Follow Us @nadiahasyir


Sunday, July 3, 2022

Mengintip Lyra Swim Wear, Brand Pakaian Renang Muslimah Terbaik Internasional

Jaman sekolah dulu kalau mau renang rasanya ribet banget. Rata-rata area kolam renang memberlakukan wajib memakai pakaian renang sementara sebagai muslimah untuk mencari pakaian renang yang menutup aurat sangatlah tidak mudah. Masih teringat jelas, dulu aku suka pakai kaos panjang, celana panjang, dan bergo. Itu rasanya berat banget di dalam air karena bahannya banyak menyerap air kan? Makin kesini karena dunia makin maju yah, pilihan pakaian renang yang muslimah friendly udah makin banyak. Salah satu pakaian renang untuk muslimah yang nyaman dipakai datang dari swim wear yang kualitasnya terbaik mulai dari bahan sampai modelnya. 

Lyra Swim Wear adalah modest swimwear brand yang aku tahu memiliki banyak sekali koleksi swim wear yang muslimah friendly. Kalau kamu visit ke websitenya lyraswimwear.com kamu akan menemukan banyak sekali koleksi pada tiap-tiap kategorinya. Ada swimsuit dengan berbagai koleksi, yang paling aku suka kolekso ALAYNA. Ada beberapa warna, yaitu: navy, black, mink, dan gold dengan pilihan ukuran dari XS hingga XXXL which means untuk plus size seperti aku sangat bisa memakainya. Aku personal suka navy jadi diantara keempat warna itu aku jatuh cinta dengan warna navy.

Nggak hanya itu, Lyra Swim Wear juga memiliki koleksi untuk kepentingan renang lainnya seperti swim accessories, ada: swim hijabs/caps, turban, sarings, bottoms (swim leggungs, swim trousers, beach trousers), aksesoris seperti wet bags, swim bra, swim skirt, swim top. Pilihan warnanya sangat bervariasi dan dengan lengkapnya koleksi swim wear ini bener-bener memberikan kenyamanan buat muslimah, jadi tetap bisa berenang dengan nyaman menggunakan pakaian yang menutup aurat tapi tetep bikin nyaman. Kalau ngelihat koleksi swim hijabnya sih aku juga bakal pilih navy buat mix and match sama swimsuitnya!
I can't stop scrolling tiap buka websitenya Lyra, sampai akhirnya aku tahu selain swim necessaries, mereka juga punya koleksi kaftan dan maxi dreas yang cantik bangeett!!! 
Jujurly sebagai mommy beranak satu yang masih struggle dengan kehidupan finansial, harganya masih jauh dari jangkauan aku sih, hehe. Tapi tidak lupa disetiap doa aku selipkan juga doa supaya someday aku pengen banget bisa beli apa aja yang aku butuhkan tanpa lihat harga, lol! 😆 Sementara, disholawatin dulu mom. 😚😘

So, gimana menurut kamu? Suka juga kan dengan koleksi Lyra Swim Wear? Visit aja dulu ke us.lyraswimwear.com, kepincut kemudian heheh.