Follow Us @nadiahasyir


Sunday, October 28, 2018

[REVIEW] ALL YOUNG SWISSVITA MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM | NADIA HASYIR

Munculnya dark-spot yang disebabkan oleh bekas jerawat setelah wajah breakout udah biasa, Meskipun udah langganan jerawatan, bukan berarti terus cuek dengan bekas jerawat dan dark spot gitu aja dong. Tau nggak sih, salah satu upaya menghilangkan dark-spot bisa ditempuh dengan rutin menggunakan serum anti dark-spot. Micrite 3D All Use Anti-Spot Serum dari All Young Swissvita adalah serum yang katanya terbukti dapat membantu menyamarkan dan menghilangkan dark-spot di wajah. Mau tau kebenarannya seperti apa setelah aku nyobain produk ini? Simak yuk!

VITA - MICRITE 3D ALL USE ANTI-SPOT SERUM
AC11 x 812 intense hydration and repair formula. 
Revitalize and improve overall skin texture and clarity.

TENTANG PRODUK
Vita Micrite 3D All Use Anti-Spot adalah satu diantara jenis serum dari All Young yang manfaat penggunaannya berfokus pada permasalahan kulit seperti dark-spot, age spot, acne spot, dan uneven skintone. Produk ini didistribusikan oleh Always Young International Trade Co. LTD. TAIWAN. Keunggulan produk ini adalah bebas bahan aditif, seperti paraben, alkohol, fragrance, dan pigment. Anyway, produk ini diteliti dan didesain oleh Swissvita Bio and Medical Technology Laboratory Co, LTD. 


DESKRIPSI KEMASAN
Kemasan produk luar berupa box kertas berwarna putih. Terdapat logo Vita dengan T berupa warna merah lambang medicine. Pada kemasan bpx terdapat berbagai macam keterangan tentang produk yang dijelaskan lumayan lengkap. Produk ini diketahui memiliki berat sebesar 15 gram.


Kemasan produk berupa tube yang berbahan aluminium. Penggunaan bahan ini juga dijelaskan dalam part attention, aluminium dengan standart yang telah ditentukan dalam industri farmasi digunakan untuk meretain kemungkinan terjadinya bahan bahan komposisi produk rusak.


Produk tersegel rapi dengan bahan aluminium. Cara pertama kali menggunakannya adalah dengan menusuk aluminium dengan jarum atau bahan tajam dan memasangkan ujung lancip berwarna putih seperti yang tampak pada gambar sebagai area tempat keluarnya produk. Well, mirip kemasan lem pada umumnya gitu.


CARA PEMAKAIAN
Ambil produknya sebesar ukuran mutiara kecil, oleskan dengan lembut dan halus pada area wajah hingga leher, hindari area mata dan gunakan pada pagi dan malam hari.

INGREDIENTS
Aqua, dicadicaprypyl carbonate, sorbitan olivate, cetearyl olivate, pentylene glycol, glycerine, ethyl ascorbic acid, cetearyl alcohol, cetyl palmitate, sorbitan palmitate, sorbitan oleate, Pisum sativum (Pea) extract, sucrose dilaurate, polysorbate 20, Rumex occidentalis extract, ascorbic acid, citric acid, hydroxyphenoxy propionic acid, sodium stearoyl glutamate, sodium citrate, chlorphenesin, Xanthan gum, phenoxyethanol, tocotrienols, Uncaria tomentosa extract, Cyanocobalamin, Citrus aurantifolia (Lime) fruit extract, Melaleuca alternifolia (Tea Tree) leaf oil, copper DNA.

WARNING
Penggunaan hanya untuk bagian luar tubuh. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi, kulit kemerahan, atau muncul rasa sakit. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Jika reaksi yang ditimbulkan semakin memburuk, hubungi dokter.

TEKSTUR, WARNA, DAN AROMA
Produk ini memiliki bentuk seperti lotion. Berwarna putih tulang dan memiliki aroma harum yang sangat mendeskripsikan terdapat formula obat yang berasal dari bahan alami tanaman.


IMPRESSION
Pertama kali ngecium baunya, aku udah yakin bakal suka banget sama produk ini. Pernah sekali nyoba produk Taiwan, skimcare juga, dan aromanya mirip banget. Aku jadi berasumsi bahwa formula yang akhirnya membentuk aroma wangi ini adalah khas dari Taiwan. Nah, karena produk Taiwan sebelumnya yang aku permah coba hasilnya cocok banget di aku, alhasil aku sangat PD akan cocok menggunakan produk ini.


Selama di apply di tangan, ada sensasi dingin gitu, dan setelah diaplikasikan di muka, produknya gampang banget di blend dan cepat meresap. Nggak ada perasaan lengket sama sekali dan nyaman, nggak mengganggu sama sekali. Setelah beberapa kali memakai produk ini setelah jerawatan, jerawat jadi cepat kempes dan bekas jerawat lekas berkurang. Tapi dark sport aku masih ada dan belum menghilang 100% dari wajah. Aku pikir ini disebabkan karena kurang intensnya pemakaian. Yap, seperrinya aku perlu waktu lebih lama untuk membuktikan produk ini bisa membabat habis dark spot di wajah aku dan perlu lebih rutin.

So far so good, efek jangka pendeknya dia lekas menyembuhkan jerawat melalui pengeringan jerawat dan bekas jerawat yang masih baru bisa memudar.

PRICE
170.000

WHERE TO BUY

https://www.instagram.com/allyoung.id


IS IT WORTH IT
Oooo banget! Misal kamu punya permasalahan kulit lainnya, seperti ingin memutihkan wajah atau meremajakan kulit, dan lain-lain, kamu bisa cobain serum dengan seri lain karena mereka banyak banget variannya.

REPURCHASE
Iya bangeettt!!!

Anyway, review kali ini adalah project partnership BEAUTYGOERS X ALL YOUNG. Jangan lupa visit ke social media BEAUTYGOERS di bawah ini:

https://www.beautygoers.com

Last but not least, temen aku PUPUT juga bikin review produk dari ALL YOUNG yang nggak kalah keren. Cari tau yuk!

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

9 comments:

  1. Beb serumnya racun banget sihh..lagi nyari2 serum buat pudarin bekas jerawat

    ReplyDelete
  2. Bekas jerawat tuu memang ganggu banget dehh , abis liat review kamu aku jadi pengen beli huhuhu

    ReplyDelete
  3. Waaa initu bagus banget yaa ternyata, banyak review + jugaaa

    ReplyDelete
  4. emang swissvita ini kayaknya semuanya bagus deh beb , aku aja yg punya si makeup remover sesuka itu lhoh 😍😍

    ReplyDelete
  5. Kuingin nyobain yg anti spot serumnya deh, harganya ga kuat huhu

    ReplyDelete
  6. Aku jd pengen cb anti spotnya nih😍

    ReplyDelete
  7. menarik bgt produknya, bakal berguna buat aku krna banyak dark spot bekas jerawat

    ReplyDelete
  8. Aduh ini bener ratcun banget sih.. Penasaran, ada bekas jerawat yg tak kunjung hilang padahal tinggal kecil

    ReplyDelete
  9. All young ni bagus banget yaaa....ga bs ngomong lg aku tuuuu

    ReplyDelete