Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, June 21, 2017

DIY #04 : DIY Concealer by Viva Cosmetics Products | Local Brand Indones...


Hai semuaaa!!!

Ah, finally liburan juga.. Meski cuma seminggu aja sih. Tapi udah happy banget akhirnya punya waktu untuk nge-blog & nge-vlog hehe.

Baiklah, untuk postingan kali ini adalah tentang DIY Concealer.

Yapp.. Bermula dari pengen bikin ONE BRAND TUTORIAL VIVA COSMETICS, aku menyusuri berbagai macam toko yang menjual produk make up VIVA di kotaku, aku dapet banyak yang aku butuhkan. Tapi sayang, ternyata aku nggak bisa nemuin Concealer VIVA :( Entah memang nggak ada atau aku yang belum beruntung. Kemudian, karena hasrat untuk membuat video semakin membara, ditambah dengan waktu liburan yang cukup singkat. Akhirnya aku harus mencari akal supaya mimpiku untuk membuat ONE BRAND TUTORIAL VIVA COSMETICS bisa aku realisasikan. Ah elaah lebay lu Nad. :p

Then, aku kepikiran untuk search artikel dan video tentang DIY Concealer. Dan,,, TARAAAA.. Aku menemukannya, kemudian, jadilah DIY ini hehe.. Klik video di bawah ya untuk tutorial pembuatan DIY Concealernya.. Dan seperti biasa, dibawah ini aku list bahan yang aku gunakan dan harga yang aku habiskan untuk pembuatan DIY Concealer VIVA ini..




Produk yang aku pakai untuk DIY Concealer:

- VIVA Liquid Foundation Shade Natural - Rp 5.000,00

- VIVA Face Powder No. 04 Shade Natural - Rp 1.500,00


Mo mati nggak lo? Cuma Rp 6.500,00 COYYY udah dapet CONCEALER!!!!

Gak perlu beli concealer yang super duper fake di online shop, buat sendiri, bahan nya jelas, caranya gampang. Gimana? tertarik untuk mencoba? Kasih tau dongg tsaayy dengan komen dibawah, biar aku seneng ada yang terinsirasi dari aku hehe :p

Anyway, aku saranin buat kamu kalau mau bikin DIY Concealer, foundationnya pastiin pakai yang favorit kamu, soalnya kan biar kamu nyaman juga pas pake nya hehe.. Dan, untuk powdernya juga aku suggest kamu pakai two way cake, jangan beli tapi ya.. Tunggu pas punya kamu tinggal dikit atau punya mamamu yang ngga kepake alias rusak hehe..

Oke deh, segitu dulu postingan aku kali ini.. See you..



Let's spread knowledge with love,


Xoxo,

Nadia

No comments:

Post a Comment