Follow Us @nadiahasyir


Friday, June 2, 2017

#DIY03 : Rp 12.000,00 aja buat bikin DIY SoftBox Lighting!!! | BAHASA IN...


Hai! Assalamualaikum..
Postingan aku kali ini adalah tentang DIY (Do It Yourself) softbox lighting.
Kalau kamu sering nonton behind the scene pembuatan suatu video atau photoshoot, kamu pasti nemuin lampu berbentuk kotak atau persegi panjang berjumlah 2 atau lebih yang menghadap background dan talentnya. Yap, kali ini lampu itulah yang mau aku buat. Cuma dengan harga 12.00 aja coyyy. Kaga mahal kan :D
Langsung aja yaa di bawah ini video tutorial nya.. Dan seperti biasa, aku akan taruh list harga dan alat yang aku pakai dibawah ini..




List alat dan harga:
- Lampu LED USB: Rp 10.000,00
- Kardus (Gratis coy)
- Solasi (Gratis coy)
- Kertas (Gratis coy)
- Kantung Plastik Putih (Gratis coy)
* udah deh kelar.

Gimana? Masih aja alasan susah bikin video gegara butuh ini itu dan lain-lain yang harganya mahal? Nggak mahal kok sis. :*
Oke, segitu dulu yaa postingan aku untuk kali ini. Semoga bermanfaat. Buat kamu yang tertarik bikin DIY kayak aku, please leave comment biar aku tahu hehee..
Sebelum aku akhiri postingan ini, aku mau claim dulu nih sebelum ada yang komentar karena hasil yang aku buat berantakan wkwk..
Anywayyyy, aku bukan tipe orang yang ribet. Tapi bukan berarti aku terus main beli-beli aja semua barang yang aku mau. Bisa bokek tingkat dewa orang tua aku cuyy wkwkk.. Jadi aku bikin DIY ini emang nggak rapi sih, tapi according to my mind, selama hasil DIY aku bisa berjalan sesuai fungsi yang aku pengen dapetin dari barang ini, dan selagi kekuatan atau keawetan dari barang yang aku DIY in aku jamin bisa bagus. Udah cukup sih buat aku hehe.. Oke deh, see you on my next post yess.. Bye..

Let's spread knowledge with love,

Xoxo,
Nadia