Follow Us @nadiahasyir


Thursday, April 12, 2018

[REVIEW] Fanbo Eyebrow Pencil - PENSIL ALIS FANBO by Nadia Hasyir - Hari Alis Fanbo

Hello sweeties, hari ini aku kembali muncul ke permukaan dan akan mereview produk untuk alis yang jadi favorit banyak kaum wanita Indonesia. To be honest produk ini sudah aku punya sejak beberapa bulan yang lalu. Fanbo memberikan aku produk pensil alis sebanyak 2 warna untuk ikut memeriahkan hari alis fanbo kemarin yang aku post di Instagram account aku (Instagram: @nadiahasyir). I am really sorry baru sempat mereview produknya di bulan ini and here it is, simak yuk review versi aku!

Pertama kali produk Fanbo Cosmetics yang aku coba adalah Liquid Foundationnya and I would say sorry, produknya ngga begitu menarik karena sebagai foundation dia nggak bisa memberikan coverage yang bagus di wajah aku. Kesan produk pertama nggak bagus bukan berarti semua produknya jelek dan terbukti, pensil alis fanbo ini beneran bagus dan bagusnya kebangetan! I started from the look!

PACKAGING
I do not know apakah kalau kalian beli pensil alis fanbo ini bakal dapet packaging box, tapi waktu aku dikirimin fanbo, pensil alisnya ada di dalam box berukuran standart persegi panjang yang mempunyai design bermotif bunga dengan perpaduan warna merah dan putih. Perpaduan ini terlihat sangat eye catching dan sedep dipandang mata. Aku mendapatkan 2 pcs produk pensil alis dengan warna hitam dan coklat. Nggak hanya itu, ada surat cintanya juga eaaa..

PRODUCT DESCRIPTION
Seperti namanya, eyebrow pencil, adalah produk makeup berbentuk pensil yang digunakan untuk memperindah bentuk alis. Pensil alis fanbo memiliki warna luar merah (kalau ngga salah ada juga yang versi kuning), dengan berat 1,6 gram, pensil alis ini memiliki tutup dibagian ujung produk. Bagian ujung lainnya terdapat warna yang menunjukkan warna produk, yaitu hitam dan coklat.



Baca juga: [Review] Nature Republic 92% Aloe vera Soothing Gel by Nadia Hasyir

About the texture. Tekstur pensil alis fanbo ini keras, nggak creamy tapi lumayan pigmented dan mudah diaplikasikan. Menurutku pribadi, produk ini cocok untuk digunakan dalam membuat alis on fleek. Aku menggunakan produk ini untuk membuat alis on fleek dan sebagai penyempurna shape alis aku kalau aku lagi ngegambar alis pakai produk pomade. Pensil alis warna hitamnya so good, nggak terlalu bold dan nggak bikin alis kaya' sinchan and surprizingly warna brown-nya super natural, nggak kemerahan atau keorangean seperti produk pensil alis lokal pada umumnya.

Kedua warna pensil alis ini aku pakai di eyebrow look aku untuk hari alis fanbo kemarin dan hasilnya seperti ini.


IS IT WORTH IT?
Menurut aku produk ini sangat worth it. Aku tidak memaksakan diri untuk menggunakan produk lokal sebagai tanda cinta tanah air meskipun aku tahu produknya nggak bagus. Jadi kalau bagus aku pakai dan kalau jelek enggak! Dan produk ini super bagus, pemakaiannya sangat mudah dan harganya terjangkau. Selain itu karena kedua warnanya sangat kepake dan cocok untuk dipadankan dengan warna kulit aku.

Baca juga: Barbie Make Up Tutorial by Nadia Hasyir

WHERE TO BUY?
Karena ini jamannya digital, maka aku selalu bilang kamu bisa beli produk ini di online shop atau e-commerce mana aja kesukaan/langganan kamu. Tapi kalau di kota kamu ada counternya, bisa juga beli langsung kesana, karena kalau ada testernya kamu bisa nyobain dulu warna apa yang sekiranya cocok untuk kamu.

PRICE?
I do not know exactly tapi kalau aku googling, harganya berkisar antara IDR 25.000-28.000. Murah banget gilaaakkk!!!

REPURCHASE?
Semoga iya, karena untuk saat ini produk alis aku masih lumayan banyak yang belum aku cobain untuk reviewing. Tapi I am pretty sure kalau setiap aku gambar alis, fanbo gapernah ketinggalan! Tunggu produk ini habis, baru aku beli lagi.

CONCLUSION
Kelebihan
* Pigmented
* Easy to apply
* Warna hitam dan coklat so natural
* Murah sekali
* Ada tutupnya
* Warna luar produknya kece

Kelemahan
NOTHING.

Baca juga: [Review] Purbasari BB Cream Hydra Series Honey Beiger by Nadia Hasyir

That's all untuk review kali ini, semoga bermanfaat, and I will see you next time! Suka dengan review aku? Jangan lupa klik tombol follow di Blog aku yaa..


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment