Follow Us @nadiahasyir


Saturday, August 25, 2018

[REVIEW] COVER FACE NATURACTOR 130 BY NADIA HASYIR

Hallo gengs, apa kabar? Selamat datang di blog aku yang memiliki konten seputar beauty related. Kali ini aku akan mengulas salah satu produk yang lagi nge-hype banget dikalangan MUA di beberapa daerah. Produk yang aku maksud disini adalah COVER FACE NATURACTOR. Penasaran kan gimana reviewnya? Simak yuk!

COVER FACE NATURACTOR
Naturactor adalah kosmetik milik brand kosmetik MEIKO COSMETICS yang berasal dari Jepang. Cover face naturactor adalah produk kosmetik yang memiliki fungsi untuk menutupi kekurangan yang ada pada area wajah. Nah, di Indonesia produk ini banyak digunakan sebagai produk untuk mixing foundation. Biasanya ada beberapa foundation yang hasil finishnya bagus dan tahan lama, tapi memiliki tingkat coverage yang rendah atau medium. Ketika produk ini dicampurkan dengan foundation lain, maka akan menghasilkan foundation yang dempul, hehe.

Biasanya teknik mixing foundation dengan menggunakan produk ini dibutuhkan untuk makeup look acara resmi seperti pernikahan, pre-wedding wisuda, atau spesial event lainnya.

Naturactor masuk ke Indonesia, diimpor oleh PT. Guna Sarana Meditama dan telah terdaftar dalam BPOM dengan nomor NA22140300658.

KEMASAN PRODUK
Produk ini memiliki kemasan berwarna putih yang dimasukkan ke dalam box. Bentuk kemasannya bulat dan berukuran kecil. Pada bagian kemasan box terdapat identitas produk dan keterangan, sayangnya keterangan produk dituliskan dalam bahasa Jepang (yaiyalah produk Jepang, woy, wk), jadi nggak bisa baca, hehe.



Shade yang banyak digunakan oleh para MUA adalah 130. Warnanya terang dan sesuai dengan tujuan penggunaannya. Kalau misal kurang gelap bisa dimixing menggunakan contouring product. Jadi praktis banget gitu loh.


Teksturnya cream padat banget, tapi mudah diambil. Aku sendiri menggunakan naturactor untuk mixing foundation, untuk mempertegas alis, dan sebagai primer untuk eyeshadow. Di bawah ini adalah contoh aku menggunakan produk naturactor untuk primer eyeshadow dan mempertegas alis.


Coveragenya nggak main-main, high coverage, dan wajar kalau emang produk ini jadi andalan MUA. Ngomongin ketahanan, well menurut aku pribadi ketahanan suatu hasil makeup bergantung pada kerjasama beberapa produk yang digunakan. Aku sendiri lebih menggunakan produk ini sebagai bahan untuk mixing foundation, karena kalau langsung di apply pada wajah rasanya terlalu berat dengan tekstur yang berupa cream padat.

NAMA PRODUK:
NATURACTOR FACE COVER 130

SHADE:
130

ISI:
20 gram

HARGA:
IDR 130.000

RATING:
5/5



Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com