Follow Us @nadiahasyir


Thursday, May 3, 2018

[REVIEW] ACNE REMOVAL SERIES - QEZA AESTHETIC CENTER | NADIA HASYIR | INDONESIA

Semakin dekat hari H pernikahan, tinggal hitungan minggu. Sebenernya aku orangnya simpel dan nggak ambil pusing akan suatu hal. Tentang penampilan bodo amat mau enggak cakep-cakep banget disyukuri aja udah. Tapi yang namanya acara sakral pernikahan bukan hanya tentang aku dan pemikiran idealisku saja. Oleh karena akan banyak tamu undangan dari berbagai kalangan, I need to look prettier, ya itu sudah menjadi suatu keharusan, being a princess in a day - menjadi princess sehari!

Menjadi princess sehari pasti wajah akan di makeup full coverage. Mau sehebat apapun MUA-nya, semahal apapun produk makeupnya, hasilnya tidak akan sempurna kalau kanvasnya nggak mulus. Jadi, sebelum hari H semakin dekat, aku memutuskan untuk mulai rajin merawat kesehatan wajahku dengan rangkaian Acne Removal Series dari Qeza Aesthetic Center (QAC). I am so excited karena ternyata QAC ini skincare lokal loh! Mau tau reviewnya? Simak yuk!


ABOUT QEZA AESTHETIC CENTER
Qeza Aesthetic Center adalah klinik kecantikan kulit yang didirikan oleh Dr. Erryl Setiya Devivta. Qeza Aesthetic Center memiliki klinik kecantikan yang telah berjalan selama 5 tahun di Yogyakarta. Dengan misi memberikan perawatan serta pelayanan untuk kecantikan kulit secara alami dengan teknologi modern yang aman dan nyaman demi kepuasan konsumen.

Qeza Aesthetic Center terletak di Jalan Candi Gebang 1, No. 3, RT. 06 / RW. 44, Wedomartani, Ngemplak, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55282.

WAKTU PELAYANAN
  • Operasional/Treatment:
           Setiap hari, pukul 09.00 s./d. 18.00 WIB
  • Praktik Dokter
           Senin-Jum'at, pukul 11.000 s./d. 17.00 WIB
           Sabtu, pukul 11.00 s./d. 15.00 WIB

Menariknya, Qeza Asthetic Center memiliki pedoman utama, untuk mencapai kecantikan yang sesungguhnya, membentuk inner beauty (kecantikan dari dalam diri sendiri) terlebih dulu merupakan hal yang paling penting. Kemudian diimbangi dengan perawatan untuk kesehatan dan kcantikan kulit. Nah ladies, aku setuju banget nih. Sebelum fisiknya cantik, pastikan hatinya juga cantik, luvs! 😍



Melalui perawatan kulit di Qeza, Qeza berkembang untuk memberikan perawatan terbaik untuk kamu ladies. Perawatan dan peremajaan yang paling efektif harus dilakukan secara komunikatif, terlatih, dan berkualitas. Informasi yang perlu digaris bawahi, Qeza Aesthetic Center memiliki therapist yang sangat terampil dan berpengalaman dengan prosedur yang aman.

Qeza Aesthetic Center memiliki berbagai perawatan kecantikan yang dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang,
  • Bersih
  • Sehat
  • Cerah
  • Lebih bercahaya (secara alami tentunya)
  • Membantu meremajakan kulit.
VISI QEZA AESTHETIC CENTER
- Menjadi klinik terkemuka dalam bidang kecantikan kulit di Yogyakarta.

MISI QEZA AESTHETIC CENTER
- Menyediakan fasilitas yang sesuai dengan pelayanan yang diberikan.
- Menampilkan pelayanan ramah tamah serta bersahabat.
- Mewujudkan kulit cantik alami serta meningkatkan kesehatan kulit dengan pelayanan yang berkualitas dan profesional.

TUJUAN QEZA AESTHETIC CENTER
- Mengupayakan pencapaian standar pelayanan kecantikan kulit secara profesional dan optimal melalui pengembangan dan kerjasama serta proses evaluasi yang berkesinambungan.

