Follow Us @nadiahasyir


About


Assalamu'alaikum, mates!
Terima kasih sudah berkunjung ke blog pribadi ini. I am Nadia, a female content creator. Blog pribadi ini dibuat sebagai media amal saya untuk sesama, yaitu menebar kebaikan berupa ilmu dan atau pengalaman menarik dalam bentuk konten artikel. Saya mulai membuat konten terutama yang berkaitan dengan beauty sejak akhir tahun 2016.

Ngomongin tentang beauty, berikut ini informasi singkat mengenai my skin concern.

Skin type: Face, normal to oily. Body, dry
Skin Undertone: warm
Skin Tone: bright

Beberapa topik yang dibahas di dalam blog pribadi ini, antara lain:

BEAUTY
Beauty adalah main topic yang ada di dalam blog pribadi ini. Artikel yang membahas tentang berbagai macam beauty knowdledge and stuffs, seperti: makeup/skincare review/first impression, makeup tutorial, dan beauty hacks.

DIY (do it yourself)
Artikel yang membahas tentang crafts, seperti: membuat skincare alami sendiri atau membuat kerajinan tangan lainnya.

LIFE STYLE
Artikel yang membahas tentang gaya hidup, seperti: trying new app, gadget, tools, adab dan kehidupan sebagai makhluk sosial di lingkungan sekitar atau media sosial, how do I keep my healthy care, etc.

FASHION
Artikel yang membahas tentang fashion, seperti: outfit of the day (OOTD), what is my favorit hijab or dress, dress review, accessories, etc.

FOOD
Artikel yang membahas tentang kuliner, seperti: review / first impression trying a famous food, etc.

JOURNEY AND EXPERIENCE
Artikel yang membahas tentang perjalanan dan pengalaman aku as a female content creator, as a scientist, as a mom, as a wife, as a child, as a friend, etc., seperti: mereview klinik kecantikan, hotel / penginapan, dll.

...***...

ABOUT ME
Name: Nadia Anisah Tahani (Nadia) prev. Rani Tsurayya Zahirah Hasyir
Born: Mojokerto, 22 September 1994
People: Javanesse (Wong Jowo Rek)
Status: Magister of science

My short opinion about me: A female yang penuh dengan tanda tanya (?). Sebagian besar orang yang sudah kenal lama denganku biasanya melontarkan kalimat, "kamu apa-apa mesti di analisis dulu ya, even itu cuma mau makan.". Kalau baru kenal lebih suka diam karena I am an introvert. Sebenarnya semua berasal dari rasa ingin tahu a.k.a kepo, seperti: kenapa di Indonesia kita diharuskan untuk berjalan di sebelah kiri sedangkan di luar negeri tidak, kenapa pohon ada yang berkayu ada yang tidak, dll. Semoga menjawab pertanyaan kenapa female beauty content creator ini kuliah S2 atau kenapa lulusan S2 biologi suka mereview makeup daripada mereview jurnal, haha. Kalau ternyata mode berpikir saya dianggap hobi menganalisis, It was a good thing, I liked it selagi tidak dimaknai negatif.

 ...***...

Hari demi hari akan banyak kejadian baru di dunia yang membuatmu kagum dan terkadang shock, kehidupan terus berjalan dan setiap saat adalah waktu terbaik untuk belajar. Terus menerus memperbaiki diri dan jadi dirimu sendiri. Selalu berkarya dan berdo'a untuk melepas penat menjalani hidup and  make a priority: be better than yesterday of you, not than them (people)! 💕

...***...

LET'S BE FRIEND!
Instagram: @nadiahasyir
YouTube: Nadia A. Tahani

Enjoy reading my post in this blog,
Always spreading knowledge with love!

XOXO,
Nadia❤

No comments:

Post a Comment