Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, September 11, 2019

[REVIEW] KEEP COOL DOUBLE SENSATIONAL LIP | NADIA HASYIR

Kamu pecinta ombre lips atau kamu pecinta korean makeup look? Korean makeup selalu nggak ketinggalan dengan style makeup bibir andalannya, yaitu ombre lips. Kalau kamu termasuk geng pecinta ombre lips atau korean makeup look, kamu harus cobain lipstick dari korea yang satu ini, Double Sensational Lip. If you wanna know more, keep scrolling!

KEEP COOL DOUBLE SENSATIONAL LIP



Seperti namanya, lipstik ini sangat sensasional. Kenapa bisa begitu? Karena lipstick yang satu ini unik. Ada dua warna dalam satu stick. Sebelum kita masuk ke produknya, let me show you keanggunan kemasan luarnya yang sangat memikat hati first ya.

DESKRIPSI PACKAGING
Lipstick sensasional ini dikemas dalam kemasan box berwarna putih. Disitu selain kamu temuin tulisan KEEP COOL yang cukup jelas dan besar, serta bernuansa elegan karena warnanya yang blink blink dari hologram style, kamu juga akan menemukan deskripsi produk dalam bahasa korea dan inggris. Ada keterangan shade juga di ujung kemasan. Di  dalam box kamu akan menemukan produknya berupa lipstick pada umumnya, produknya akan keluar jika kemasannya diputar. Yang menarik adalah, still, kemasannya bening, elegan dan cutie sekali benar benar mengingatkan aku dengan sosok mbak-mbak cantik di drama korea yang imut, cantik, dan elegan.

PRODUCT DESCRIPTION
Sekilas dari kemasan, produk ini memiliki klaim:
- Glamorously sparkling two-tone lip balm
- Sensational double texture
- Natural gradation
Ketiga klaim ini bakal aku jabarin lebih panjang based on my experience trying the product yah.

FIRST IMPRESSION
Jujur, aku terkesan dengan produk ini saat pertama kali tahu packaging dan pertama kali lihat bagian dalamnya. Langsung pengen swatch di tangan. Lipstick ini punya dua warna yang perpaduannya cocok sekali untuk dibikin ombre lips. Nggak cuma asal ada dua warna di dalam satu produk, tapi desain letak dan bentuk warnanya pada produk, yaitu warna yang lebih soft dominan dibandingkan warna cerahnya. Iya, jadi lipstick ini terdiri dari vivid color (soft) dan extra volume (cerah) in a single touch. Pas di swatch ditangan berasa lihat bendera Indonesia, hehe. 


Aroma. Tentang aroma, wangi bunga dan berasa ada aroma sweet kayak permen. Percobaan pertama, aku pakai dibibir langsung tanpa pelembab atau base lainnya. First impression, lembab. Yap, bibirku jadi lembab dan setelah baca klaim produk ternyata salah satu keunggulannya ada di ingredients. Produk ini punya ingredients yang juga difokuskan untuk lip balm care. So, dengan pakai KEEP COOL ini aja, kamu bisa makeup pakai lipstick sekalian skincare. 2 in 1 (makeup and skincare in a one product) is very cool! Point plus, good job!

Warna. Seperti yang aku bilang di atas, first applying I didn't apply any kind of base lip. Jadi buat bibirku yang cukup hitam, bikin ombre lips harus ada base dulu karena kalau nggak, tamat deh bibir item kelihatan jelas banget dan jadinya malah aneh. Untuk bibir hitam, we need something to cover it up dulu, bisa pakai concealer atau foundation yang full coverage. Nah, kalau misal buru-buru nih pakai gincunya, kamu bisa touch up ke bibir warna extra volumenya keseluruh area bibir. Jadi nggak dibikin ombre lips, dibikin full gitu, Insya Allah ketutup deh bibir hitamnya. Like I did when I tried the product at the first time karena buru-buru mau pergi hehe. Ini dia fotonya kalau lipsticknya dibikin full dibibir dan nggak dibikin ombre lips.

Sudah nulis sejauh ini, hampir lupa mau nyebutin shades. Lipstick ini punya 3 varian atau 3 shades, yaitu: MOONLIGHT RED (CHEERFUL), JUICY CORAL (FRESH), dan ASH ROSE (SEXY). Dan seperti kepribadianku dan warna aman versi aku, aku nyobain warna JUICY CORAL dan itu bikin wajah aku jadi terlihat benar-benar fresh, bahkan ketika aku hanya menggunakan bedak dan lipstick ini untuk foto produk disini, hihi.

Source: hicharis.net

REVIEW
Selain double color yang diunggulkan dari produk ini, nyatanya meskipun finishing pemakaiannya terlihat glossy, lipstick ini cukup long lasting. Pemakaiannya tahan di bibir berjam-jam asalkan nggak sambil makan yang bermiyak loh ya. Untuk detail berapa jam ketahanannya stay di bibir aku, kamu bisa follow Instagram aku @nadiahasyir. Disitu aku lebih bisa update setiap saat tentang lipstick sensasional ini dengan lebih sering dan lebih detail. Berhubung aku juga belum sempat foto dengan produk versi ombre lips, kalau kalian mau lihat, sekalian aja nanti aku bakal upload di Instagram kayaknya. Mengingat sekarang punya bayik dan nggak bisa punya banyak waktu seperti sebelum menikah dulu buat nulis panjang di blog kayak gini, haha. Ini aselik, nyuri nyuri waktu banget buat bisa nulis kayak gini. Alhamdulillah kesampean bisa nulis sepanjang ini, kangen banget nulis btw.

Ini aku tinggalin foto ombre lips eonni korea pakai produk ini yes.
Source: hicharis.net
WHERE TO BUY
Cobain produknya dengan beli di: hicharis.net/nadiahasyir. Disitu juga banyak produk korea lain yang dijual dan nggak kalah bagus kualitasnya. Aku juga udah pernah cobain semua produk yang ada disitu dan sudah aku review, ada di blog ini, instagram, atau di youtube aku.


PRICE
$18 atau lebih kurang IDR 250.000. Pengiriman dari Indonesia aja ya, sekarang udah bisa dari Indonesia nggak harus dari Korea. Jadi kantong aman lah dari ongkos kirim yang mahal, hehe.

RATING
5/5

Segitu dulu kali ya review dari aku tentang KEEP COOL DOUBLE SENSATIONAL LIP. Semoga bermanfaat. Udah dulu ya, anakku udah nangis haha. See you next time. Love you! 



2 comments:

  1. Replies
    1. Hello, terima kasih kembali karena sudah membaca. Semoga bermanfaat. Have a nice day.

      Delete