Follow Us @nadiahasyir


Thursday, November 8, 2018

BEAUTETOX - 4 FACE AND BODY ORGANIC DETOX MASKS | NADIA HASYIR

Hello, welcome November 2018! Sejak dulu sampai saat ini aku masih menjadi pecinta masker organik. Entah kenapa skincare yang berbau organik selalu memikat hati. Meskipun tidak semua bahan organik bersifat safety, namun memakai bahan organik sebagai bahan dalam merawat kulit dapat meminimalisasi efek jangka panjang penggunaan skincare.

Pada kesempatan kali ini aku akan mengulas 4 varian masker organik yang terdiri dari varian chocowhite, pinkcow, whitemilky, dan green tea. Keempat masker ini dapat ditemukan (dibeli) di VIVICOSMESHOP. Penasaran dengan pendapat aku mengenai produk ini? Simak yuk!


TENTANG BEAUTETOX
Beautetox adalah produk skincare berupa masker yang digunakan untuk bagian wajah dan tubuh. Produk ini memiliki 4 jenis varian yang terdiri atas varian chocowhite, pinkcow, whitemilky, dan green tea. Wajah adalah aset tubuh dan bagian tubuh yang paling sensitif, kebanyakan produk skincare biasanya tidak merekomendasikan penggunaan produk untuk badan digunakan pada wajah. Produk ini mengklaim dapat digunakan untuk wajah dan badan. Oleh karena itu, hal yang bisa aku simpulkan adalah produk ini sangat aman.

KEMASAN PRODUK
Produk ini dikemas dalam kemasan berukuran sekitar 8 x 10 cm. Bahan kemasan terbuat dari kertas yang dilapisi plastik sehingga dapat disimpan dengan baik dan tahan air. Warna kemasan bergantung pada jenis varian masker. Pada bagian depan kemasan terdapat keterangan varian dan gambar, keterangan face & body mask, dan tertulis Beautetox disana dengan huruf T pertama seperti lambang gambar manusia yang menebarkan bahan organik berupa daun. Pada bagian belakang kemasan di semua varian terdapat slogan produk "Try me? You'll be addicted" dan netto 25 gram. Mau tahu apakah benar addicted? Keep scrolling bebs!


CARA PEMAKAIAN
  1. Ambil masker 1 sendok teh kecil (lebih kurang 2.5 gram)
  2. Tambahkan air
  3. Aduk hingga rata
  4. Aplikasikan, tinggu 10-15 menit
  5. Bilas dengan sabun wajah
~ Bisa dipakai sampai 10x pemakaian. ~

Cara pemakaian bisa kamu lihat secara visual pada video di bawah ini.


CHOCOWHITE
Varian ini memiliki beberapa manfaat seperti:
  • Mencerahkan, melembabkan, menutrisi, dan menjaga kesehatan kulit wajah dan badan.
  • Sebagai anti septik dengan membantu mengeringkan jerawat pada wajah dan punggung badan.
  • Kandungan dark chocolate pada varian ini kaya anti oksidan yang berfungsi menjaga kulit wajah dari toxic dan radikal bebas.
  • Detoksifikasi, membersihkan kotoran dan komedo dengan baik.


PINKCOW
Varian ini memiliki beberapa manfaat seperti:
  1. Mengurangi minyak di wajah.
  2. Mencegah munculnya jerawat.
  3. Mengurangi bruntusan di wajah.
  4. Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat.
  5. Mencerahkan kulit yang kusam.
  6. Memudarkan belang di wajah.
  7. Mengurangi mata panda.



WHITEMILKY
Varian ini memiliki beberapa manfaat seperti:
  1. Mengecilkan por-pori.
  2. Mengandung vitamin A, B6, & D, biotin, dan protein (pada susu) dapat menghaluskan dan melembutkan kulit.
  3. Memutihkan kulit melalui kandungan AHA dalam susu yang dapat mengangkat sel kulit mati, vitamin dan protein (mengatasi pigmentasi pada kulit).
  4. Memudarkan bekas jerawat.
  5. Anti penuaan.
  6. Melembabkan dan membuat wajah tampak glowing.
  7. Menghilangkan bekas luka.



GREE TEA (untuk kulit sensitif)
Varian ini memiliki beberapa manfaat seperti:
  1. Mencegah timbulnya jerawat.
  2. Mengurangi produksi minyak berlebih.
  3. Sebagai anti oksidan dan melawan radikal bebas.
  4. Anti bakteri dan anti acne.
  5. Whiten & glowing skin.
  6. Meminimalisasi tampaknya kantung mata dan mata panda.
  7. Meredakan peradangan pada jerawat.
  8. Relaksasi dan mencegah stress.


IMPRESSION
Setelah mencoba keempat produk ini, hal yang dapat aku jelaskan adalah diantara keempat masker aku paling menyukai varian Chocowhite. Aromanya lebih natural dari dark choco, untuk varan Pinkcow aku pikir aromanya mirip banget sama susu indomilk kemasan warna pink itu, seger banget. Varian White Milky mirip banget sama aroma susu bubuk formula. Setelah membilas masker yang aku pakai, hal yang aku rasain di varian WhiteMilky adalah wajahku menjadi jauh lebih cerah dan bersinar. Pemakaian varian Green Tea berhasil membuat minyak di wajah aku terangkat, kulit wajah menjadi lebih kenyal, dan bersih. Hasil jangka pendeknya bisa dirasakan seteah maskernya dibilas. Tapi untuk jangka panjang sepertinya belum kelihatan dan butuh waktu lebih lama untuk nyobain produk ini. To be honest masih penasaran sih sama masker satu ini karena klaimnya yang bisa dipakai untuk wajah dan badan. Lumayan bisa jadi produk tambahan untuk me time aku mandi cantik dan berkualitas pakai masker untuk badan hihi. Sayangnya selama melarutkan masker ini dengan air, sepertinya agak susah untuk larut dan butuh kesabaran tinggi. Mungkin akan lebih mudah jika dilarutkan dengan air hangat. Aku pikir karena kandungan lipid yang ada di dalam susu deh, mengingat semua bahan masker ini selalu ada susu di dalamnya. So far, produk ini nggak ada salahnya untuk dicoba. Apalagi buat kamu yang suka nyobain berbagai macam masker kayak aku, hehe.


PRICE
IDR 25.000/pack for travel size (25 gram)

WHERE TO BUY
Produk ini bisa didapatkan di VIVICOSMESHOP.

RATING
4.5/5

IS IT WORTH IT & REPURCHASE?
Boleh banget buat dicoba. Kalau ada varian lain sepertinya aku akan mencobanya (orangnya suka nyoba-nyoba masker baru, hehe).

...***...

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com