Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, March 7, 2018

PURBASARI BB CREAM HONEY BEIGE HYDRA SERIES | NADIA HASYIR

Hulaaa gengs,
welcome to "Wonderful Face"

Produk yang akan aku review kali ini adalah
Purbasari BB Cream Honey Beige Hydra Series

Mau tau gimana review aku? Simak yuk!


PACKAGING
Produk ini didesain dengan warna hitam yang elegan dengan sentuhan warna gold, produk ini kece abis.


Hal yang aku kurang suka dari produk ini adalah pump yang awalnya bikin aku excited karena bentuknya yang cucok meong, ternyata bikin produknya susah keluar. Ini bisa terjadi karena selang pump dari produk ini terlalu pendek...



DESKRIPSI PRODUK
Produk ini memiliki tekstur yang sangat creamy dengan tingkat coverage yang medium. Warna honey beige terlihat sangat kuning, tapi yang bikin excited adalah setelah di blend dengan baik, warna kuning itu mulai mengikuti dan menyatu dengan warna kulit asli. BB cream yang buidable dan setelah pemakaian, kamu akan merasakan sensasi dingin karena salah satu keunggulan produk ini adalah terdapat cooling agent. Selain itu, produk ini juga berperan sebagai antioksidan dan UV filter. Tapi produk ini tidak ada SPF, jadi selama pemakaian produk ini kamu akan tetap membutuhkan produk yang mengandung SPF untuk melindungi kulit kamu dari sinar matahari. Produk yang jadi andalan aku adalah EMINA SUN PROTECTION SPF 30 PA+++.

Baca juga: Emina Sun Protection SPF 30 PA+++, Sun Protection Lokal Terbaik!


Produk ini sangat mengontrol minyak dengan baik. Bisa dibilang, produk BB cream pertama yang aku tahu, yang cocok untuk kulit wajah mudah berminyak.
Dan, hasil Purbasari BB Cream Honey Beige Hydra Series di wajah aku seperti ini...


Anyway aku juga mereview produk ini di YouTube channel aku, kalau kamu penasaran dan mau lihat versi videonya, langsung klik Review Purbasari BB Cream Honey Beige Hydra Series by Nadia Hasyir aja. Disitu aku nggak cuma ngobrolin produk ini, tapi juga melakukan tes ketahanan selama 15 jam pemakaian produk tanpa touch up!!!




Baiklah, segitu dulu review dari aku, terima kasih.


Find me on:

Business inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

2 comments:

  1. Waduh... Kirain kalau bentuknya pump gitu udah pasti produknya lebih gampang keluar dan proporsinya lebih pas. Atau karena masih awal-awal dipake aja? Masih sering pake nggak kamu shay?

    xoxo,
    honeyvha.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih pake beb sampe sekarang. Formulanya bagus banget sih buat oily skin. Pump nya tetep susah, biasanya di gencet2 dulu biar produknya turun a.k.a mendekat ke pumpnya biar gampang keluarnya hehe.

      Delete