Follow Us @nadiahasyir


Sunday, January 6, 2019

[REVIEW] REBREW THE DAILY GRIND HAIR BODY WASH | NADIA HASYIR

Hi girls! Satu diantara aktifitas me time yang bisa mengembalikan semangatku kembali melakukan aktifitas dan bertemu dengan seabrek deadline adalah mandi berkualitas. Well, maksudnya adalah waktu mandi yang lebih lama, step mandi yang lebih banyak, dan produk untuk mandi dengan kualitas terbaik yang aku punya diantara semua produk yang aku punya. Belakangan ini aku menggunakan produk yang memiliki formula spesial sehingga produk ini bisa digunakan secara multifungsi, untuk rambut dan badan. Produk yang aku maksud adalah REBREW THE DAILY GRAND HAIR BODY WASH. If you wanna know more about this, keep scrolling beybs!




TENTANG REBREW THE DAILY GRIND

RATING:  5/5
VOLUME: 250 ml
PRICE: IDR 198.000



A daily shower treatment yang diperkaya dengan ekstrak kopi yang segar untuk membersihkan badan dengan baik. Kandungan vitamin B di dalam produk membantu meningkatkan feeling, berkilau, mudah diatur, dan meminimalisasi kerontokan rambut. Berdasarkan klaim pemakaian, setelah mandi menggunakan produk ini, kamu dan rambutmu menjadi tetap fresh seperti seduhan kopi di pagi hari, weh weh weh, hehe.

DESKRIPSI KEMASAN




Produk di kemas dalam kemasan tube berukuran lumayan besar mengikuti isinya yang bervolume 250 ml. Dikemas dalam kemasan berbahan plastik yang ditempeli dengan deskripsi produk berupa kertas dengan kualitas yang bagus tentunya. Desain berwarna coklat, perpaduan dengan sedikit warna hampir mint dan hitam untuk desainnya. Kalau kamu ketemu produk ini dalam keadaan benar-benar baru, dari ujung atas hingga bawah kemasan tersegl sangat rapi dan kuat dengan plastik segel. 

Pada bagian atas tempat tutup botol, terdapat area yang kalau sisi spesifiknya dipencet, sisi lain akan terangkat ke atas dan membuka jalan untuk produknya keluar. Desain yang seperti ini menurutku lumayan efektif dan nggak terlalu ribet karena tutup kemasannya menyatu dengan produknya.


Kamu akan menemukan bagian dalam mulut produk tersegel dengan baik oleh aluminium foil ketika produknya masih baru. Nah kalau disini nggak ada aluminium foilnya, you have to be worry bebs.



CARA PEMAKAIAN
Basahi rambut dan kulitmu, massage dengan lembut bersama dengan menggunakan produknya, bersihkan seluruh area tubuh yang ingin kamu bersihkan, kemudian bilas.

INGREDIENTS
Aqua destillata, cocamidopropyl betaine, glycerin, Coconut diethanolamide, ceteareth-20, Coffea arabica (coffee) extract, d-panthenol, Hibiscus tiliaceus (Hibiscus extract), Aloe barbadensis (Aloe vera) ectract, coffee flavour oil, phenoxyethanol, citric acid.

TEKSTUR, WARNA, DAN AROMA
Memiliki tekstur yang sangat cair, rebrew body wash ini berwarna coklat dan memiliki aroma kopi yang manis dan menyejukkan. Kalau boleh aku bilang. aromanya mirip permen kopiko, hehe. Enak banget!


KETERANGAN LAIN
Produk ini diproduksi oleh PT. Spa Factory Bali untuk PT. Nowela Kopi Nusantara, Bali. Masa pemakaian produk setelah produknya dibuka adalah 12 bulan. Expired date dan batch number tertera pada desain bagian bawah pada kertas yang ditempel pada kemasan produk. Sebagai informasi, karena produk ini diproduksi menggunakan botanical ingredients, kemungkinan terjadi perubahan warna dan tekstur dapat terjadi seiring dengan berjalannya waktu selama produk ini telah dibuka dari segelnya.


IMPRESSION
Pertama kali ngebuka kemasannya, langsung kecium aroma kopi. Aromanya nggak cuma kopi biasa, tapi berasa ada manis-manisnya. Harum banget, ya seperti yang aku bilang mirip banget aroma permen kopiko. Setelah diaplikasikan di badanku, aku ngelihatnya sih busanya ada tapi nggak banyak, which is good menurut aku karena busa yang banyak biasanya memicu kulitku jadi kering gitu. Tapi pemakaian di aku, produk ini kasih finish melembabkan untuk kulitku. Wanginya aku appreciate karena beneran enak, ini nggak pereus, kasih aku efek relaksasi gitu rasanya. Jadi berasa enak banget me time mandi berkualitas, hihi.


WHERE TO BUY
Kamu bisa mendapatkan produk ini melalui pembelian online di Instagram: @rebrewlifestyle (klik disitu)

IS IT WORTH IT?
Banget! I do recommend this! Brand lokal dan kualitasnya super duper keren.

REPURCHASE?
Well, melihat betapa menariknya purposes dari brand ini, bermacam-macamnya manfaat dan jenis produk, sepertinya aku mau dan pengen mengkoleksi produk mereka yang lain.

MORE INFO
Kamu bisa dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk-produk dari Rebrew melalui website: www.rebrewlifestyle.com



Thank you untuk Beautygoers atas kesempatannya untuk mereview produk dari REBREW. Visit www.beautygoers.com ya untuk tahu info terupdate dari Beautygoers.

Oh iya, jangan lupa juga untuk visit ke Review Rebrew product yang lain dari temen aku WIDYA. Produk Rebrew banyak soalnya sister.

...***...

Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment