Follow Us @nadiahasyir


Saturday, August 12, 2017

REVIEW NEWBLUK SOFT CONTACT LENS BY NADIA HASYIR

Hai beauties, welcome back to this beauty blog!
As you have known from the title kali ini aku akan nge-review produk softlens yang nge-hype banget. Kenapa aku bilang nge-hype? Yap, lagi banyak banget yang lagi suka pakai softlens ini, termasuk aku hehe. Dia adalah NEWBLUK Soft Contact Lens. Fyi, dia ini dupe-nya Nobluk Softlens, tapi harganya hampir 2x lipat lebih murah dari Nobluk. Start from this, di review kali ini aku bagi jadi some part gitu ya, biar lebih nyaman dibaca, senyaman aku kalau lihat wajahmu *eaaa.

1. Packaging
Packaging Newbluk Soft Contact Lens berwarna biru muda hampir ke biru langit. Bagian depan packaging ada nama brand dan dibagian kanannya terpampang foto (I'm not sure), it looks like Yasmine on Aladine dan ada gambar istana cute nan mungil gitu. Dibagian bawah terdapat lokasi produksi yaitu Korea. Identitas produk yang sama juga ada di bagian belakang packaging tapi dengan smaller look.

Sebelum nge-buka isinya, kamu akan menemukan segel di atas, di bagian segelnya ada varian warna softlens, tanggal produksi, tanggal expired, dan identitas minus berapanya (kalo ada). Untuk foto yang di atas ini kebetulan aku pakai yang normal alias no minus karena aku pakai hanya sesekali untuk kepentingan foto aja. Heheh.
Setelah kamu buka kardus mungilnya, di dalamnya terdapat dua (2) produk softlens. Yap, 1 pasang softlens untuk mata kanan dan kiri. Oh ya, di foto itu softlensnya kebetulan yang warna biru ya..

2. Identitas Produk
Diameter: 15.0 mm
Kadar Air 45% in 55% Hema
Batas Kelayakan Pakai: 6 Bulan
Variasi Warna: Blue, Green, Gray, Brown, Violet.

3. KesanKu
Masuk ke part pendapat aku setelah pakai softlens ini ya.
 *Size
Sebelumnya fyi, aku memiliki mata yang bisa dibilang cukup sipit. Jadi dengan diameter yang dimiliki si Newbluk ngebantu mata aku banget jadi terkesan lebih lebar dan cantik. Karena as I said mata aku sipit, sempat agak kesusahan buat pakai ini softlens karena biasanya aku pakai yang diameter 14mm atau 14.5mm. Tapi kalau udah masuk ke mata sih it's okay, ngga ada masalah lagi hehe.
*Tekstur
Pertama nyentuh berasa halus dan lembut banget, selain itu dia juga tipis. Waktu dipakai di mata berasa nyaman banget kayak ngga pakai softlens. Yap, ngga ada rasa keganjel sesuatu di mata gitu. But, sometimes pas mau bersihin softlens, mau nyuci terutama waktu ngasih air untuk softlens harus hati-hati banget karena kalo engga, dia akan sangat mudah berbalik. Kalo kamu ngga cermat, bisa-bisa ngga sadar kalau kebalik bentuknya. Ini yang perlu diperhatikan. Karena kalau softlens kamu kebalik, ngga akan nyaman pakainya.
*Warna
Warna biru yang Newbluk punya menurut aku so far oke-oke aja. Awalnya sempat ragu mau pakai warna biru. Karena sebelum-sebelumnya aku cuma pakai warna hitam atau gray. Takut to be so weird, tapi ternyata It's amaze! Warna biru yang nyatu dengan warna hitam dari mata aku nge-bentuk perpaduan yang.. Ah, so gorgeous! I love it so much! Langsung aku pap fotonya aja ya sist..


Nah, menurut aku warnanya jadi cantik banget, so natural, dan ngga nge-blue banget.

4. Where can I get this?
Kamu bisa dapetin di toko online mana aja, instagram atau aplikasi e-commerce favorit kamu. Untuk lebih mudahnya mungkin kamu bisa cari pakai tagar #Newbluksoftlens atau #softlensnewbluk.

Okay, I'm done!
Segitu dulu untuk review aku kali ini, kalau ada yang perlu ditanyakan kamu boleh tinggalin komentar di kolom komentar di bawah ya.

Let's spread knowledge with love,
XOXO,
Nadia

Note:
Aku sempat pakai softlens ini untuk video tutorial make up aku One Brand Purbasari,
kalau kamu tertarik, kamu bisa cek di Video Purbasari One Brand Tutorial by Nadia Hasyir

Let's be friend:
Instagram: @nadiahasyir
YouTube: Nadia A. Tahani

hallo.enha@gmail.com