Follow Us @nadiahasyir


Sunday, January 6, 2019

[REVIEW] REBREW THE DAILY GRIND HAIR BODY WASH | NADIA HASYIR

1:36 PM 0 Comments
Hi girls! Satu diantara aktifitas me time yang bisa mengembalikan semangatku kembali melakukan aktifitas dan bertemu dengan seabrek deadline adalah mandi berkualitas. Well, maksudnya adalah waktu mandi yang lebih lama, step mandi yang lebih banyak, dan produk untuk mandi dengan kualitas terbaik yang aku punya diantara semua produk yang aku punya. Belakangan ini aku menggunakan produk yang memiliki formula spesial sehingga produk ini bisa digunakan secara multifungsi, untuk rambut dan badan. Produk yang aku maksud adalah REBREW THE DAILY GRAND HAIR BODY WASH. If you wanna know more about this, keep scrolling beybs!




Friday, December 28, 2018

ALTHEA X GET IT BEAUTY REAL FRESH SKIN DETOXERS | NADIA HASYIR

5:32 PM 0 Comments
Hello, girls! Sudah baca postingan aku tentang My 10 Top Makeups and Skincares Wishlist from Althea Korea di postingan sebelumnya? Kalau sudah, kamu pasti sudah nggak asing dengan produk Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers. Kalau belum, aku suggest untuk kamu baca artikel tersebut terlebih dahulu, supaya waktu melanjutkan membaca artikel ini menjadi menarik!

Ceritanya, produk Althea yang satu ini di Korea sangat dikenal sebagai skin detoxer yang paling banyak diminati. Semoga artikel ini menjawab kenapa produk ini masuk ke satu diantara 10 produk yang aku mention di artikel tadi. Pertama kali aku melihat kemasan produknya, aku langsung jatuh cinta. Bukan semata-mata karena produk ini dari luar negeri atau karena aku adalah Althea Angels terus aku bagus-bagus in, no!

Kemasan produknya yang simpel dan nggak penuh dengan desain yang ramai membuat nyaman dipandang. Selain itu, jenis kemasannya yang transparan membuat tekstur dan juga bentuk produknya kelihatan dari luar. Otomatis membuat aku sangat penasaran karena formula produknya dilengkapi dengan bahan alami yang masih tampak nyata dan bukan cuma sekedar skincare cair aja. Mereka punya 2 jenis produk, yang kalau aku nggak salah satu dipakai untuk pagi - siang hari dan satu untuk malam hari.

Fyi, hal yang semakin bikin excited adalah produk ini merupakan satu diantara produk dari Althea Korea yang merupakan hasil kerja sama dengan Korea's top TV programme, Get It Beauty. Yep, nama produknya Real Fresh Skin Detoxer yang merupakan produk skincare dengan produk knowledge yaitu 10-second mask-to-cleanse skincare product! Kolaborasi ini diketahui benar-benar sukses! Tau nggak sih ternyata K-pop star Jeonghwa dari grup EXID juga pecinta produk ini, wohooo! Nggak percaya? Tonton video di bawah ini kuyyy!!!



Nah, karena semua orang pada ngomongin produk ini, jadilah aku kepengen banget nyobain produk ini, hihi. Anyway, kamu bisa dapatkan produk ini disini: https://in.althea.kr/althea-exclusives/


...***...

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

Thursday, December 20, 2018

[REVIEW] HERBORIST BODY LOTION ZAITUN, CHEAP BUT GOOD | NADIA HASYIR

8:58 AM 0 Comments
Hai haiii, apa kabar sayang? Eaaa, pagi-pagi udah dapet sayang. Udah tau kan bumi pertiwi ini makin hari panasnya makin Masya Allah, terutama di daerah perkotaan. Populasi polusi dan radikan bebas makin banyak aja. Makin banyak yang lebih suka di dalam ruangan (termasuk mobil) ber-AC untuk berlindung yang tanpa sadar bikin kondisi lingkungan makin memburuk dan nggak bersahabat sama pejalan kaki atau aktifis di luar ruangan. Masalah kulit kering hampir dipastikan kerap dirasakan oleh aku baik karena terlalu lama di ruangan ber-AC ataupun terlalu lama di luar ruangan. Hayoloh trus gimana? 😂

