Follow Us @nadiahasyir


Tuesday, November 22, 2022

YOU Lip Cloud Touch Fixing Tint, Produk Pewarna Bibir Paling Favorit di Penghujung Akhir Tahun 2022 Ini! | Nadia Hasyir

Helo everyone! Apakah kamu tipikal lipstick satu enggak cukup? Kalau iya, selamat kita sehati, haha. Pada kesempatan kali ini aku mau ngomongin lip product yang nggak cuma memenuhi kebutuhan "satu enggak cukup"nya kita aja, tapi buat teman-teman yang punya satu udah cukup dan bakal dipakai terus menerus tiap hari sampai habis, YOU Lip Cloud Touch Fixing Tint ini must have banget sih! Kenapa? Keep scrolling buat tahu alasannya!

Anyway, sebagai perempuan yang kiblat makeupnya beberapa tahun belakangan ini ke korean makeup look, this is really what I need to create beauty lip look.

YOU CLOUD TOUCH FIXING TINT

Klaim Produk. Produk pewarna bibir dari brand YOU yang memiliki klaim weightless, soft cloud-like lip tin, memiliki formula yang minim transfer, memberikan longlasting matte stain, mengandung ekstrak daun strawberry dan ceramide untuk memberikan healthy look dan nourished lips. Fyi produk ini sebetulnya terdiri dari 6 shades, tapi disini aku lebih detail ke shade yang warnanya lebih sering aku pakai juga seringkali menjadi warna andalan makeup look aku, yaitu R199 Airy Kiss dan R667 Puffy Sky.

Kemasan Produk. YOU Cloud Touch Fixing Tint ini dikemas dalam kemasan tabung memanjang dengan aplikator, yang pada bagian luarnya terdapat kemasan box berwarna bening keungu dan orange-an. Kemasan utamanya doff berwarna putih cenderung ungu dan pada tutupnya bening. Aplikatornya meruncing pada bagian ujung. Satu produk memiliki berat 2,5 gram. Sudah tersertifikasi oleh BPOM.

Cara Pakai. Aplikasikan lip tint pada area dalam bibir dan katupkan beberapa kali untuk membaurkan warnanya.

Perhatian. Hanya untuk pemakaian luar, hindari kontak dengan mata. Jika terjadi, segera bilas dengan air.

Manufactured by Guangzhou Colvis Cosmetics Co,Ltd. Made in PRC.

Imported by PT Hebe Beauty Style, Jakarta Utara, Indonesia.

Ingredients. Aqua, cyclopentasiloxane, isododecane, dimethicone, simethicone, cetyl PEG/PPG-10/1 dimethicone, butylene glycol, dimethicone crosspolymer, Limnanthes alba (meadowfoam) seed oil, dimethicone/vinyl dimethicone crosspolymer, propylene carbonate, tribehenin, sorbitan isostearate, phenoxyethanol, Disteardimonium hectorite, HDI/trimethylol hexyllactone crosspolymer, fragrance, ethylhexylglycerin, Fragraria vesca (strawberry) leaf extract, ceramide 1, sodium hyaluronate, Chrysanthemum boreale flower extract, Hamamelis virginia (witch hazel) leaf extract, 3-O-ethyl ascorbic acid,may contains CI 15850, CI 45410.

Karakteristik Produk. Berbentuk liquid, teskturnya ringan,warnanya merata (tidak ada yang patchy juga setiap warnanya terdistribusi ke seluruh bentuk liquidnya), aroma manis dan ada aroma ethanol.

Impression. It's because aku tim ombre, aku prefer menggunakan cloud touch ini swatched secara samar. Tapi kalau full lips, pigmentasinya oke banget. Warnanya rata, dibaurkan ke seluruh area bibir bisa menutupi warna asli bibir. Mudah diaplikasikan dan mudah menempel di bibir walau tanpa menggunakan pelembab bibir. Hanya saja for full lips aku kurang nyaman, kalau diombre dan butuh mix dengan concealer untuk bikin base ombre, produk ini bisa ditreat begitu. 

Untuk klaim dia minim transfer dan ngestain aku setuju sih karena ngerasain itu juga pada waktu pemakaian. Kalau ngestain gini enaknya tuh walau makeup kita udah dihapus, tapi warna bibir kita masih merona. Anyway buat klaim ekstrak daun strawberry dan ceramide yang di highlight sayangnya cuma ada di baris paling belakang dari ingredients list. Jadi nggak akan terlalu dapetin lipcare benefit dari ini, dan memang yang aku rasakan di experience pemakaian ini aku lebih dapetin dia as lip makeup product dan emang sesuai sama fungsinya kan.

Diantara dua warna ini aku prefed Puffy Sky karena warnanya lebih kalem buat diombre, walau warna aslinya terkesan lebih gelap gini ya..

Where to buy? Kamu bisa beli online si e-commerce atau offline di Beauty Store terdekat yang ada YOU. Price? IDR 93.000

Is that worth it? Repurchase?

Aku nggak akan pikir ulang pakai ini buat create ombre lip look sih! Yes, mau cobain shade lain selain dua ini.Aku nggak akan pikir ulang pakai ini buat create ombre lip look sih! Yes, mau cobain shade lain selain dua ini.

Aku rasa cukup untuk ulasan aku kali ini dan just in case kamu penasaran dengan produk makeup apa yang aku gunakan selain dari pada YOU Cloud Touch di makeup look aku ini, aku pakai beberapa produk dari YOU lainnya. Aku sempat buktikan ketahanannya di kulit aku (normal to oily skin), pemakaian 13 jam masih stay in place walau berminyak tapi nggak bikin complexionnya geser. Follow Instagram aku @nadiahasyir and watch my latest reel's update, karena aku lebih intens untuk post beauty related things disana! Have a nice day and see you next time!

Let's spread knowledge with love,

Xoxo



No comments:

Post a Comment