Follow Us @nadiahasyir

Friday, December 29, 2017

FOCALLURE 9 IN 1 EYESHADOW | NADIA HASYIR

Hi beauties!
Welcome to this beaity blog!
Mmmm, setelah kemarin aku ngebahas teknik makeup complextion dengan Simple Mixing Foundation for Daily, sekarang aku mau reviewing palette eyeshadow. I knoooooow well ini udah telat bangeeettt, wk! But, semoga tetap bermanfaat! 💋

Esedo yang akan aku kasih liat ke kalian adalah Focallure 9 in 1 eyeshadow. Since eyeshadow focallure keluar dengan bentuk
yang bisa dibilang dupe nya Huda Beauty, aku ngereview sin 9in1 eyeshadow, wk! Yaudah lah yaa.. Let's jump!


1. Packaging
Watching that eyeshadow closer, mengingatkan aku dengan palette produk high end satu ini,
Nah lo, mirip kan? Oke fix! Cinta mati deh sama packagingnya yang simple, smal but not too much, easy to bring banget pokoknya. Bentar deh, pengen ketawa dulu wkwkwk (Welcome to WKWKLAND!). Mac palette yang harganya sekitar 800K+, mirip bats si focallure ini bikin packanging!

Bagian tutup (atas) eyeshadow ini terlihat seperti kaca, tapi emang kaca sih, tapi bukan kaca yang pure gitu, kayak ada perpaduan dengan bahan lain yang aku nggak tau apa namanya. Intinya, warna-warna yang ada di palette itu terlihat jelas dari luar, which is cute.
Penutupnya aman banget karena ada magneticnya.

It looks like palette elegan, ga akan nyangka kalau harganya murce under 100K.

1. The Colors
Shade sebanyak 9 warna warnanya pada cantiikkkkk! Fyi, ini Eyeshadow Focallure yang Np. 5 yaa gengs..
Selain warna No. 3, juga ada warna lain yang kayak gini..
Anyway, dari ke 9 warna di palette Nomor 3, ada warna matte dan shimmernya juga, like you can watch on that! Tapi kayak ada penyesalan gitu loh menurut aku setelah nge-swatch palette ini. Beberapa warna ada yang nggak pigmented, dan beberapa lagi super pigmented. Tapi syukur sih, warna yang pigmented itu kepake banget, cuma aku mikirnya agak useless hehe. Stelah aku swatches di tangan, kira-kira hasilnya kayak gini..


See? You know what I mean.. Swatches dari kiri ke kanan di tangan aku adalah warna-warna eyeshadow focallure dari yang paling kiri atas ke kanan.
Warna 1: paling soft, matte tapi warna ini nggak kelihatan banget if you can see.
Warna 2: Pink soft yang shimmer, warna ini nggak pigmented banget cuma yaa tetep bisa keluar kok. Aku biasanya pakai warna ini untuk inner corner, under eye, dan highlighter.
Warna 3: Nah yang ini juga sama, nggak begitu tampak warnanya.. Mmmm, kalau pakai warna ini aku biasa basahin kuas dulu, baru dia bisa tampak warnanya.
Warna 4: Mmm, intinya dia sama too soft dan nggak pigmented. Aku jarang pakai ini.
Warna 5: Ini dia, warna ter-pigmented di esedo ini. Warna gold shimmer yang superrrrrrr ketjeh! Bisa dibilang, cuma warna ini yang paling bagus! Nggak tau lagi deh, pokoknya ini good!
Warna 6: Warna matte, karena lumayan gelap, akhirnya dia pigmented tapi biasa aja gitu. Aku biasa pakai warna ini buat transision colour sebelum mulai eye makeup.
Warna 7: Warna ini sama dengan warna 6 based on me
Warna 8: Matte dan biasa aku pakai buat outer corner, alias ngegelapin mata bagian luar biar lebih berisi.
Warna 9: Ini juga shimmer, warna ini pigmented, dark gold gitu apa brown shimmer yakk. Ini biasa aku pakai buat bikin gradasi, biar warna 5 dan 8 kalau aku apply bisa nyatu dan nggak ngeblock!

Mmmm,, let see the result!


Nah, jenis mata aku emang monolid, jadi maaf-maaf aja ya kalau warna esedo suka nempel di bulu mata palsu hehe..

Overall, aku suka sih pakai produk ini, cuma yaa tadi kayak sayang aja karena ada beberapa shade yang nggak kepakek banget..

Rating
7.3 / 10

Price
Rp 70.000.00
(tergantung kamu belinya dimana)

Where to buy?
Shopee, Lazada, Online Shop Instagram

Is it worth it?
Nggak ada salahnya



Baiklah, segitu dulu review dari aku, semoga bermanfaat!!!
Oh ya aku mau kalian tebak, apa yang mengganggu di foto aku di atas, wkwk! Kalau pada tau, komen di bawah yakk 💋💋💋


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment