Follow Us @nadiahasyir


Saturday, December 15, 2018

MOONLIGHT BY WINGBLING KOREA | IN BAHASA | NADIA HASYIR

Hallo, girls! Hari ini aku mau menebar racun tapi bukan skincare ataupun makeup. Racun anti mainstream dari seorang Nadia. Well, beberapa hari yang lalu aku cukup bahagia karena beberapa paket mendarat dalam satu hari. Bawaannya pengen cepet-cepet unboxing dan benar saja, sesegera mungkin aku membuka satu per satu paket yang aku terima di hari tersebut. Aku tertarik untuk membicarakan satu paket yang ternyata berisi aksesoris. Well, sudah beberapa tahun aku tidak mengenakan aksesoris di berbagai macam anggota tubuhku, kecuali jari manis di tangan kanan karena baru bulan Februari 2018 lalu aku tunangan dan akhirnya menikah di Juli 2018. Bukan bukan, bukan bermaksud untuk pamer, tapi ku ingin menjelaskan mengapa ada aksesoris di jari tanganku padahal aku mengklaim tidak menggunakan aksesoris macam apapun sejak lama. 

Paket yang aku maksud ternyata berisi dua buah kemasan yang masing-masing berisi satu produk dan secarik kertas. Nggak ada kata romantis kok, santai, suamiku nggak seromantis itu buat beliin aku aksesoris. Ya daripada uangnya buat beli aksesoris mending di tabung buat bangun rumah lah ya, lol. Oh iya, bahkan anting pun aku nggak pakai. Well, untuk meminimalisasi terjadinya kekacauan dalam menulis ini, maka aku putuskan untuk langsung saja masuk ke topik pembahasan hari ini yak! Aksesoris misterius tapi memikat hati ini datang dari Korea oleh Wingbling. Mau tau kisah selengkapnya? Simak yuk!


Namanya MOONLIGHT, kata yang tertera pada kemasan paling depan. Anggap saja itu judul produknya. Warna kemasan biru navy dengan tampilan yang sungguh elegan, berbahan kertas tebal yang aku yakin anti air. Pada bagian depannya terdapat lubang dan tentu sudah dilapisi bahan seperti plastik (kayaknya sih emang plastik) sehingga membuat produknya tampak dari luar. Mau tau pendapatku tentang pandangan pertama?

Wagilakkk cakep baaatttsss! Produk yang ada di dalam dua kemasan yang mirip itu memiliki mata yang indah. Ternyata gengs, mata yang indah itu bisa menyala di kegelapan. Penasaran nggak sistem kerjanya kayak gimana? Jadi, selama kita memaparkan mata indah (aku jadi sebut mata indah terus sampai kesini. Nggak papa ya, nitizen cantik). Yah kepotong kan deh tuh kalimatnya. Jadi, selama kita memaparkan mata indah tersebut di bawah sinar, boleh sinar matahari, lampu senter, atau lampu flash yang ada di handphone, setelah terpapar mata indah itu mengeluarkan cahaya. Semakin lama mata indah terppar sinar maka semakin terang nyala cahaya dari mata indah itu. Beberapa faktor yang mempengaruhi nyala sinar pada mata indah bisa semakin tinggi jika lama paparan dengan cahaya semakin lama, intensitas cahayanya semakin kuat, dan semakin kamu berada dalam ruangan yang lebih gelap, nyalanya semakin hebat. Keren bats dah pokoknya. 

Dua kemasan yang aku dapat ternyata masing-masing adalah kalung dan gelang. Jujur ini pertama kalinya sejak beberapa tahun aku melepas gelang. Aku lebih nyaman pakai jam tangan soalnya, pakai gelang cuma pas ada event resmi yang mengharuskan untuk tampil cantik. Seingetku, terakhir aku memakai kalung ya sejak SD. Sepertinya di postingan kali ini aku kebanyakan curhatnya ya, dari pada aku curhat mulu, aku kasih lihat nih kecantikan paripurna MOONLIGHT seperti apa. Yang cantik bukan aku, iya, tahu kok.


Nggak bohong kan aku. Ya enggak mungkin lah, bohong kan dosa hehe. Mereka punya dua pilihan warna, kalau punya aku kan biru, adalagi tuh warna putih. Sama-sama cakep sih. Nah sekarang pertanyaan yang muncul pasti tentang, "belinya dimana?" Kamu bisa klik disini untuk langsung terhubung ke toko dan siap untuk purchasing! Harganya berapa? Harga aslinya sih Rp 328.000, tapi kalau kamu beli disitu, kamu bisa langsung dapetin potongan harga 30% jadi Rp 286.000. Menarik kan? Cuslah diborong. Anyway, selain produk tadi, ada beberapa skincare dan makeup dengan kualitas dan harga yang worth it loh yang bisa kamu beli juga. 

...***...

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com