Follow Us @nadiahasyir


Monday, April 2, 2018

[REVIEW] Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel | Nadia Hasyir

Produk dengan kandungan alami berupa lidah buaya atau dikenal dengan nama ilmiah Aloe vera yang satu ini sudah tidak asing lagi di kalangan wanita Indonesia. Produk moisturizer asal negeri ginseng (Korea) ini bahkan seperti telah berhasil menjadi trendsetter bagi brand skincare asli Indonesia. Aku sangat dengan sadar tahu bahwa terlalu terlambat untuk mereview produk satu ini. Tapi seperti biasa, slogan It's better late than never menggaung di telingaku dan here we go!

TENTANG NATURE REPUBLIC
Kali ini aku akan langsung to the point mengulas produk Nature Republic Soothing and Moisture 92% Aloe vera Soothing Gel. Kalau kamu baru dengar hari ini tentang brand yang sangat khas dengan skincarenya, langsung klik www.naturerepublic.com aja kali ya..

PACKAGING
Kemasan yang akan aku ulas kali ini langsung tentang wadah karena seperti yang bisa kamu lihat pada foto di atas, tidak ada kemasan box. Kemasan wadah berupa jar berbawarna hijau bening. Yep, produk yang ada di dalam kemasan tampak dari luar. Logo produk terletak pada bagian tutup (standart yang sama seperti pada produk dengan model wadah yang sama). Pada bagian bawah produk tertera keterangan produk dengan tulisan hangeul (bahasa Korea).


By the way, seiring dengan meledaknya penjualan produk ini di pasaran, seperti biasa yaa buuukk, nggak seru kalau nggak ada oknum tidak bertanggung jawab. Jadi, versi KW kuadrat dan teman-temannya juga bisa kamu jumpai di Indonesia, hahaha. Eitttsss, tapi JANGAN PERNAH MEMBELI PRODUK KW UNTUK KEPENTINGAN MERAWAT DIRI. Nahlo, aku capslock semua nohh.. Aku berani ngomong gini semua karena sebuah perjalanan yang disebut pengalaman pahit hehe. Yap, semua orang berproses dengan cara dan jalannya masing-masing. Malah curhat, hufftt. Back to the topic, kalau kamu nemuin produk yang banyak banget versi KW-nya, sebenarnya kamu telah menemukan produk yang sangat amazing. Kebayang gak maksud aku? Semakin banyak suatu produk di KW in, *elaahh, ditiru maksudnya, maka sebenarnya semua orang mengakui kehebatan produk tersebut.. Anyway, karena banyak juga produk KW beredar, aku juga ada tips nih gimana cara membedakan yang 100% ORI dan KW. Mau tau? Simak di..

Baca: Beda Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera 92% Soothing Gel | Nadia Hasyir

Nah, sekarang kita akan bahas isi kali yaaa, if you can see from the packaging, produk ini memiliki volume 300ml, which is itu banyak bangetttt gaiissss.. Btw lagi nih ya, kemasan produk ini tersegel rapih dengan plastik standart produk baru lah ya.

PRODUCTS
Setelah kemasan di buka, kamu akan terhipnotis dengan rupa produk. Seger banget gilaaakkk..

Seperti namanya, moisturizer dan soothing gel, produk ini berupa gel yang dapat melembabkan dan memberikan sensasi penenang untuk wajah. Produk berupa gel ini kalau sudah mengalami kontak dengan kulit dia akan segera berubah bentuk menjadi cair. Nah, ini yang membuat produk ini mudah meresap di kulit dan tidak menyebabkan rasa lengket di kulit. Fyi, tipe produk yang seperti ini biasanya disebabkan karena terdapat kandungan alkohol di dalamnya sehingga cepat meresap dan cepat kering setelah diaplikasikan pada wajah.


MANFAAT PRODUK
Beberapa manfaat dari produk ini setelah pemakaian rutin, yang dapat aku rasakan adalah produk ini sangat mudah diaplikasikan. Sebagai moisturizer yang berbahan gel dan sangat mudah meresap di kulit aku seringkali menggunakan produk ini tidak hanya untuk melembabkan setelah mencuci muka. Oke, karena banyak akan aku tulis perpoint aja kali yaa fungsi produknya..

  • Sebagai pelembab wajah setelah cuci muka
  • Sebagai primer sebelum menggunakan foundation untuk makeup
  • Sebagai hand and body moisturizer (yap, aku juga mengaplikasikannya di bagian tubuh selain wajah)
  • Sebagai masker wajah, sifatnya yang menenagkan membuat produk ini sangat menyenangkan digunakan sebagai masker. Penggunaannya sebagai masker biasanya aku pilih sebagai teman tidur. Setelah pagi tiba, wajah berasa sangat lembab dan tidak berminyak.
Setelah fungsi produk sekarang kita berbicara tentang khasiatnya. Produk ini selain melembabkan, mampu menyelesaikan permasalahan wajah seperti bruntusan dan membersihkan wajah yang kusam.

IS IT WORTH IT TO BUY?
Oh, sangattt!!! Aloe vera soothing gel dari Nature Republic ini paket komplit say. Aku pribadi, daripada aku memakai rangkaian produk yang berbeda-beda, seperti contoh: moisturizer ada produknya sendiri, masker wajah beda lagi, hand and body lotion beda lagi, duhh kebayang nggak berapa budget yang akan kamu habiskan. Okelah katakanlah kita lagi berduit untuk beli berbagai macam rangkaian produk skincare. Tapi coba pikirkan untuk traveling. Yakin mau bawa semua? Mau prepare pouch segede apa buat menata produk skincare selama kamu bawa traveling, hihi. Nilai plusnya lagi, dengan multifungsi tadi, produk ini isinya banyak bangeettt..

Tapi sometimes produk ini malah bikin beruntusan di wajah aku, kemungkinan karena kadar alkoholnya yang bisa dibilang lumayan tinggi. Kalau udah gini, biasanya aku pakai produk ini untuk menghidrasi kulit tangan dan kaki aku. Masih tetep kepake kan ladies!

RATING
10/10

WHERE TO BUY?
Kamu bisa dapatkan produk ini di berbagai e-commerce. Counter Nature Republic sudah ada di Indonesia loh. Anyway, kalau kamu domisili di Mojokerto, Jawa Timur, kamu bisa dapetin produk ini di @_dream.up (Instagram/Shopee). 

PRICE
Produk dengan volume 300ml dengan serangkaian manfaat bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga IDR 100.000-150.000 (harga berbeda tiap online shop)

REPUCHASE?
Wagelaseehh, masih aja gitu kamu tanya ke aku??? Yaiyalaaaahhhhh~
Tapi aku mau nyobain produk Aloe vera brand korea lain dulu sih anyway, maklum sis orangnya suka coba-coba.

...***...

Nature Republic Soothing & Moisture Aloe vera 92% Soothing Gel juga bisa kamu dapatkan di:
@_dream.up (Instagram) atau Dream Up (Shopee)

...***...


Find us on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

1 comment:

  1. Salah satu wishlist aku yg belum kesampaian ini, penasaran sm produk yg super booming ini hihihi

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete