Follow Us @nadiahasyir


Tuesday, April 24, 2018

TREATMENT GFR DI DNI SKIN CENTRE MALANG | Nadia Hasyir

Tepatnya di minggu kedua bulan April aku memutuskan untuk menghabiskan waktu akhir pekanku di kota Malang. Sebagai mahasiswi magister dari kota Surabaya yang dulunya pernah tinggal di Malang, kamu yang tinggal di Malang atau asli kota Malang pasti tahu yang aku maksud. Yep, sudah hampir 2 tahun meninggalkan Malang dengan segala ceritanya tetep enggak bisa move on. Selain tujuannya untuk liburan dan kasih bingkisan ke sahabat untuk kepentingan Bridesmaid pernikahanku yang tinggal beberapa bulan lagi, aku sengaja main ke salah satu skin center a.k.a klinik kecantikan yang ada di Malang. Haha, I know well I am not that person yang hobi treatment di klinik kecantikan. But well, anggap saja ini satu diantara persiapan fisik aku menuju hari bahagia. Openingnya aku rasa cukup, sekarang saatnya aku ceritain pengalaman aku selama treatment ya ladies!

ABOUT DNI SKIN CENTRE
DnI Skin Centre adalah Klinik Spesialis Kulit Kecantikan di Bali yang didirikan oleh Dr. Darmaputra, Sp. KK. Beliau adalah seorang dermatologistDokter Spesialis Kulit di Bali. Saat ini DnI Skincentre telah hadir di beberapa daerah di Indonesia, seperti: Bali, Jakarta, Malang, Lombok, Gresik, Makassar, Tangerang, dan Banyuwangi. DnI Skin Centre hadir dengan berbagai treatment yang dikhususkan untuk berbagai macam kebutuhan berdasarkan jenis permasalahan pada wajah. Selain treatment, DnI Skin Centre juga menyajikan produk perawatan wajah terbaik dengan bahan dasar kelas dunia dan dosis yang tepat. Sehingga tidak heran kalau DnI Skin Centre mendapatkan predikat The Best Beauty Clinic in Bali 2014. Tidak hanya itu, DnI Skin Centre juga pernah meraih Bali Best Brand Award 2013 & 2014. Nggak hanya wajah, DnI Skin Centre juga mampu mebantu permasalah kulit untuk bagian tubuh kamu yang lain.

TREATMENT STORY
Sekarang aku ulas langsung pengalaman aku dari awal treatment sampai selesai kali ya. Okay, jadi karena aku lagi ada di Malang of course klinik yang aku kunjungi ada di Malang.



Lokasi DnI Skincentre Malang ada di Jalan Soekarno Hatta No. 4, Malang
(Lokasinya strategis, deket kampus, ada di deretan Pizza Hut SoeHat)

Pertama kali aku datang, masuk ke lobi dan menemui receptionist untuk registrasi. Disitu kita diminta untuk mengisi biodata singkat seperti: nama, alamat, nomor handphone, e-mail, dll. untuk pendataan. Setelah selesai, kamu akan diminta untuk menunggu beberapa saat.


Aku lupa engga foto di depan DnI Skincentre Malang, tapi aku ada foto selfie di lobinya, hihi *dasar (TAPI NGEBLUR! 😂😂😂)


Setelah menunggu antrean, saatnya menuju ke ruangan dokter. Disini kamu bisa mengeluhkan berbagai permasalahan wajah yang kamu miliki. Jangan ragu untuk bertanya karena treatment atau produk perawatan apa yang dibutuhkan wajahmu bergantung pada hasil diagnosis dokter. Selama konsultasi dokter juga akan mengecek kondisi kulit wajah kamu dengan suatu alat laboratorium, terdapat lampu yang akan menyala ketika alat tersebut ditempelkan ke wajah kamu. Tujuannya untuk mendeteksi permasalahan kulit dan akan terlihat di layar monitor PC dengan resolusi zoom in yang sangat besar. Setelah diketahui permasalahannya, dokter akan menentukan jenis treatment yang dibutuhkan wajahmu dan produk yang sesuai untuk memperbaiki kulit kamu (kalau kamu menginginkan treatment dengan produk di rumah).


Fyi, setelah konsultasi dengan dokter aku memiliki berbagai macam permasalahan wajah yang bikin aku semakin down karena yang awalnya aku hanya mengira-ngira, setelah melihat sendiri dengan kedua mata di monitor PC, permasalahan kulit wajahku nggak bisa ditoleransi *hiks, adalah:
  • Berminyak
  • Kusam
  • Komedo
  • Bruntusan
  • Pori-pori super duper gede
I know well ini karena sebagai beauty content creator yang diharuskan untuk mencoba berbagai macam produk, nggak semua produk yang aku pakai cocok dengan kulit wajahku. Tapi, dengan Bismillah demi menjadi cantik di hari pernikahan, aku sangat berharap dengan treatment di DnI Skin Centre akan memperbaiki kulit wajahku. Setelah banyak ngobrol dengan dokter, akhirnya treatment yang aku lakukan adalah GFR TREATMENT!

GFR TREATMENT
GFR Treatment atau Glowing Face Rejuvenation (GFR) adalah treatment berupa kombinasi perawatan massage dan masker dengan peeling untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah. Ada berbagai macam treatment yang bisa dipilih, tapi kali ini aku memfokuskan diri pada treatment untuk menghilangkan kulit kusamku dan menjadikan wajah glowing tapi tidak berminyak.

By the way kalau kamu ingin tahu apa saja dan seperti apa facial di klinik ini, kamu bisa kunjungi websitenya di http://skincentrebali.com/!

Selama treatment kita bener-bener sangat enjoy, selain karena semua orangnya ramah, kondisi ruangannya juga sangat bersih dan nyaman. Kamu bisa lihat gimana keseruan selama aku treatment di YouTube channel aku karena aku yakin kalaupun aku cerita panjang lebar disini, engga bakal seru dan euforianya engga akan dapet dan sampai ke kalian, hihi.

Klik ini untuk nonton VLOG-nya: Treatment GFR di DnI Skin Centre Malang

Tahapan untuk treatment GFR diantaranya adalah:
1) Cleansing, wajah aku dibersihkan dari makeup, debu, dan polusi.
2) Massage, wajah aku dipijit-pijit halus.
3) Totok wajah, part ini yang paling enjoy menurut aku karena fungsi totok wajah adalah memperbaiki regulasi darah pada wajah. Jangan heran setelah di totok, wajah kamu akan menjadi lebih rileks dan kamu akan bahagia, hehe. Jadi engga tegang gitu.
4) Pengambilan komedo, hal yang paling umum dilakukan pada semua treatment wajah, komedo diambil dengan menggunakan alat. Nah aku punya beberapa jerawat yang masih muda pada waktu itu, jadi dibiarin gitu aja dan hanya komedo yang diambil.
5) Vaccum, disini sisa-sisa komedo dan komedo kecil yang sangat halus disedot menggunakan alat yang akan membersihkan wajah.
6) Peeling, di step ini aku diberi 3 produk secara bertahap. Pertama pre-peeling, semacam pelumas gitu kali yaa, aku kurang paham fungsinya. Kedua, preeling process, disini aku ngerasain perih di beberapa bagian wajah, aku berasumsi bagian yang perih adalah bekas komedo yang tadi dipencet. Ketiga, past-peeling, setelah produk kedua tadi dibersihkan dengan diusap pakai handuk tangan, produk ketiga diberikan, fungsinya untuk menteralisasi atau menghilangkan rasa cekit-cekit tadi.
7) Memasukkan serum, serum ini yang bikin wajah jadi glowing. Pada tahap ini wajah aku diberi serum dan untuk meratakan dan mempermudah serumnya meresap dengan sempurna pada wajah, aku diminta untuk memegang sebuah alat, dan OMG rasanya lumayan bikin nangis, hehe. Tapi proses ini cuma sebentar, karena setelah itu...
8) Masker peel off, wajah aku diberi masker jenis peel off yang memberikan nutrisi dan efek rileks. Maskter ini nyenengin banget karena setelah kering, dia bisa dikelupas dan enggak sakit sama sekali!
9) Sunblock. Terakhir wajah aku diberi sunblock tujuannya untuk melindungi wajah dari paparan sinar UV dari matahari.

Beberapa step sempet aku screenshoot-in dari video di YouTube aku.



Setelah treatment dan sebelum pulang, aku mendapatkan Member Card Regular untuk rekam medis dan pendataan pasien. If you wanna special price, kamu bisa menjadi Member Prioritas.

Keuntungan Menjadi Member Prioritas
  • Disc. 15% untuk semua treatment
  • Disc. 2.5% untuk produk
Cara Menjadi Member Prioritas
  • Mengumpulkan struk sampai nominal 1 juta
  • Membayar biaya upgrade kartu member IDR 20.000
Anyway, Member Card ini bisa digunakan disemua cabang DnI Skin Centre loh!


IS IT WORTH IT?
I am totally said YES! DnI Skin Centre adalah Klinik Spesialis Kulit yang profesional dan memiliki slogan Beauty for Everyone. See? Seberani itu slogan mereka untuk meyakinkan kita bahwa They are the Best LADIES!

RETREATMENT?

Of course! Nanti kalau aku main-main ke Malang lagi aku akan kesana. Btw kalau pada kepo, aku tuh tinggal di Mojokerto, kuliah pulang pergi dari Mojokerto ke Surabaya, masih suka main ke Malang hampir sebulan sekali gitu. Parahnya dulu malah dua minggu sekali, haha. Saking gabisa move on dari Malang. (baik, ini curhat 😂)

...***...

By the way, aku bocorin sekalian promo diskon yang bisa kamu dapetin untuk treatment disana!




MORE INFORMATION
Instagram: @dniskincentre
Fanpage: DNI SKIN CENTRE
Call Centre / Online Reservation: +6281999202777

ORDER PRODUCTS DNI
Line: @dniskincentre
WhatsApp Online Shop: +6281246628833

Jadi gimana? Tertarik cobain treatment di DnI Skin Centre nggak nih? Kalian boleh tinggalin komentar kesan kalian kalau ternyata udah pernah kesana dan atau baru aja dari sana, hihi. Boleh sharing info kok di kolom komentar di bawah yaa..

Thank you for reading, sampai jumpa di artikel selanjutnya Ladies!
Jangan lupa mampir ke videonya di YouTube aku, cari yang ada thumbnail seperti di bawah ini ya, atau langsung klik link yang ada di atas tadi.


See you....


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

18 comments:

  1. duh liat yang kayak gini tuh bikin pengen perawatan :(

    ReplyDelete
  2. Huhu mau banget konsul ke dokter lagi cuma aku kalo udah dipencet2 komedonya sm dipeeling langsung bermunculan tuh jerawat..aneh juga :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kadang emang suka aneh sih yaa. Dibeberapa orang fine, belum tentu di kita baik2 aja..

      Delete
  3. Liat yg perawatan kaya gini jadi inget masih punya treatment voucherbyg belum di pake dan bentar lagi exp, 😅😥

    ReplyDelete
  4. Ini yg ada di YouTube td kan hehe eniwei knp gada di medan

    ReplyDelete
  5. Beb selamat yaa sudah mau menikah ,semoga dimudahkan dan dilancarkan aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you.. Aamiin,, terima kasih do'anya yaa Oliv..

      Delete
  6. Udh lama aku tuh ga perawatan nad haha jadi pengen lg liat post ini XD

    ReplyDelete
  7. wah klo ke malang boleh nih cobain.. range harganya jg lumayan ga trlalu mahaal

    ReplyDelete
  8. wiii asik banget treatment, jadi pingin jugaa. coba di jakarta ada hihihi

    ReplyDelete