FASILITAS QEZA ASTHETIC CENTER
Qeza Aesthetic Center terdiri dari dua lantai, yaitu:
  • Lantai 1, terdiri atas: lahan parkir, ruang tunggu, ruang pendaftaran, ruang periksa, ruang tindakan, toilet, dan air bersih.
  • Lantai 2, terdiri atas: ruang treatment dan toilet.
ACNE REMOVAL SERIES PRODUCTS
Pelayanan Qeza Aesthetic Center menyediakan produk dan treatment. Hari ini aku mereview rangkaian produk Qeza Acne Removal Series untuk memperbaiki permasalahan kulit wajah aku. Rangkaian ini adalah skincare untuk kulit acne prone. Anyway, kalau kalian mau tahu rangkaian produk dan treatment by Qeza Skin apa saja yang disediakan oleh klinik skincare dari Jogja ini, kamu bisa kunjungi website resminya di: qezaskin.com loh!

Rangkaian Acne Removal Series ini aku dapatkan pertanggal 17 April 2018, which is sehari setelahnya aku langsung menggunakan produk ini. Rangkaian Acne Removal Series terdiri dari 4 produk, yaitu: Sunscreen Cream Acne 4, Night Cream Acne, Face Tonic, dan Facial Wash.


Rangkaian Acne Removal Series by Qeza Skincare mengandung biosulfur atau belerang halus. Material sulfur memiliki berbagai fungsi seperti: sebagai anti fungi (anti jamur), mengurangi lemak, sebagai anti jerawat, dan anti kudis (scabies). Pemakaian produk pembersih yang mengandung sulfur, kondisi kulit wajah akan menjadi normal, tidak berminya, dan mencegah potensi timbulnya jerawat. Anyway, rangkaian skincare untuk kulit berjerawat ini aman karena semua produknya telah terdaftar di BPOM.

Baca juga: Cara Mengecek Nomor POM di Website Resmi BPOM 

DESKRIPSI PRODUK

1. QEZA FACIAL WASH
Facial wash atau pembersih wajah berfungsi membersihkan kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih pada wajah. Pada produk ini juga terdapat kandungan Citric Acid yang berperan sebagai whitening agent (mencerahkan kulit wajah).


Netto: 60 ml
No. POM: NA18161207325

Ingredients:

  • Aqua, Sodium Laurenth Sulfate, Cocamidoprophyl, Betadine, Polysorbate 80, Glycerin, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Sulfur, Sodium PCA, DMDM Hydantoin, Citric Acid, Disodium EDTA.

Cara Pemakaian:

  • Tuangkan Facial Wash for All Type Skin pada telapak tangan
  • Usapkan secara merata pada seluruh wajah dengan gerakan melingkar keluar
  • Basuh dengan air hingga bersih

Facial wash ini memiliki tekstur gel liquid berwarna kuning, memiliki aroma khas standart produk dari klinik kecantikan. Selama pemakaian, busa yang diproduksi tidak terlalu banyak which is good. Hal ini yang membuat setelah pemakaian kulit menjadi tidak kering dan lembab. Setelah pemakaian, minyak pada wajah terangkat dan permukaan wajah menjadi bersih dan halus.


2. QEZA FACE TONIC
Face tonic atau toner penyegar wajah berperan mengoptimalkan prinsip kerja Qeza Facial Wash dalam membersihkan wajah dari kotoran, sisa makeup, dan minyak berlebih. Selain itu, face tonic juga berfungsi menyeimbangkan pH wajah.


Netto: 60 ml
No. POM: NAD18161207322

Ingredients:

  • Aqua, Ethanol, Propylene Glycol, Glycerin, Camelia sinensis Leaf Extract, Polysorbate 80, Phenoxyethanol, Allantoin, Disodium EDTA, Sodium Metabisulfite, Ethylhexyglycerin, Fragrance (Parfum) Components And Finished Fragrances, CI 19140, CI 42051.

Cara pemakaian:

  • Tuangkan Face Tonic for All Type Skin pada kapas kosmetik
  • Tepuk-tepuk halus secara merata pada seluruh kulit wajah

Face tonic ini memiliki tekstur liquid berwarna kuning terang, memiliki aroma harum dan ada bau ethanol yang sangat sedikit. Selama pemakaian, produk ini terasa dingin dipakai. Setelah pemakaian muka menjadi segar dan tampak bersih.

Anyway, di hari pertama pemakaian kebetulan wajah aku sedang tidak ada jerawat. Karena produk facial wash dan face tonic memiliki klaim yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit, maka aku hanya menggunakan dua produk ini dulu di awal pemakaian.

3. QEZA SUNSCREEN ACNE
Sunscreen yang aku dapatkan adalah sunscreen cream acne 4. Produk ini diformulasikan untuk kulit berjerawat, mengandung Alfa Arbutin, Niacin Amida, dan SPF 30 sebagai protektor utama kulit dari bahaya paparan sinar matahari dan sekaligus menjaga kelembaban kulit sepanjang hari.

