Follow Us @nadiahasyir


Saturday, January 6, 2018

REVIEW QL COSMETICS EYESHADOW - CUT CREASE FOR MONOLIDS BY NADIA HASYIR

Hai beauties!
XOXO

Happy new year 2018!
Welcome to this beauty blog!


Sebelum aku akan masuk ke topik, di tahun yang baru ini apa nih resolusi teman-teman? Hal apa yang sudah ditarget atau sedang ditarget untuk dicapai dan tercapai (apa dah) di tahun ini?
Comment di bawah dong.. 😍
Kalau aku, semoga semakin semangat dan penuh ide dan kreatifitas untuk tetap konsisten menulis di blog 💕

Blog post kali ini, as you can see from the title, aku membuat eye makeup yang mungkin bisa jadi referensi buat temen-temen yang memiiki jenis mata yang monolids kayak aku.. Buat yang belum begitu paham tentang jenis mata tiap-tiap orang berdasarkan kepemilikannya terhadap crease (elaahh apa dah, udah kayak judul skripsi wk!), aku kasih lihat nih..
Sumber: nemu dari google (wk!)

Nah! Setelah lihat foto di atas, kamu termasuk yang mana nih?

Aku yang memiliki tipe monolids, kali ini akan bermain mata *eeeehhhh, menggunakan eyeshadow dari produk lokal, yaitu:
QL Eyeshadow Cosmetic



I know eyeshadow ini nggak begitu diketahui banyak orang. Bahkan aku sendiri baru menyadari hal itu beberapa minggu terakhir. Produk QL yang aku tau adalah mascara dan eyeliner. See? Tapi jangan salah! Produk ini ternyata banyak banget jadi favorit sepanjang masa para beauty content creator entah itu blogger atau vlogger. If you know, Aro Kopa dan Tutu, mereka berdua adalah dua diantara content creator yang cintahh banget sama produk ini. The reason bakal aku kasih lihat lagi di bawah, sebelumnya aku bakal tunjukin dulu lah yaa packagingnya kayak apa, kayak apa sih rupa dan bentuknya..

1. Packaging

Kalau kalian lihat sekilas dari box nya aja mungkin ga bakalan menarik ya.. If you can see, bahkan box nya udah kotor loh selama aku di toko kosmetik. Yup, aku belinya di Toko Sehat, satu diantara toko kosmetik yang cukup ternama di Mojokerto, Jawa Timur.

Setelah box dibuka, kalian bakal nemuin eyeshadow palette yang terdiri dari 6 warna. You know, packagingnya lumayan ringkih banget, jadi kayak gampang rusak gitu loh kalau nggak hati-hat banget. Tutup bening itu bukan dari kaca yaa, tapi dari bahan semi-semi gitu, mmm gimana ya ngejelasinnya, ya gitu dah pokoknya (apa dah, ga niat banget review packaging wk!).

Kita masuk ke review tiap warnanya yuk!

2. Swatches

QL ini sampai pada tahun 2017 akhir kemarin punya 4 pilihan warna eyeshadow, yang kalian bisa lihat dibawah ini. Fyi, yang aku swatches di tangan aku adalah eyeshadow nomor 3.

Setelah aku swatches dan aku pakai di mata aku, pendapat aku tentang eyeshadow ini..
Pigmentasinya nggak perlu diraguin lagi semua warnanya keluar. Fall outnya agak banyak cuma masih bisa ditoleransi lah yaa dengan keunggulannya yaitu super pigmented dan harganya murah meriah. Fyi yang ada ditangan aku itu sekali swatches dan warna aslinya jauh lebih jelas ketimbang itu loh gengs.. You know lah yakkkk, efek kamera dan pencahayaan, mianhae cinguyaaa..

Warna dari kiri ke kanan:
Atas
Nomor 1: Warna shimmer, yang cucok booooo' buat dibikin highlighter dan beek artis di inner corner.
Nomor 2: Warna matte, ungu mantep dehh..
Nomor 3: Warna shimmer, ini syantiqq

Bawah 
Nomor 1: Warna shimmer, gatau lagi deh cinta banget sama warna yang model model begini.
Nomor 2: Warna shimmer, mmm cucok buat transition color sih aku biasanya.
Nomor 3: Warna matte, hitam legam aah siapa yang nggak butuh warna satu ini..



Nah,, untuk hasil di mata aku nyaa, kayak gini diaa...
Mon maap sisst gangguan di bulu mata hehe..
Warna shimmer yang ada di water line daerah dekat inner corner itu aku pakai produk QL Liquid Glitter Eyeshadow yang warna hitam yaa, itu juga cantik banget, recommended dan murce..


Final resultnya menurut aku:

Rating:
Packaging
5 / 10

Pigmentasi
9.9 / 10

Pesan buat QL:
Please di tahun 2018 ini, resolusinya tambahin warna baru donggg...

Harga:
Rp 27.400,00

Baiklah, segitu dulu review dari aku. Btw ini honest review dari aku yaa. Ini ga dibayar samsek (samasekali) oleh QL. Jadi beneran sesuka itu sama eyeshadow QL. Mmmm, sebelum pamit, orangnya mau narsis dulu ya kakk. Wk!


By the way buat kalian yang penasaran gimana cara aku apply eyeshadow ini di mata monolids aku, 
bisa nonton di Youtube aku, langsung klik gambar d bawah ini yaa buat nonton 


Makasih udah mampir yaaa.. 
💋💋💋💋💋



Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com