Follow Us @nadiahasyir


Sunday, October 13, 2019

ATASI ANYANG-ANYANGAN DENGAN PRIVE URI-CRAN | NADIA HASYIR

Mengkonsumi air putih kurang dari kebutuhan seringkali menimbulkan berbagai macam respon tubuh. Mulai dari timbulnya rasa ingin minum dengan volume yang besar akibat dehidrasi, merasa kulit wajah dan badan menjadi lebih kering dan kusam, hingga hal yang paling mengganggu adalah ketika kekurangan mengkonsumsi air minum akhirnya menyerang kesehatan saluran kemih, seperti: anyang-anyangan. Ada informasi menarik tentang cara mengatasi anyang-anyangan dari kampung halamanku. Terkait mitos atau fakta, itu masih selalu hangat diperbincangkan hingga masa kini. Ketika terjangkit anyang-anyangan, katanya mengikat jempol ibu jari kaki dengan karet atau meletakkan "gantrung" atau capung pada pusar, konon bisa menyembuhkan anyang-anyangan, haha.


Saya pribadi kalau sudah terlanjur kena akan banyak minum air putih dan mengoleskan balsem di area antara pusar dan dekat (maaf) kemaluan. Saya tidak tahu hal ini apakah baik dilakukan karena tidak ada dasar ilmiah yang mendasari dan hanya berdasarkan trial and error, tapi yang saya tahu it works well. Tapi jujur saja, anyang-anyangan sangat menyebalkan dan mengganggu, membuat aktifitas menjadi terganggu, semangat hilang, dan mallas luar biasa, melakukan ritual yang saya sebutkan di atas hanyalah sebagai penghilang rasa nyeri dan menunda rasa sakit jika minum air putih tidak dilakukan secara rutin. Maka dari itu penting sekali minum air putih teman. Belakangan ini saya baru tahu ternyata ada obat yang diformulasikan khusus untuk menyembuhkan anyang-anyangan. Saya berpikir untuk mencari tahu tentang obat tersebut, setidaknya kalau ternyata mujarab bisa menggantikan cara yang saya lakukan selama ini ketika saya terjangkit anyang-anyang an yang meski efektif tapi belum tentu efisien itu, hehe. Sebelumnya perlu digaris bawahi kalau lebih baik minum air putih yang cukup supaya tidak bertemu dengan penyakit ini karena sangat mengganggu. 


INFORMASI PRODUK 
Obat yang sejak tadi saya bicarakan datang daru Combiphar bernama Prive Uri-Cran. Combiphar sudah terkenal lama sejak dulu karena produk-produk berupa obat yang dikeluarkan olehnya. Prive Uri-Cran ini terbuat dari ekstrak Cranberry yang berfungsi menjaga kesehatan saluran kemih. Priva Uri-Cran diproduksi oleh TCI Co, Ltd. Taiwan dan diimpor serta dipasarkan oleh PT. Pharma Health Care Bandung. Prive Uri-Cran terdiri dari obat yang berbentuk kapsul yang dikemas pada 3 blisters. Setiap blister terdapat 10 biji kapsul dengan masing-masing memiliki berat 370 mg. 

DESKRIPSI KEMASAN 
Untuk menghindari penipuan dengan membeli atau menjual barang palsu, it will be better kamu baca part ini sampai habis. Prive Uri-Cran original atau asli dibungkus dengan kemasan box keras tebal yang dilapisi plastik sehingga anti air untuk beberapa waktu pada bagian luar dan kemasan I don't know how to call it tapi bahannya sama seperti kemasan makanan ringan di supermarket pada umumnya. Kemasan box dominan berwarna kuning muda pucat dan untuk kemasan dalamnya berwarna merah. Kemasan box di desain berukuran 12 x 8 x 3 cm dan terdapat beberapa keterangan produk yang tertulis disana. Pada sisi utama terdapat nama produk, logo produk, fungsi produk, keterangan jumlah obat jenis kapsul yang di dapat dalam satu box. Pada kemasan juga terdapat gambar buah Cranberry berwarna merah yang kelihatannya seger banget sih, hehe padahal nyobain aja belum pernah. Pada sisi yang berlawanan desain kemasan sama dan hanya berbeda pada bahasa saja, Indonesia dan Inggris. Pada sisi lainnya kamu akan menemukan informasi produk yang terlihat pada gambar di bawah ini.


KOMPOSISI
Pada setiap kapsulnya berwarna merah muda dengan mengandung 250 mg ekstrak cranberry (Vaccinium macrocarpan) dengan bahan tambahan, yaitu: laktosa, magnesium stearat, dan silikon dioksida. 

ATURAN PAKAI 
Adapun aturan pakainya, disarankan untuk mengkonsumsi 1-2 kapsul per hari. 

CARA PENYIMPANAN 
Simpan pada ruangan yang sejuk dan kering. Jauhkan dari suhu tinggi dan sinar matahari langsung. Serta jauhkan dari jangkauan anak-anak. 

POM TI. 154 349 561

WHERE TO BUY? 
Kamu bisa beli Pruve Uri-Cran di toko obat terdekat atau melalui e-commerce favorit kamu jika lebih suka menggunakan transaksi secara online. 


Kehadiran Prive Uri-Cran ini aku pikir sangat bermanfaat sekali mengingat akan fungsinya dalam menyembuhkan anyang-anyangan. Bebas anyang-anyangan membuat tubuh menjadi mudah untuk diajak aktif dan percaya diri menjalani hari-hari. Tapi once again aku bilang, akan lebih baik jika kita tidak perlu menderita penyakit itu jadi perbanyak minum air putih. Minum air putih banyak kok manfaatnya. Aku pribadi merasakan sendiri besarnya manfaat meminum air putih paling tampak ya selama aku hamil kemarin itu. Hanif anakku lahir sehat dengan kondisi ketuban jernih dan sebelum-sebelumnya tidak ada riwayat ketuban kurang atau toxic. Karena apa? Ya karena mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang cukup, lebih dari cukup deh kayaknya kalau aku hehe. Sampai sekarang menyusui pun alhamdulillah ASI selalu lancar dan banyak karena banyak minum air putih salah satu faktornya. Nanti deh aku cerita tips meminum air putih yang banyak tanpa mengeluh. 


INFORMASI LANJUT 
Anyway, selain obat anyang-anyangan Combiphar juga punya suplemen makanan yang bisa dikonsumsi harian dimana aja loh karena kemasannya yang praktis. Masih seputar ekstrak cranberry lagi.


Nah, kalau kamu masih penasaran dengan Prive Uri-Cran padahal udah baca tulisan ini panjang dan lebar, mending kamu langsung visit website www.uricran.id deh biar nggak penasaran lagi atau kamu juga bisa tahu update terbaru dari Prive Uri-Cran, entah promo atau info apa saja melalui:
Facebook: Prive Uri-Cran 
Instagram: @uricran.id 

Baiklah, aku pikir cukup untuk ulasan Prive Uri-Cran kali ini. Semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment