Follow Us @nadiahasyir


Saturday, November 4, 2017

Review Viva Lip Perfect Matte Peach Nectar by Nadia Hasyir

Hi beauties!
Welcome to this beauty blog!
Kamu yang baru visit blog ini, aku mau kasih tau dulu nih kalau di blog ini selalu ada postingan baru setiap hari Sabtu jam 4 sore. Okay! Jadi, di postingan kali ini seperti judulnya aku akan mereview produk lipstick matte dari Viva Cosmetics. Seperti biasa, biar rapi dan pemandangan tulisan aku bikin nyaman buat dibaca, akan aku bagi part per part yah.

1. Packaging
Kotak packagingnya ngga ke foto sama aku, tapi kalau kamu cari di google, kotaknya standart aja warna kuning, sama kayak kotak eyeliner dia. Agak susah nandainnya karena bener-bener sama, jadi kamu harus lihat detail tulisannya baru akan paham dia lip matte apa eyeliner huff. Tapi, kalau kamu udah buka packagingnya, you will see wounderful lip matte kayak foto ini........ Ulalaaaaa.....
Penampakan luar warna hitam classy, dipadu padankan dengan warna gold, tulisan label produk berwarna gold ngebuat dia look so glam dan terkesan mahal. Padahal dia murah bangettttt...

2. Identitas
Perfect matte yang aku punya ini warna Peach Nectar, warna favorit aku banget peach.Claimnya matte. Harga sekitar Rp 35.000,00 (If I am not mistaken)

3. KesanKu
Tekstur
Creamy, tapi bikin bibir kering banget (jadi akalin pakai lip balm dulu ya sebelum pakai dia)
Pigmentasi
Super Pigmented

Worth it to buy?
I think no (ini balik lagi ke preferensi masing-masing yahh), karena beberapa kali aku mencoba untuk sayang dengan lip matte dengan tetep beli produk lip matte, tetep aja aku prefer ke lip cream udah deh.. Lip matte ini menurut aku memiliki tekstur yang bisa dibilang bikin berat dan nggak nyaman saat dipakai. Selain itu dia juga nggak transferproof. I think ini juga berlaku untuk semua lip matte  (eh nggak tau juga sih, ini in my opinion aja). Untuk orang yang super males dengan yang ribet dan nggak nyaman seperti aku, lip matte bukan pilihan menurut aku hehe..

Buat kamu yang ngerasain hal yang sama kayak aku, I would recommend lip cream aja udah!
Semoga viva keluarin produk lip cream and I swear I will be so excited!!!!

Thank you for reading!
Let's spread knowledge with love,

XOXO,
Nadia

Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com