Follow Us @nadiahasyir


Tuesday, May 8, 2018

[REVIEW] Moodmatcher, Lipstick Labil dari USA by Nadia Hasyir

Hallo beauties, apa kabar? Semoga baik yaa.. Pada kesempatan kali ini aku akan mengulas salah satu produk lipstick asal USA, tapi beda dari yang biasanya. Yap, seperti yang teman-teman bisa baca dari judulnya, lipstick labil, aku beri nama seperti itu, hehe. Mau tau kenapa? Simak yuk!


Beberapa minggu yang lalu, aku berkesempatan menjadi salah satu beauty content creator untuk mendapatkan produk Moodmatcher, sebagai bentuk kerjasama dari IBS, singkatan dari Indobeautysquad, komunitas beauty content creator yang aku ikuti dengan Brand Moodmacther tentunya. Thank you so much IBSXMoodmacther. Oleh karena produk ini sangat unik (menurut aku), jadi why not aku ulas di blog ini juga. Aku pikir informasi ini akan bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia blog aku. Seperti biasa, kita mulai ke deskripsi produk ya..

DESKRIPSI PRODUK
PACKAGING
Produk Moodmatcher merupakan produk jenis lipstick. Karena lpstick, tentu kemasannya seperti pada umumnya lipstick. Terdapat pegangan yang bisa diputar untuk mengeluarkan dan memasukkan kembali produk dan terdapat penutup bening sehingga warna produknya nampak dar luar. Pada kemasan tercantum keterangan-keterangan seperti:

  • Ingredients Moodmacther Pearl: Ricinnus communis (castor) seed oil, Ozokerite, Euphorbia cerifera (Candelilla) Wax, Mica Ci 77019, Butyl Stearate, Ethylhexy palmitate, Titanium dioxide Ci 77891, Red 27 Ci 45410, Red 27 Lake Ci 45410, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Aloe barbadensis Leaf extract, Propyl Gallate. (Moodmacther Basic / satunya engga aku tulis karena tertutup dengan keterangan shade produk dan barcode)
  • Expired date
  • Tanggal masa pakai setelah 18 bulan produk dibuka
  • Logo produk: Fran Wilson Moodpearl dan Fran Wilson Moodmatcher
  • Made in USA
  • Website: www.moodmatcher.com
WARNA
Produk ini memiliki banyak sekali pilihan warna, namun yang aku dapatkan kali ini adalah warna biru. Jangan males dulu baca, karena ada yang magic dari lipstick ini. Seperti yang aku bilang di judul, produk ini tuh Moody gitu loh kalau di analogikan sebagai manusia yang memiliki perasaan. Pasti yang namanya perasaan atau mood bisa berubah. Produk ini pun demikian, based on pH bibir, produk ini akan mengeluarkan warna yang berbeda-beda pada tiap bibir setiap dari kamu. Nggak percaya? Let me show you.

Kamu bisa lihat di bibir aku adalah hasil swatch Moodmatcher lipstick! Warna biru yang ada pada lipstick akan berubah warna pada bibir. Kamu nggak akan bisa swatch produk ini di tangan, aku sudah mencoba, dan seperti ini hasilnya dengan flash atau tanpa flash.



See? Warnanya nggak keluar! Nah , untuk klaim dari produk ini sendiri bisa aku bilang 100% sesuai dengan kenyataannya. Gimana? Seperti ini:
  • Tahan hingga 12 jam pemakaian
  • Waterproof & Longlasting
  • Tidak bikin bibir hitam dan kering
  • Tetap melembabkan bibir selama 12 jam
  • Lipstick berubah warna berdasarkan pH bibir kamu
Klaim berubah warna juga aku rasakan beberapa jam setelah pemakaian produk, jadi nggak cuma dari warna biru lipstick ke bibir aja, melainkan dari waktu ke waktu, warna yang udah menempel dibibir bisa berubah loh, ini buktinya!

Fyi nya lagi, produk ini sudah terjual 25 juta lipstick dan telah ada sejak 1986 cuyyyy di USA. Lipstick ini tahan banget sampai 12 jam dan gak bakal ilang, apalagi cuma buat makan atau minum. Tapi yaa, kalo makannya gorengan mulu kaya aku, ilang juga. Tapi gak parah sayy. Bahkan setelah aku menghapusnya dengan lip remover, tetep aja ada sisa warna yang nempel. Kece banget deh pokoknya. Kamu nggak perlu repot retouch setiap hari..

RATING
8.8/10

WORTH IT TO BUY?
Banget donggggg.. Baca ulang klaim dan bukti di atas deh kalau masih ragu.

WHERE TO BUY?
E-commerce: Lazada, Shopee, dll.
Online Shop Instagram
Offline Shop: Toko Sehat (Mojokerto, Jawa Timur)

PRICE
IDR 55.000-80.000

REPURCHASE?
Of course, yes!

Seperti biasa, kalau kamu ingin tahu review aku versi video dan swatchesnya di bibir aku, kamu bisa visit ke Video Review Moodmatcher Lipstick Labil di YouTube Channel aku!




Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com