Follow Us @nadiahasyir


Tuesday, February 4, 2020

HELLO, 2020!

Hello 2020! (*auto digebukin nitizen sedunia) 😂. Bagaimana tidak? Ini sudah memasuki bulan kedua dan tulisan ini ditulis pada tanggal 3 Februari dan entah akan dipublish tanggal berapa *biglol.

Sumber: pinterest.com

Sebagai beauty content creator (*widiihhh), seharusnya aku sudah banyak mengisi blog ini dengan berbagai macam hal yang sifatnya beauty related untuk meracuni kalian. Namun, sebulan terakhir ini aku banyak memikirkan sesuatu dan refleksi, mengingat-ingat tujuan hidup yang tentu tidak hanya menjadi budak skincare atau makeup. Both of them are just a part of my world

Hari terus berganti, tagihan perpanjangan domain yang sudah dibayar di awal tahun 2020 kemarin menghantui dan membuatku ingat akan janji untuk menjadi diri yang lebih produktif dibandingkan tahun sebelumnya. Akhirnya, inilah tulisan pertamaku di blog ini untuk tahun 2020. Seperti yang kamu tahu, selain Blog aku juga aktif di beberapa platform seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter (*dasar kemaruk, haha). Akun-akun media sosialku ini rata-rata aku pakai sudah sejak lama bahkan jauh sebelum aku nyemplung ke dunia content creator. Topik pembahasan tentang beauty related yang aku reshare di setiap media sosial membuatku berpikir, that's really monotone, right? I want something new and fresh. 

Intinya di tulisan hari ini aku mau meresmikan (*duileh) bahwa mulai hari ini, di blog aku ini, kamu tidak hanya akan melihat postingan yang sifatnya beauty related. Sebenarnya udah sejak kemarin-kemarin kan tiba-tiba postingan aku mendadak muncul topik kuliner, haha. Well, supaya lebih jelas aja, akan hadir tulisan-tulisan terbaru dengan topik baru tentunya, seperti: fashion, lifestyle, travel, food, dan topik-topik lainnya. Tentunya setiap apa yang aku tulis dan aku bagikan disini adalah hal-hal yang telah aku lewati, aku coba, dan aku rasakan. Aku berharap setiap pengalaman aku yang tertuang dalam tulisan di blog ini bisa memberi manfaat untuk kamu pembaca tulisan aku, entah sebagai referensi, hiburan, edukasi, atau apapun deh.

By the way, beberapa hari yang lalu aku membagikan salah satu hobi lamaku di Instagram Story, yaitu mix and match fashion style selama aku duduk di bangku SMA sampai di perguruan tinggi strata-1. strata-2 nggak ada fashion style karena sibuggg, hahah. Awalnya nggak sengaja bukain folder di laptop satu-satu, eh aku baru sadar ternyata diriku amatlah centyil. Sepertinya akan menjadi cerita seru nih kalau  aku membuat perbandingan: Old Fashion VS New Fashion of me. What do you think? Comment down below ya. Sebagai sneak peak aja, ini dua diantara my old fashion pada masanya, haha.


Yasudah, see you next time.


No comments:

Post a Comment