Netto: 10 gram
No. POM: NA18171700475

Ingredients:

  • Aqua, Niacinamide, Melaleuca alternifolia Leaf Oil, Octyl Methoxycinnamate, Butylene Glycol, Cetearyl Alcohol, Caprylic/Capric Triglyceride, Salicylic Acid, PEG-20 Stearate, Triethanolamine, Phenyl Trimethicone, Isononyl Isononanoate, Carbomer, Phenocyethanol, Allantoin, Methylparaben, Propylparaben, Ethylhexylglycerin.
Seperti namanya, produk ini memiliki tekstur cream berwarna putih yang dikemas dalam pot berukuran 10 gram. Digunakan setelah mengaplikasikan face tonic



4. QEZA NIGHT CREAM ACNE
Produk night cream acne memiliki kandungan aktif Alfa Arbutin, Niacin Amida, dan Vitamin E yang bekerja optimal dalam mengeringkan jerawat, menyamarkan noda bekas jerawat, hingga mencegah timbulnya jerawat.


Netto: 10 gram
No. POM: NA18170103310

Ingredients:

  • Aqua, Propylene Glycol, Stearic Acid, Lactic Acid, Glycyrrhiza glabra Leaf Extract, Cetyl Alkohol, Glyceryl Stearate, Ethanol, Caprylic / Capric Triglyceride, Nordihydroguauaretic Acid, Oleanolic Acid, Butylene Glycol, Saccharide Isomerate, Aminoethylphosphinic Acid, Glycerin, Kojic Acid, Triethanolamine, Allantoin, PEG-60 Almond Glycerides, Caprylyl Glycol, Vitex agnus castus Extract, Bisabolol, Tocopheryl Acetate, Methylparaben, Disodium EDTA, Propylparaben, DMDM Hydantoin, Sodium Bisulfite, Lechitin, Tocopherol, Carbomer, Cyclodextrin, Ascorbyl Tetraisopalmitate.

Semua produk Qeza Skincare telah memiliki sertifikat logo HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Terdapat keterangan expired date disetiap kemasan. Ini penting banget loh gengs.


Produk Qeza Skincare diproduksi oleh: 
PT. Derma Beauty Indonesia
Komplek Pergudangan dan Industri PKT Bitung, Blok A6-A7 Kadujaya, Curug, Tangerang, Indonesia

PRODUCT EXPERIENCES
Pemakaian rangkaian produk Removal Acne Series by QEZA setelah lebih kurang 2-3 minggu.
1) Facial wash, bisa dibilang setiap harinya aku nyetrika jalanan, haha. Yep, aktivitas Pulang Pergi Surabaya-Mojokerto hampir setiap hari aku di luar ruangan. Menggunakan transportasi Gojek dan Bus, tentu debu dan polusi udah jadi teman sehari2. Belum lagi kondisi kulitku sebagai produsen minyak terbesar *lah, menjadi pemicu kusam nya wajah di sore dan malam hari sepulang aktivitas diluar. Setelah mencuci wajah dengan Qeza Facial Wash, semua debu, polusi, sisa-sisa makeup yang ada di wajah hilang dan wajah menjadi sangat bersih. Yang bikin excited, kilang minyak di wajah hilang, tapi kulit wajah aku nggak bikin kering. Normal aja, mungkin ini adalah satu diantara pembuktian tentang claim produk for all skin type. Jadi cucok untuk kulit wajah yang oily dan dry. Btw, sebelum menggunakan produk facial wash, tentunya harus pakai micellar water atau jenis cleansing lain yaa untuk hapus makeup.

2) Face toner, first impression setelah pemakaian, aroma dari face tonic/face toner dapat memberikan efek relaksasi. Waktu pagi hari pemakaian, jadi semangat dan ketika lelah di malam hari, setelah pemakaian produk ini jadi seger dan sejuk. Btw, salah satu klaim produk ini adalah untuk membantu membersihkan sisa kotoran yang mungkin masih ada setelah pemakaian facial wash. Meskipun udah ngerasa bersih setelah menggunakan facial wash, nggak ada salahnya triple cleansing dong ya. Wajah aku menjadi semakin bersih dan jarang komedoan, kulit kusam perlahan berkurang disadari atau tidak.

