Follow Us @nadiahasyir


Sunday, April 29, 2018

[REVIEW] PURBASARI METALLIC COLOR MATTE LIPSTICK HYDRA SERIES BY NADIA HASYIR

Siapa yang nggak kenal Purbasari? Brand lokal yang dulunya cuma dikenal oleh kalangan ibu-ibu, saat ini sudah melambung dan mulai dikenal oleh para remaja Indonesia. Purbasari, dulunya yang aku ingat adalah nama salah satu brand dengan produk yang paling dikenal adalah lulur mandi. Setelah kemarin aku mereview beberapa produk kosmetik mereka, kali ini aku akan mengulas tentang produk lipstik terbaru mereka, simak yuk!


DESKRIPSI PRODUK
Purbasari sebelumnya mempunyai produk lipstik matte yang telah banyak beredar dan menjadi produk favorit banyak kalangan. Tapi sayangnya tidak denganku, I am not that person who love matte lipstick. Yap, aku pecinta lip cream product untuk matte finish. Purbasari Metallic Color Matte Lipstick kemudian hadir dan dilihat dari namanya, aku mulai kepincut hehe.

Baca juga: [REVIEW] Purbasari BB Cream Hydra Series Honey Beige by Nadia Hasyir

Purbasari Metallic Color Matte Lipstick terdiri dari 5 warna dengan hasil finish yang matte. Kalau produk sebelumnya memiliki finish matte yang menurut aku memberi kesan flat dan membosankan, metallic lipstick ini memikat hati karena memiliki finish dengan look yang metallic.


PACKAGING

  • Packaging box, berbahan kertas glossy dengan warna putih, di bagian depan terdapat logo Purbasari dan keterangan produk dengan garis berwarna gold metallic. Bagian samping kiri terdapat keterangan No. POM, shade, dan barcode. Bagian kanan terdapat keterangan inredients, dan di bagian belakang terdapat claim, aturan pakai, expired date, dan keterangan pendukung lainnya. Fyi, produk ini bersertifikasi HALAL dari MUI.

  • Packaging product, nuansa gold champagne kemasan terlihat sangat mewah dan menarik hati. Bagian ujung terdapat keterangan shade, bagian permukaan terdapat logo dan expired date.

THE COLORS
I am not a good explainator-apaan dah wk, jadi intinya semua warnanya cakep-cakep dan here we go.

TEXTURE
Setelah pemakaian, hasil yang terlihat adalah metalic namun memiliki finish yang matte, which is sangat berat di bibir aku yang kering. Anyway aku bisa kasih saran, kalau kamu memiliki tipe bibir kering seperti aku, kamu bisa menggunakan produk lip balm favorit kamu terlebih dahulu sebelum menggunakan produk ini. Finish lain yang terbentuk adalah sedikit powdery dan yang membuat produk ini sangat bagus adalah TRANSFERPROOF!!!!


RATING
8/10
PRICE
IDR 33.000 - 38.000

WORTH TO BUY?
Yes! Sebagai Matte Lipstick produk ini aku akui sangat bagus!!! Dengan harga segitu kamu bisa dapatkan matte lisptick dengan finish, metallic dan transferproof!

REPURCHASE?
No, aku anaknya suka coba-coba jadi kayaknya I need new kind of products! Haha.

Hey, aku juga mereview produk ini dalam versi video loh. Kamu bisa nonton videonya kalau mau tahu seberapa cantik produk ini ketika mulai di swatch di bibir. Hihi..






Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com