Follow Us @nadiahasyir


Monday, March 5, 2018

PURBASARI 3IN1 EYESHADOW DAILY SERIES REVIEW BY NADIA HASYIR

Hulaaa gengs,
welcome to session
"Beauty Eyes"

Produk yang akan aku ulas kali ini adalah

Purbasari 3 in 1 Eyeshadow Daily Series,
wanna know my review? Simak yuk!

Kalian harus percaya kalau di tahun ini dan tahun lalu, Purbasari terkenal banget! Produk-produk yang dilauchingkan kece abis dan bener-bener ga habis pikir kalau bikin shock. Gimana enggak? Setelah ngeluarin foundation yang harganya cuma IDR 8.000, Hydra Series products perlahan dilaunching dan kece abis, terutama BB Creamnya. Setelah review aku tentang BB Creamnya, kali ini aku akan mereview produk eyeshadow mereka. Fyi, eyeshadow ini sebenernya udah lama banget ada, tapi akhir-akhir ini packagingnya semakin cantik dan menawan.

Baca juga: [REVIEW] Purbasari BB Cream Hydra Series Honey Beige

Let start from the packaging!

PACKAGING
1. Packaging box, didesain dengan ukuran 7 x 6.5 x 1.7 cm, box ini memiliki warna putih bersih dengan gambar bunga berwarna soft pink. Kemasan produk jadi ala-ala vintage gitu dan ucul bangetttsss.. Bagian paling depan box bertuliskan logo Purbasari & MUI dan terdapat keterangan kandungan yang berkaitan langsung dengan manfaatnya. Bagian belakang produk tertulis keterangan produk mulai dari cara pemakaian, ingredients, produsen, hingga expired date.

2. Packaging produk, warna packaging produk sama dengan packaging box. Sayangnya, dilihat dari luar bentuknya agak kurang elegant hehe. Tapi ketika kamu membuka produknya, kamu akan sangat excited karena produk eyeshadow yang ukurannya travel friendly ini terdapat cermin yang lumayan besar. See?


KELENGKAPAN PRODUK
Purbasari 3 in 1 Eyeshadow Daily Series terdiri dari 3 warna shimmer, yang mana ditiap palettenya, semua warna selalu bisa dipakai. Maksudnya gimana? Iya, jadi di setiap palettenya kamu akan nemuin 3 warna eyeshadow yang bisa dipakai semua dalam satu look yang nggak sederhana, tapi hasilnya bisa WOW! Selalu ada warna paling gelap untuk menggelapkan outer corner, warna paling terang untuk highlight atau bikin belek artis di inner corner, dan warna medium untuk transition color dan kebutuhan lainnya. Nggak cuma itu aja, kamu juga dapet 2 applicator mini yang friendly banget untuk traveling. Aplikatornya terdiri dari dua sisi, yaitu sponge dan brush type. Aku saranin kalau bukan buat traveling, mending pakai brush favorit kalian aja sih ya.. Aku juga begitu soalnya.

DESKRIPSI PRODUK
Let me know you first. Purbasari 3 in 1 Eyeshadow Daily Series ini terdiri dari 9 pilihan palette dan warna yang aku kasih tunjuk kali ini adalah yang Nomor 5. Aku memiliki palette yang keluaran lama, tapi kualitas produknya sama. Perbedaannya hanya ada di logo Purbasari aja.

Kesemua warna pigmented dan fall outnya sangat sedikit. Isi produk ini lumayan banyak untuk ukuran eyeshadow palette 3 in 1 travel friendly. Apa sih yang membedakan Purbasari dengan produk lain? Teksturnya creamy, gampang dicolek, gampang di apply, dan sangat pigmented!


Dan, untuk perbedaan kemasan yang aku bilang di palette keluaran baru dan lama, seperti ini... See? Yang lama udah bulukan hehe..

RESULT
Kedua eyeshadow tadi setelah aku pakai hasilnya seperti ini...

Are you admire? Kalau kamu mau tau tutorial cara apply eyeshadow ini kamu bisa langsung klik One Brand Tutorial Purbasari karena disitu aku melakukan makeup tutorial dengan menggunakan eyeshadow ini untuk eyelooknya. Selain itu kamu juga bisa cek video Review Purbasari 3 in 1 Eyeshadow Daily Series Ft. Ais Dafitri untuk aplikasi dijenis mata Ais Dafitri yang beda banget dengan tipe kelopak mata aku yang monolids.





PRICE
IDR 30.000

WHERE TO BUY?
Counter Purbasari di seluruh Indonesia

RATING
9/10

WORTH IT?
Pretty worth it!!!

REPURCHASE?
Iya lah gilakkkk!

SUGESSION?
Aku harap sih Purbasari segera keluarin 1 palette lengkap keseluruhan warna yang ada di 9 palette itu, which is berarti jumlahnya bakalan ada 27 warna. Wagelaseeehhh!!! Can not wait to see you there purbs!


Find me on:

Business Inquiries
hallo.enha@gmail.com