Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, September 25, 2019

[REVIEW] REJOICE 3 IN 1 SHAMPOO | NADIA HASYIR

Siapa sih yang nggak tahu Rejoice? Generasi 20, 30, 40, bahkan 50-an pasti nggak asing dengan brand satu ini. Yang paling aku ingat waktu jaman sekolah dulu, setiap bermalam di kampung halaman abi (ayahku), Rejoice jadi satu diantara shampoo yang sering aku pakai. Sepertinya pada waktu itu Rejoice memang ngehits sekali. Seiring bertambahnya usiaku, sampai berumur seperempat abad dan udah punya anak gini ternyata Rejoice masih eksis. Cool! Satu kata yang pas aku ucapkan untuk team research and development Rejoice. Rejoice selama ini terus berinovasi. Ngomongin tentang Cool, ternyata ada satu produk Rejoice yang ada hubungannya sama kata Cool tadi loh. Mau tau maksud aku? Keep scrolling.
  


Sebagai bukti bahwa Rejoice selalu berinovasi, ketika saat ini #hijab semakin diterima, setelah menjadi sebuah kewajiban, saat ini hijab juga telah menjadi trend mode. Rejoice mengeluarkan produk baru dengan kandungan essense kasturi, yaitu 3 in 1 yang dikhususkan untuk para wanita berhijab. Iya kan, dulu tuh susah banget cari shampoo atau haircare yang cocok buat aku yang berhijab. Ketombe dan rambut lepek selalu nggak pernah bisa dihindari. Sekarang banyak yang berhijab alhamdulillah udah mulai banyak juga treatment buat orang berhijab.

Rejoice 3 in 1 terdiri dari 3 varian, yaitu Rejoice 3 in 1 Perfect Cool, Rejoice 3 in 1 Perfect Prefume, dan Rejoice 3 in 1 Perfect Conditioning. Nah, kebetulan nih aku punya Rejoice 3 in 1 Perfect Cool dan udah nyoba pakai beberapa kali. Udah ngerti beberapa hal dan manfaat yang aku dapat dari selama memakai 3 in 1 Perfect Cool. Bikin nyaman sepanjang hari. Jadi ku pikir, why not untuk aku share disini pengalaman aku menggunakan shampoo hijab ini.


PRODUCT BENEFIT
Seperti yang udah aku bilang di atas, problematika terbesarku sebagai hijaber adalah rambut lepek dan ketombean. Kadang kasar juga, sedih huhu. Rejoice datang dengan inovasi 3 in 1. Kenapa 3 in 1? Karena dalam satu produk aja bisa memberikan kesegaran, kelembutan, dan berperan sebagai anti dandruff untuk rambut kita hijabers.

INGREDIENTS
Water, sodium laureth sulfate, sodium lautyl sulfate, dimethicone, glycol distearate, cocamidopropyl betaine, menthol, sodium citrate, cocamide MEA, sodium xylenesulfonate, fragrance, sodium benzoate, zinc pyrithione, sodium chloride, benzyl alcohol, guar hydroxypropyltrimonium chloride, citric acid, methylchloroisothiazolinone, methylisothiazolinone.


PRODUCT DESCRIPTION
Deskripsi singkat tentang kemasan produk, punya warna hijau tosca dengan bentuk kemasan khas Rejoice, sama banget deh seperti varian lainnya. Bedanya ada di khusus edisi hijab, desain gambar bagian depan ada ukhti berhijab. Tutup kemasannya menyatu dengan tube dan cara keluarin produknya tinggal di buka tutupnya, mulut kemasan dihadapkan di tangan kita, ditekan sedikit, dan dituang aja.



Namanya juga shampoo, teksturnya liquid kental. Berwarna putih dan kalau dikasih air berbusa (iyalah, haha. Nggak perlu sedetail itu kali nad ngejelasinnya lol). Aromanya wangi semerbak dan ada bau kasturi. Jujur untuk aroma it was not my favorite. Tapi kalian harus tau setelah dipakai dan kelar dibilas, ada sensasi menyegarkan dan freezy, yang ternyata datang dari menthol. Part yang ini bikin aku jatuh cinta sama Rejoice 3 in 1 Perfect Cool. Sensasi sejuk dingin seketika berasa banget sepanjang hari.  Iseng lihat klaim produknya, ternyata mereka mengklaim kesejukan dari Subuh hingga Isya' which is all day long. Mantul banget dah.


Kabar bahagiannya buat sobat pecinta murce adalah #RejoiceHijabPerfection cuma dibanderol dengan harga IDR 23.900 untuk ukuran 170 ml dan bisa ditemukan dengan mudah dimanapun, seperti retail (toko tradisional atau modern), drugstore, ataupun di e-commerce (Lazada, Blibli, Shopee, dan Tokopedia). Kalau kamu cocok banget pakai produk ini, lucky you karena juga tersedia dalam ukuran besar, yaitu 340 ml dan 600 ml, #hijabers.  



Beberapa kali pakai, aku mulai merasa #KesempurnaanBerhijab semakin bisa aku dapat karena rasa nyaman sepanjang hari setelah memakai shampoo ini. Ngelihat harganya yang murah dan manfaatnya yang bisa didapet untuk hijabers, yuk cobain Rejoice 3 in 1 Perfect Cool biar rambut sehat dan kepala jadi sejuk #SesejukHijrahmu. 

Visit the links to know more about Rejoice: