Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, November 22, 2017

BIRTHDAY MAKEUP COLLABORATION SPECIAL 1ST BEAUTIESQUAD ANNIVERSARY BY NADIA HASYIR

Hi beauties,
Welcome back to this beauty blog!
Aku ucapin selamat datang buat kalian yang baru nongol di blog aku 😊
Jadi gengs, tulisan aku kali ini nggak akan melulu tentang review produk. Kalian pastinya bosen dong yah baca review mulu hehe. Buat kamu yang baru open link blog aku ini, iya aku lumayan sering ngereview produk di blogspot ketimbang di youtube, karena seriously youtube aku lebih aku isi random things about makeup and my life.


Hayo tebak aku yang manaaa??? 😆


Back to the topic, eh bentar.. Kalau kalian belum tau YouTube Channel aku kalian bisa klik disini to check that out! Nadia A. Tahani 😗 Hal yang mau aku bahas kali ini adalah like you have already known dari judulnya, yap.. Beautiesquad tahun ini genap berusia 1 tahun, yayy. Congrattss ma beybbss.. Perayaan anniversary nggak ketinggalan dongs, selama sebulan ini beautiesquad ngadain giveaway dan berbagai event lainnya dalam rangka semacam syukuran gitu gengs. Mulai dari event giveaway yang bekerja sama bareng Odessa Matte Lip Cream Beauty Eternaly, sampai bareng Face to Face Cosmetics. Nggak lupa juga event Ngopi Cantik Bareng Beauty Blogger ketjeh. Penasaran? Tungguin aja postingan aku selanjutnya di blogspot ini, hihi. Aku bakal ceritain juga tentang itu cuma disini muach! 😗



Tentang Birthday MakeUp Collaboration, aku membuat suatu tema makeup look yang so simple ala aku. If you haven't already known, aku punya khas makeup look natural cute ala asia timur, weo? Karena banyak banget yang nggak setuju aku pakai makeup bold hiiiks. Nggak pantes katanya, hehe.. But yaa, I do think so.. Aku ngaca juga begitu keknya, yauda.. Jadi makeup look special birthday BEAUTIESQUAD, jadilah aku memakai makeup look yang soft ala aku like this...


Special birthday MakeUp look ini aku pakai beberapa produk yang jadi favorit aku, bahkan ada produk yang baru aku pakai alias first impression!

Mulai dari complexion yahh.

Bagian wajah seperti biasa aku bersihkan wajah menggunakan,

Facial Wash
Garnier Matcha Deep Clean

favorit aku!

Lanjut ke ngelap muka pakai tissue, aku membuka jalan di wajahku *elahhh dengan:

Moisturizer & Primer
Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Foundation
Revlon Airbrush dan BB Cream Bioaqua

karena masing-masing warna kegelapan dan keterangan di aku jadi aku mix deh both of them. Oh ya, dua foundation ini cocok di muka aku yang oily, nahan minyak bangettt..


Kemudian aku menggunakan:
Concealer
Maybelline Fit Me 10 Light Leger

yang top banget deh..

Eyebrow
Viva Queen Black
DIY Dipbrow Pomade
MN Foundation
(as concealer untuk mempertegas bentuk alis,
anyway warna gelapnya juga aku pakai untuk contour hidung dan pipi chubby yakk).

Sekarang aku mau ngomongin tentang produk yang baru pertama aku coba alias first impression aku.. Kalau kalian notice di foto birthday makeup collaboration aku diatas, aku menggunakan eyeshadow silver, nah aku menggunakan:
Eyeshadow Palette
ABSOLUTE NEW YORK
ART OF SMOKE

that's literally super gorgeous!



Semua warnanya kece abis, aku menggunakan warna ke 3 dari kiri di semua kelopak mata aku, lanjut warna nomor 7 dari kiri untuk outer corner, warna nomor 8 untuk bagian depan mata menuju tengah, dan bagian tengah kelopak mata aku kasih warna nomor 5 dari kiri. After that, di bagian inner corner aku kasih eyeshadow warna no 2 dari kiri, dan dan....... warna nomor 7 lagi buat bagian bawah mata aku yang deket dengan outer corner.. Nggak cuma itu, untuk eyeliner aku juga menggunakan produk dari ANY (Absolute New York) loh dan it was cute and LOVE IT SO MUCH! Aku pap sekalian deh foto eye looknya hihi..



Finishing mata, aku menggunakan 2 bulu mata dari merk yang berbeda, yaitu:
Ratu Bulu Mata dan Ai Glow
tapi maaf aku lupa yang jenis apa *hiks, soon maybe kalau sempat bakal aku bahas sendiri di sesi lain yaa cin tentang dunia perbulu mataan..

Blush On
Viva Queen yang seri D

dan MAHA HIGHLIGHT aku manfaatkan warna nomor 2 dari kiri di palette ART OF SMOKE sebagai highlight hihi 😍

The last but nt least, aku pakai
  MAHA LIP CREAM 
dari
  PIXY 
as always LOL.

 My favvvsssss sumpil terumpil unyils, yang shade Glam Coral. Warna so glitery shinny shimmery bikin aku jatuh cinta dan cocok banget buat aku pakai untuk makeup look pesta kayak birthday nya BEAUTIESQUAD!


Anyway I totally said thankful to BEAUTIESQUAD yang udah ngasih aku kesempatan buat ikutan acara ini, aku berharap semoga BEAUTIESQUAD selalu be better than yesterday dan someday akan ada saatnya BEAUTIESQUAD menjadi yang ter-eksis dan aku bisa selalu menjadi part of BEAUTIESQUAD, LUVVVSSS!

Baiklah teman-teman, segitu dulu yaa cerita aku hehe.. Semoga bermanfaat yaa..
Oh ya, masih pengen baca-baca ditengah kegabutan kalian saat ini? Atau masih pengen update cerita tentang BEAUTIESQUAD EVENT? Kalian bisa baca di blog ARIFA NURYANI PRAPTAMA juga gengs, yang pastinya nggak kalah excited dari tulisan akohh ini 😗



Find me on:

Business inquiries:
hallo.enha@gmail.com