Apa yang terjadi di bumi memang tidak bisa dihindari, tapi setidaknya mencegah efek buruk dari paparan kondisi lingkungan ke kulit masih bisa dilakukan. Tau sendiri kan, kulit adalah bagian tubuh yang pertama kali menyentuh udara lingkungan dan pertama kali juga terpapar. Sebagai wanita meski presentase feminim belum 100% (iya, agak tomboy dikit, hehe) ngomongin tentang merawat diri juga jadi goals aku dengan menutrisi kulit. Aku menggunakan produk-produk skincare (face and body care) dari Herborist Indonesia.
Aku pengguna Herborist sudah sejak lama dan mulai masuk ke tahap addicted setelah menikah. Kebetulan seserahan produk skincare-nya rangkaian Herborist sih hehe dan kali ini aku dikirimin 4 produk dari mereka yang sebagian aku juga sedang pakai dan keempat produknya memiliki bahan alami Zaitun yang menurut jurnal internasional, tanaman dengan nama ilmiah Olea europaea pertama kali digunakan di Egypt sebagai pengobatan dan merupakan simbol heavenly power. Tanaman ini memiliki komponen bioaktif seperti anti oksidan, anti hipertensi, anti aterogenik, anti inflamasi, hipo kolesterolemik, dan hipo glikemik. Tapi, khusus hari ini aku akan mengulas HERBORIST BODY LOTION ZAITUN lebih mendalam. Mau tau reviewnya? Simak yuk!

Sunday, December 16, 2018

[REVIEW] NOERA SLIMMING SERIES | NADIA HASYIR

6:41 PM 13 Comments
Hallo, girls! Apa kabar? Semoga baik dan sehat ya. Pada kesempatan kali ini aku akan mengulas produk slimming series a.k.a pelangsing yang sifatnya herbal. Disclaimer, nggak mungkin ada suatu produk yang ampuh untuk melangsingkan badan. Semua butuh proses, usaha, dan kerja keras. Sedangkan produk yang akan aku review kali ini adalah satu diantara bahan yang digunakan untuk mempermudah proses diet atau menurunkan berat badan. At least, bisa digunakan untuk detoksifikasi lah ya. Produk slimming series ini datang dari NOERA BEAUTY CARE. Mau tau review lengkapnya? Simak yuk!

Saturday, December 15, 2018

MOONLIGHT BY WINGBLING KOREA | IN BAHASA | NADIA HASYIR

9:36 PM 13 Comments
Hallo, girls! Hari ini aku mau menebar racun tapi bukan skincare ataupun makeup. Racun anti mainstream dari seorang Nadia. Well, beberapa hari yang lalu aku cukup bahagia karena beberapa paket mendarat dalam satu hari. Bawaannya pengen cepet-cepet unboxing dan benar saja, sesegera mungkin aku membuka satu per satu paket yang aku terima di hari tersebut. Aku tertarik untuk membicarakan satu paket yang ternyata berisi aksesoris. Well, sudah beberapa tahun aku tidak mengenakan aksesoris di berbagai macam anggota tubuhku, kecuali jari manis di tangan kanan karena baru bulan Februari 2018 lalu aku tunangan dan akhirnya menikah di Juli 2018. Bukan bukan, bukan bermaksud untuk pamer, tapi ku ingin menjelaskan mengapa ada aksesoris di jari tanganku padahal aku mengklaim tidak menggunakan aksesoris macam apapun sejak lama. 

Paket yang aku maksud ternyata berisi dua buah kemasan yang masing-masing berisi satu produk dan secarik kertas. Nggak ada kata romantis kok, santai, suamiku nggak seromantis itu buat beliin aku aksesoris. Ya daripada uangnya buat beli aksesoris mending di tabung buat bangun rumah lah ya, lol. Oh iya, bahkan anting pun aku nggak pakai. Well, untuk meminimalisasi terjadinya kekacauan dalam menulis ini, maka aku putuskan untuk langsung saja masuk ke topik pembahasan hari ini yak! Aksesoris misterius tapi memikat hati ini datang dari Korea oleh Wingbling. Mau tau kisah selengkapnya? Simak yuk!