3) Sunscreen, dan lagi lagi, sebagai seorang walker, I need sunscreen so much. Tekstur produk ini sangat lembut, mudah meresap, dan nggak bikin lengket. Aku menggunakan produk ini untuk menghindari dampak buruk dari paparan sinar UV matahari. Tapi bukan berarti setelah pakai produk ini trus boleh sepanjang hari terpapar sinar matahari ya. Pakai masker penutup wajah tetep jadi yang paling wajib.

4) Night cream, setelah beberapa hari aku pakai. Jerawat yang timbul selama menstruasi yang awalnya bakal butuh semingguan buat reda, jerawat yang muncul cepet kering. Bekas jerawat mulai memudar, tapi hasil nyatanya aku rasa tunggu produknya sampai habis dulu. Nanti bakal aku update lagi yaa..

So far, penggunaan skincare sebaiknya memang ada rangkaiannya. Jadi keempat produk di atas bekerja bersama2 dalam memperbaiki permasalahan kulit wajah aku. Jadi nggak bisa dipakai hanya 1 produk aja.




IS IT WORTH IT?
If you are interested untuk mencoba perawatan di klinik kecantikan, I guess boleh dicoba. Nggak ada salahnya kok, yang namanya skincare atau treatment itu cocok-cocokan. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda-beda.

REPURCHASE?
Sepertinya No! Karena aku bukan tipe perempuan yang rajin pakai skincare. Kalau hasilnya udah bikin aku puas, biasanya aku berhenti dan nyoba produk lain. Sebagai beauty content creator, banyak produk yang I need to try satu per satu. But I have to say lagi dan lagi, kalau kamu punya permasalahan kulit berjerawat, rangkaian produk ini jadi pilihan tepat buat kamu.

INFORMATION


Baiklah,
Thank you and see you!


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

19 comments:

  1. Yeah! Akhirnya bisa komen juga 😅😅😅. Eh Nadia mau jadi pengantin? Selamaaaat.

    Bener tapi ya,sebelum jadi pengantin kudu kinclong.😁😁😁

    Ini produk banyak juga sliweran di beranda.ini jatuhnya semacam kaya produk klinik kecantikan gitu bukan sih? Apa kaya skincare drugstore lain macem wardah dkk?

    ReplyDelete
  2. Wah kamu jujur sekali beb aq syukaaa ahaha

    ReplyDelete
  3. Wahh bebeb mau jadi pengantin , selamat ya beb, bisikin tanggalnya dong siapa tau aku bisa dateng ehehe

    ReplyDelete
  4. wuah selamat ya beb smoga lancar terus sampai hari H *salfok

    ReplyDelete
  5. Beberapa kali baca review produk ini emang bagus yaa hhi

    ReplyDelete
  6. Super lengkap banget review nya yah kak... Kerenn..

    ReplyDelete
  7. Aku masih suka ragu sih kalo nyobain cream atau skincare dari klinik kecantikan soalnya dulu pernah coba dan jadi tipis merah gitu kulitnya.. sekarang jadi trauma huhu tapi lucky banget yang bisa cocok ❤

    ReplyDelete
  8. Review super lengkap lengkap banget ,inspiratif banget, btw kandungannya hampir mirip sama produk drug store ya :)

    ReplyDelete
  9. Qeza lagi banyak yang pake ya, pengen nyobain sebenernyaaa, semoga cocok hehehe

    ReplyDelete
  10. Wah aku jadi penasaran pengen cobain,sepertinya bagus ya beb 😍😍

    ReplyDelete
  11. (((NYETRIKA JALANAN))) Ok sip. Baiq.

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  12. Wah qezaa.. tp kyknya aku skip deh wkwkwk

    ReplyDelete
  13. duh sama banget, aku ini tipe pemalas pake skin care yang step nya bayak. hiks

    xoxo,
    www.christysiahaanstory.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  14. Kulitku berjerawat.. apakah aku akan mencoba produk inii? Hmm galaauu tkt ga cocok di aku wkwkk

    ReplyDelete
  15. Wahh kepo sama sunscreennya hehe.
    Btw harganya berapaan kak?

    ReplyDelete
  16. Aku suka nih ama sunscreenya Qeza. Wanginya enak hehe

    ReplyDelete
  17. Wah banyak juga variannya beb. 😍😍 btw aq setuju nih klo cantik mesti dari hati dlu.

    ReplyDelete
  18. aku pakai ini jugaaaaa, suka banget masa akutuuu

    ReplyDelete
  19. Lengkap banget reviewnya bebb. Sekarang banyak banget ya skincare lokal gitu bagus2 jugaa 😍

    ReplyDelete