Follow Us @nadiahasyir

Sunday, April 22, 2018

Skincare Story Episode 1 [Nadia Hasyir]

Pernah kepikiran nggak buat ngeskip skincare routine? atau bahkan dengan background males dan ribet, ngebentuk kita jadi orang yang bodo amat dengan merawat diri. Kalau boleh dibilang, aku termasuk satu diantara sekian banyak orang yang bodo amat dengan skincare. Hasilnya? muka jadi breakout, bruntusan, bekas jerawat, kusam, dan lainnya deh. Masih super duper percaya diri dengan membuat pembelaan dan pembenaran diri sendiri dengan kalimat, "aku sih nggak perlu yaa skincare routine, muka aku udah bersih dan cantik kok, lihat aja. Wudlu aja udah cukup kali.". Mmmm, yakin nih??
Kalimat itu setidaknya 1-2 tahun yang lalu sempat mewakili diriku untuk membenarkan prinsipku. Ya, setiap orang memiliki prinsipnya masing-masing dan kalaupun berbeda, itu wajar. Tapi, pernah nggak kalau kamu menyadari, semua prinsip dan cara kamu berpikir tidak selalu benar, beberapa kali prinsipmu kurang tepat, atau bahkan malah salah. Contohnya? Ya aku sendiri, hehe. Sebelum aku mulai menjadi beauty addict yang makeupnya nggak pernah ketinggalan, jarang banget ngurusin skincare, bahkan selama aku beginner makeup enthusiast masih aja suka bodo amat dengan skincare. Sebagai buktinya, tahun aku pernah posting my monthly night skincare routine di channel youtube aku. Lihat dari judulnya udah ketauan kan kalau aku peduli dengan skincare sebulan sekali doang, itupun kalo inget. Kalau kalian mau tau, aku kasih lihat deh videonya.

Seiring berjalannya waktu, dengan tetep bodo amat dengan skincare routine dan hampir sering makeup-an, jadilah tenoottt.. (gausa dibahas lagi kenapa kalian udah paham). Setelah breakout abis dan mulai meratapi nasib, aku mulai memutuskan untuk mengubah durasi skincare routine yang awalnya sebulan sekali, jadi setidaknya seminggu sekali. Biar kalian percaya, aku kasih lihat juga nih video updated skincare routine aku yang terbaru.
Skincare udah mulai rutin dipakai dan Alhamdulillah breakout yang sempet bikin stress, sedih, dan sampai males buat bikin video buat nampangin muka di social media akhirnya berkurang. Kamu bisa lihat sih di video yang terakhir, bekas jerawat aku masih banyak nongol tapi breakout yang awal-awal dulu lebih parah dan ngeri, iyuuhh bisa bayangin gaaaaa..

Kini aku mulai mencoba untuk lebih concern di dunia skincare, jadi biar balance antara makeup dan skincare. Satu diantara goals aku tahun ini adalah aku menchallenge diri aku untuk doing 10 STEPS KOREAN SKINCARE ROUTINE! Doakan berhasil ya bebeb-bebeb. Nah, untuk pemanasannya nih bisa dimulai dengan 3, 5, 6, atau 8 step terlebih dulu. I have done right now, yeay. Tapi aku masih di tahap 6 steps nih. Kira-kira untuk menuju ke 10 steps aku lagi menambahkan SERUM product untuk skincare routine aku.

Kalau kamu udah nonton video terakhir aku juga mention kalau lagi nyobain serum-serum yang sekiranya cocok untuk wajah aku. Beberapa produk serum yang aku cobain, diantaranya adalah: V10 Plus, Innisfree, DIY, dan beberapa macam lagi yang aku nggak indet dan mager ke makeup container buat ngecek hehe). Serum yang aku coba juga termasuk dari Adoree Paris. Setelah beberapa kali nyobain serum, ternyata yang paling bikin jatuh hati si Adoree Paris, demi apaaa. pengen nangis. I swear, beneran sesuka itu. Hal yang paling bikin aku makin suka adalah produk dari Adoree Paris cruelty free dan vegan. Produsen Adoree Paris ini sama dengan Dior dan Channel, hayoloh. Mulai kepo ya? Santai santai, aku udah bikin ulasannya btw, kalian bisa klik dan go to next page di bawah ini.

Baca juga: Review Adoree Paris Skincare Cruelty Free, Vegan, dan Aman Doooonngggg

Berbagai macam ulasan tentang produk Adoree Paris aku cantumkan disitu. Kamu yang masih asing dengan Adoree Paris, jenis skincare apa aja yang Adoree Paris punya, manfaatnya, kelebihan dan kekurangannya, Insya Allah I do the best for doing honest review of those.

Tunggu apa lagi? Cus di cek bebb, hihi.


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment