Follow Us @nadiahasyir


Thursday, May 24, 2018

ANTIMAINSTREAM MAKEUP LOOK BY NADIAHASYIR

Bosen nggak sih kamu dengan makeup look yang genrenya natural terus. I loved natural look and that's how akhirnya you know me, here. Dengan maksud untuk eluar dari zona nyaman dan men-challenge diriku, aku dan teman-teman beauty content creator dari Beautiesquad akhirnya membuat makeup look yang beda dengan genre kami yang sesungguhnya. This is our collaboration, check this out!

"Antimainstream MakeUp Look"

Aku mulai dari detail produk yang aku gunakan beserta cara pengaplikasiannya yaa, tapi sebelum itu, let me show you the result of my makeup look!





EYEBROW
1. Maybelline Fashion Brow - 3D Brow & Nose PaletteDark Brown
Produk dari Maybelline ini terdiri atas 3 warna, yaitu: coklat tua, coklat, dan coklat sangat muda. Semua warna dari produk ini kepake banget. Warna coklat tua dengan tekstur pomade digunakan sebagai warna dasar selama menggambar dan mengisi area alis yang kosong. Warna coklat dengan tekstur powder digunakan untuk memberi kesan alis yang natural dan berwarna coklat. Fyi, warna ini yang dapat digunakan juga sebagai contour hidung. Sedangkan warna coklat muda digunakan untuk menyamarkan bagian alis depan supaya tampak terlihat natural dan nggak blocking seperti alis sinchan.

2. Viva Cosmetics Black Eyebrow Pencil
Siapa yang nggak kenal pensil legenda ini? To be honest, ini adalah produk viva yang paling jadi kecintaan aku. Bentuk pensil alisnya bagus dan isinya nggak rapuh. Mudah diraut dan ketika diaplikasikan sangat pigmented dan creamy. Aku menggunakan pensil ini sebagai bingkai untuk mempertegas gambar alis aku supaya terlihat jelas di hasil foto.

3. Zoya Cosmetics Coloring Eyebrow Mocca
Mascara alis sekarang lagi hits banget nih! Produk mascara alis digunakan sebagai eyebrow setter. Supaya produk alis dan rambut alis kita senantiasa menyatu dan rapi, perlu penggunaan eyebrow mascara. Aku sendiri memilih produk dari Zoya ini karena selain warna coklat atau moccanya yang dapat memperindah hasil eyebrow aku, finish dari produk ini sangat tahan lama dan stay in place pada penggunaan beberapa jam. Murah lagi pastinya, hehe.

4. Maybelline Fit Me Concealer 10 Light Leger
Finishing step selama menggambar alis. Produk ini selalu nggak terlupakan, untuk mempertegas gambar alis, menghighlight, dan menghapus bagian-bagian yang tampak tidak rapi, produk ini selalu jadi andalan aku disetiap aku melakukan step makeup ini.

EYES
1. QL Cosmetic Eyeshadow 03
Semua bagian eyelids aku menggunakan produk dari QL cosmetic dan as you know, nothing unperfect! Anyway aku pernah mereview produk ini sebelumnya. Kalau kamu pengen tau, cek disini!

Baca juga: Review QL Eyeshadow 03



2. Maybelline Hyperimpact Eyeliner
Awalnya aku nggak pengen pakai produk ini di makeup look kali ini. Tapi karena selama aku pakai bulu mata palsu, lem yang aku gunakan lumayan mengganggu hasil eyemakeupnya. Akhirnya aku perlu merapikan dan I used this.

3. Maybelline Push Up Drama Mascara
Mana sih produk Maybelline Mascara yang nggak bagus tuh?

4. Ratu Bulu Mata Sp Demi
Aku suka dengan jenis bulu mata ini. Terkesan seperti aku sedang menggunakan eyelash extension padahal kenyataannya tidak, hehe.

5. Softlens Lumiere Ochre Grey
Entah berapa kali aku harus bilang lagi kalau aku #TeamLumiere!

6. Nyx Jumbo Eye Pencil Milk
I fall in love at the first sight! 

7. QL Liquid Glitter Eyeshadow 
Aku menggunakan warna putih glitter produk ini sebagai pemanis cut crease yang aku buat.

FACE
1. Maybelline Baby Skin Pore Eraser
Demi mendapatkan hasil makeup yang flawless aku menutup bagian di wajah aku yang terdapat banyak pori-pori, pori-pori besar yang tampak jelas seketika sirnaa hehe.

2. Purbasari Foundation Daily Series Natural
Teksturnya sangat ringan dan by the way ini sudah botol keempat aku loh!

3. Maybelline Fit Me Concealer 10 Light Leger
NO COMMENT! Cakep banget dah pokoknya!




4. MN Foundation 4in1
Produk ini yang menemaniku dari awal aku belajar makeup. Sampai sekarang masih ada karena jarang dipakai. Dipakai kalau lagi butuh untuk contour dalam. Terdiri dari 4 warna dan seperti biasa, aku hanya menggunakan warna coklat sebagai contour cream dan warna paling terang untuk menggambar cut crease.

5. Pond's Angel Face Mattifying Face Powder
Produk dari Thailand ini masih jadi favorit aku karena teksturnya ringan dan finishnya memberi kesan brightening di wajah!

6. Focallure 9in1 Eyeshadow 03
Produk multiguna yang selalu aku pakai dan bawa kemanapun aku mau. Aku juga pernah review produk ini sebelumnya. Cek disini untuk reviewnya!

Baca juga: Review Focallure 9in1 Eyeshadow No. 03



7. Viva Blush On No. 02
Bismillah, akhir tahun ini hit pan! :D Murah gila dan sangat pigmented!

8. La Girl PRO Setting Spray Matte Finish
Kecintaan terbarunya aku. Produk ini sangat membantuku untuk menahan ekskresi minyak di wajah. Stay matte and stay cool!

LIPS
1. Vaseline Lip Therapy
Mumpung masih puasaan nih. Karena selama puasa rentan banget bibir aku kering, maka aku menggunakan produk ini untuk melembabkan kulit bibirnya aku. Eh, aku ada tips buat kamu menjaga bibir yang kering selama ramadhan begitupun dengan makeup look spesial menyambut Ramadhan loh!

Tonton: MakeUp Look Special Ramadhan



2. Viva Cosmetics Moisture Lipstick No. 135
Nggak usah ditanya, langsung aja cek reviewnya versi aku disini!
Produk dengan warna purple ini aku gunakan untuk mendapatkan kesan ANTIMAINSTREAM MAKEUP LOOK! To be honest aku nggak pernah menggunakan warna yang seperti ini di daily look atau special eventnya aku. Wagilak aja kalo aku pake hehe, nah disinilah akhirnya aku menggunakan produk ini.

Baca juga: Review Viva Queen Moisture Lipstick



Kalau kamu mau lihat makeup tutorialnya aku untuk look ini versi video, kamu bisa follow Instagram aku di @nadiahasyir! Now, let me show you hasil makeup antimainstreamnya teman-teman akuuu!!!





Cakep-cakep banget kan teman-teman aku meski dengan Antimainstream MakeUp Look spesial versi masing-masing? Anyway coba cek ke postingannya Nands.id deh, makeup look yang doi buat nggak kalah keren dari yang aku bikin!




Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com