Follow Us @nadiahasyir

Saturday, November 18, 2017

REVIEW MAYBELLINE FIT ME CONCEALER 10 LIGHT LEGER BY NADIA HASYIR

Hi beauties!
Welcome to this beauty blog!
Ini akan jadi postingan pertama aku yang mereview produk concealer. Yapp! This is actually my very first concealer review anyway. Produk yang mau aku review kali ini adalah Maybelline Fit Me 10 Light Leger. Stay reading! Seperti biasa pembahasan tiap-tiap detailnya akan aku buat part per part ya cantik cantikku.. Luvsss!!!

1. Packaging
Concealer Maybelline kali ini memiliki packaging khas seperti lip cream. Kalau kamu awam banget di dunia makeup, kamu akan mengira dia adalah lip cream. Bentuknya memanjang ramping, cukup tinggi, bagian tutup berwarna hitam ada logo maybelline dan keterangan lainnya, sedangkan bagian bawah berisi produk. Packaging tube-nya terbuat dari plastik (bukan kaca), which is ngebantu aku banget biar ga terlalu worry kalau mau bawa dia kemana gitu.
2. Identitas
Concealer yang aku review kali ini shade 10 light leger yang menurut aku cocok untuk aku yang punya skin tone putih normal (nggak warm dan nggak cool). Produk ini dibandrol dengan harga under 150K. Kalau kamu beli di e-commerce akan lebih murah pastinya dibanding kamu beli di olshop atau di counter Maybelline.

3. KesanKu
Warna
Maybelline concealer fit me ini punya warna yang bisa dibilang cukup ngecover bingitttssss di aku. Anyway hampir nggak punya dark circle ya, meski suka begadang.. Tapi pernah beberapa kali punya dark circle cuma nggak yang ngeganggu banget nget. So far kalau dark circle sedikit atau nggak ada, kamu cukup pakai concealer ini aja. Tapi kalau dark circle kamu segede dosa dunia, silahkan pakai corrector warna orange dulu hihi..
Tekstur
Tekstur dari concealer ini creamy dan cepet banget keringnyaaaa oemji. Beberapa kali aku pake dia di ruangan yang cukup bikin gerah, pas muncul keringet kemana-mana, dia tetep stay dong padahal baru di apply belum di blend huf... Dan saking gak ngegeser sama sekali yang bikin dia jadi fav aku bingito disamping dia full coverage.
Size
Ukurannya yang ramping dan ideal gak panjang amat dan lebar amat jadi fav aku buat dibawa traveling dan makeup tanpa foundation, hihi.

Baiklah! Segitu dulu review aku kali ini.. semoga bermanfaat. Kalau kamu pengen tau gimana cara aku apply concealer ini dan segimana dia bisa ngecover dengan baik.. Kamu bisa cek di video aku yang ini...

Klik: Video GET READY WITH ME!
atau kamu juga bisa lihat di: Bamboo Brush - Brush MakeUp Terbaik untuk Beginner
Nggak cuma disitu aja, aku lumayan sering pakai dia di video tutorial makeup di Instagram aku @nadiahasyir

Thank you!!!

Find me on:

Business inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment