Follow Us @nadiahasyir


Monday, July 23, 2018

[REVIEW] L'OREAL VOLUMINOUS LASH PARADISE #GOERSBEAUTYPOSTCOLLABORATION | NADIA HASYIR

Belakangan ini aku lagi suka banget pakai softlens. Selain karena capek pakai kaca mata terus-terusan, makin kesini softlens yang natural tuh makin lucu-lucu warnanya. Salah satunya yang pernah aku bahas kapan hari di postingan [Review]: X2 Softlens Bio Glaze dan X2 Bio MPS Solution.

Sebagai pemilik mata sipit, untuk memberikan efek mata yang terkesan lebar dan berisi, aku biasanya menggunakan kaca mata dengan bentuk frame hampir kotak yang memiliki luas agak besar. Kalau pakai softlens gimana dong? Berhubung daily life aku sangat sederhana dan b aja, mau memperbesar mata pakai eyeshadow juga enggak mungkin banget, hehe. Jadilah aku menggunakan produk mascara untuk memberikan kesan mata yang lebih bervolume. Fyi, belakangan ini juga ada produk mascara yang lagi aku suka banget, yang kata orang produk ini adalah dupe-nya Too Faced Better than Sex Mascara. Mau tau produknya apa? Simak yuk!


L'OREAL VOLUMINOUS LASH PARADISE
Siapa yang nggak kenal L'oreal? Brand yang udah sangat terpercaya selama puluhan tahun di bidang kecantikan. Honestly produk L'oreal yang aku tahu pertama kali adalah cat rambut. L'oreal berinovasi dengan mengembangkan diri melalui peluncuran berbagai macam produk kecantikan, termasuk mascara ini. Sebagai gambaran, berikut ini penampakan mascara L'oreal VS mascara Too Faced (Gambar ini aku ambil dari google dan aku collage ya..)



Gimana? Mirip banget kan. Tentang L'oreal Voluminous Lash Paradise Mascara, produk ini memiliki design kemasan yang sangat cantik dengan warna rose gold pada bagian tube dan tutup tube, di bagian atas tube, terdapat keterangan logo produk (which is L'oreal Paris) dengan warna gold yang terdapat diantaranya.


Mascara ini memiliki aplikator yang sangat lentur sehingga pengaplikasiannya dapat dilakukan dengan sangat mudah dan menjangkau daerah yang sulit dijangkau seperti ujung dalam dan luar bulu mata. Design bagian tengah aplikator mengecil, nah ini lah yang membuat produk mascara ketika diaplikasikan dapat menumpuk dan menambah volume bulu mata kita. Tekstur aplikator yang lentur dan tipe serat kuas yang demikian, membantu pengambilan produk mascara lebih banyak, sehingga semakin banyak pula produk mascara yang terangkat dan digunakan pada bulu mata.

Berikut ini adalah hasil penggunaan L'oreal Voluminous Lash Paradise Mascara.


Hasil akhir yang tampak adalah bulu mata yang terlihat lebih bervolume dan lebih panjang. Produk ini memiliki klaim waterproof dan hydrofuge, yaitu memiliki kandungan (komposisi produk) yang bersifat resisten terhadap air, sehingga selama produk ini terkena air tidak akan mudah hilang dan pastinya tahan lama.


WORTH IT?
Lumayan lah, mengingat kelebihan produk ini dan juga harganya. Tapi, menurutku masih ada produk mascara waterproof yang ketahanannya sama bagusnya dari ini, tapi harganya lebih murah. Kapan-kapan deh aku kasih tau 😀

WHERE TO BUY?
Counter resmi L'oreal dan Online Shop / e-commerce favorite kamu!

PRICE?
Kalau nggak salah harga aslinya di toko Sehat (Mojokerto) IDR 100.000+ tapi aku bayarnya IDR 114.000 (lupa-lupa ingat maafkaaann huhu) 😭😭😭

REPURCHASE?
Mmmm, kayaknya mau habisin produk ini dulu trus nyobain produk lain dulu deh, hehe. Anaknya suka coba-coba qaqaa. 😁😁😁


Anyway, untuk cara pemakaian atau pengaplikasian produk ini di mata sipit versi aku, untuk mendapatkan hasil mascara yang bervolume dan cantik, bisa ditonton di channel YouTube aku, tinggal klik aja video di bawah ini, selamat menonton!


atau kalau mau visit ke channel aku, kamu bisa cari thumbnail yang seperti ini.


RESULT
Kelebihan:

  • Waterproof
  • Hydrofuge
  • Mengisi volume bulu mata
  • Cepat kering
  • Dupe Too Faced (based on literature)
Kekurangan:
  • Harganya masih banyak yang lebih murah dengan kualitas setara
  • Menggumpal dan menumpuk di bulu mata
Solusi: perlu menggunakan sisir bulu mata untuk merapikan hasil akhir.


Anyway, postingan kali ini adalah kolaborasi aku bersama team Beautygoers Troopers!
Jangan ketinggalan update terbaru dari kami tentang dunia beauty, pastikan untuk mengikuti kami di:
Instagram: @beautygoers
Facebook: BeautygoersFB


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment