Follow Us @nadiahasyir


Saturday, December 15, 2018

MY TOP 10 WISH LIST BEAUTY THINGS FROM ALTHEA KOREA MUST BEST BE OWNED IN THE END OF THE YEAR 2018! | NADIA HASYIR

Hi girls, di tahun ini bahagianya luar biasa karena koleksi beauty things aku semakin banyak yang berasal dari Korea. Semua karena Althea is back, yeay! Sempat tidak bisa diakses, di tahun ini Althea telah kembali dan semua penghuni negara Indonesia sudah bisa melakukan transaksi pembelian melalui website resmi Althea di in.althea.kr

All ladies are so excited for this news, termasuk aku. Beberapa kali aku membeli makeup dan skincare di Althea. Those are awesome! Produk-produknya yang selalu diminati banyak orang,  harga yang terjangkau, promo bebas ongkir, dan kenyamanan melakukan transaksi di Althea membuat aku semakin ketagihan buat belanja di Althea 😂

Semakin mendekati penghujung akhir tahun, aku masih punya beberapa beauty stuffs yang ingin aku punya dan cobain. These are my 10 wish list makeup and skincare products from Althea Korea, check this out! 😊


1. B&Soap Apate Black Wash Off Pack (130 gram)

Produk pertama yang masuk wish list aku datang dari skincare. Well, antara makeup dan skincare sepertinya di waktu-waktu seperti ini aku butuh pertolongan skincare. Dilihat dari ulasan produknya, Apate Black Wash Off Pack kaya akan kandungan charcoal dan mud yang bekerja pada pori-pori kulit untuk purifikasi dan penyerapan racun.

Kulit aku yang cenderung berminyak nih, hampir setiap hari terpapar polusi dan radikal bebas dari udara perjalanan Mojokerto dan Surabaya yang semakin hari semakin nggak sehat. Harapannya sih dengan rutin pakai wash off ini, kulit wajahku bisa bebas dari zat-zat yang sifatnya toksik yang aku dapet selama aku berada di lingkungan yang nggak bersahabat buat kulit wajahku.

Hal yang semakin aku bikin kepengen nyobain produk dari B&Soap ini pastinya lihat dari ulasan para pembeli di website Althea, sebanyak 162 ulasan produk ini dapet bintang 4,5. Haduh, jadi semakin penasaran sama produk ini. 😂😂😂

2. Peripera Ink The Airy Velvet (8 gram)

Well, I knew aku cukup ketinggalan untuk nyobain produk satu ini. Peripera yang terkenal banget dengan lip productnya, untuk produk kedua yang jadi wish list aku jatuh pada Peripera Ink The Airy Velvet.

Aku suka banget bikin makeup look natural, tapi setelah dipikir-pikir part lips selalu aku akhiri dengan menggunakan lip cream dengan warna nude matte untuk natural makeup look aku.

Tahun depan nanti a.k.a 2019, pantone colornya adalah coral. Aku ingin mempersiapkan makeup stuff aku supaya sebanyak mungkin berwarna coral, so I choose 07 My Brown Coral shade jadi must buy aku untuk Peripera, hehe.

Sekalian mau nyobain ciri khas makeup korean look di muka aku, kali aja cantiknya niruin eonni Kim Ji Won. Ngarep dot com, wkwk.



3. Althea Real Fresh Skin Detoxer Rose (150 ml)

Pembersih Althea Real Fresh Skin Detoxer Rose ini adalah satu diantara produk milik Althea yang pengen banget aku coba. Katanya, bahan-bahan alam seperti kelopak mawar asli dan ekstrak mawar Grasse dipilih sendiri dari Perancis Selatan, wew.

Masih bermasalah dengan polusi dan udara yang tidak sehat, jerawat selalu muncul setiap sebulan sekali. Kebanyakan sih munculnya bersamaan dengan my red period. Tapi terpapar polusi jadi pemicu utama kulitku nggak sehat.

Kalau udah jerawatan, waduh iritasi juga biasanya dah tuh. Katanya lagi, pembersih yang cuma butuh 10 detik buat membersihkan wajah ini bisa menenangkan kemerahan dan iritasi.

Aw, semoga bisa segera kesampaian deh beli produk yang satu ini!


4. Etude House Color My Brows (4,5 gram)


Pertama kali kenal makeup, to be honest eyebrow matic pertama yang aku kenal adalah milik Etude House. Sampai sekarang baru kesampaian nyobain produk Etude House yang eyebrow matic dan wonder pore toner. Aku jadikan Etude House Color My Brows sebagai salah satu produk yang masuk wish list aku karena aku lagi suka banget mewarnai alis asli aku. Bukan berarti sulam alis ya.

I mean, aku termasuk orang dengan tipe rambut alis yang cukup tebal, lumayan lah ya. Tapi warna alis aku hitam. Sementara itu, biasanya aku menggunakan colouring eyebrow dari produk lokal.

Inget pernah tahu Etude House punya produk ini, aku harap bisa segera nyobain produk ini juga, hihi. Dan diantara keempat shade yang ada, sepertinya aku tertarik dengan shade Natural Brown.




5. Innisfree Green Tea Foam Cleanser (150 ml)

Aku termasuk orang yang suka banget koleksi cleanser. Skincare jenis facial wash deh intinya. Selain suka mengkoleksi, facial wash selalu jadi skincare yang pasti dipakai setiap hari.

Aku punya tipe kulit berminyak. Aku sangat membutuhkan dan suka sekali dengan facial wash yang fungsinya membersihkan wajah dari debu polusi dan minyak di wajah. Tapi aku juga paling benci kalau menggunakan facial wash dan kulitku malah jadi kering.

Denger-denger, Innisfree Green Tea Foam Cleanser dari Innisfree ini bisa membersihkan impurity yang ada di wajah tanpa membuat kulit menjadi kering.

Mmm, semacam ada moisturizernya sekalian gitu kali ya.. Penasaran banget pengen nyobain produk ini, semoga keturutan deh hehe.


6. Etude House Play Color Eyes (8 gram) Cherry Blossom



Balik lagi ke Etude House, baru aja aku scrolling websitenya Althea dan menemukan eyeshadow palette selucu ini. Dipikir sekali, dua kali, terus inget dong lumayan lama yaa aku nggak beli eyeshadow baru.

Ngelihat warnanya yang lucu-lucu, aku jadi pengen nyobain Etude House Play Color Eyes shade Cherry Blossom ini, hehe. Maaf ya, gampangan orangnya, gampang keracunan maksudnya, wkwk!

Kalau dilihat sekilas, eyeshadownya banyak yang shimmer. Ada dua aplikator juga ternyata di dalemnya, lumayan. Well, aku memasukkan produk ini dalam daftar keinginanku yang keenam! Hihi.



7. Innisfree Capsule Recipe Pack (10 ml)

Lagi-lagi dari Innisfree, hehe. Innisfree Capsule Recipe Pack ini ada berbagai macam varian dalam kemasan mini (10 ml). Menurut aku ini sangat travel friendly dan kebetulan aku sepertinya membutuhkan ini, alesaaaaann. Haha, whatever deh ya.

Beberapa varian dari wash off mask ini diantaranya adalah Aloe vera, Canola honey, Jeju bija, Tea tree, Volcanic clay, dan Seaweed. 

Duh, nggak bisa ngebayangin surga dunia kalau punya semua variannya haha.

Oh iya buat sleeping pack dalam ukuran mini size mereka juga punya varian green tea dan rice loh!




8. Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm (30 gram)


Masih berkutat dengan Innisfree, hehe jangan bosen ya. Produk ke delapan yang masuk ke wish list aku kali ini adalah Innisfree Jeju Volcanic Black Head Out Balm

Fyi, produk ini dapat membantu menghilangkan black head yang ada di wajah. Menariknya, ini bukan peel off mask melainkan cara membasmi black headsnya melalui oil pulling method.

Kebanyakan pakai masker peel off finishingnya nggak jarang bikin iritasi karena perih waktu ngelupasnya kan. Produk ini tuh hadir sebagai pilihan buat kita-kita ini yang bermasalah dengan black heads. Formulasi produk ini salah satu formulanya adalah Jeju Volcanic Scoria. Anyway, formulanya ada pelembabnya juga loh!

Mmm, tapi aku belum tau nih beneran nggak sih bisa mebantu menghilangkan black heads? Jadi makin penasaran kan 😂 Semoga cepet kebeli deh, Aamiin hehe.

9. The Saem Saemmul Water Candy Tint (10 gram)

Kepengenannya masih tetep sama, di tahun 2019 aku ingin lebih banyak meng-create korean makeup look.

Jadi aku pengen banget punya koleksi lip tint lebih banyak lagi. Well, agak telat sih ya, tapi namanya suka nggak bisa dipaksa ya kan. Hanya waktu yang bisa mengubah, eaaa..

Tau nggak sih kenapa aku memilih The Saem Saemmul Water Candy Tint ini sebagai lip tint kedua yang aku mau? Kemasannya itu loh ciamik banget. Mirip permen dan lucu bangeeettt..

Anyway mereka ada 2 shade warna, cherry dan apple. I really wanna have and try this, fix!





10. Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine (30 ea)


Setelah kemarin keturutan nyobain Neogen Bio-Peel yang varian Lemon, warna kuning itu loh. Ini enak banget sister buat ngilangin kulit kusam akibat sel-sel mati yang menumpuk di kulit.

Sekarang pengennya nyobain yang Neogen Bio-Peel Gauze Peeling Wine. Wkwk, kemaruk emang. Sekalian deh ya sis, koleksi kaaan haha.

Udah nggak perlu diragukan, banyak banget nitizen yang suka banget sama produk dari Neogen satu ini.

Nggak ada alasan lain lagi sih kenapa produk ini aku masukkan di wish list ke sepuluh karena pengen nyobain varian lain selain lemon, lol.






...***...

Banyak banget ya? Enggak ah 😂😂😂 Semoga all those stuffs yang aku tulis di atas bisa kesampaian buat aku beli dan coba di akhir tahun ini, Aamiin!

...***...

Anyway, if you are wondering produk-produk apa aja yang aku beli dari Althea Korea di tahun ini, silahkan visit ke: ALTHEA ANGELS HAUL 2018!



...***...

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment