Follow Us @nadiahasyir

Saturday, October 28, 2017

REVIEW SNOW CREAM AIR BB CUSHION BIOAQUA | NADIA HASYIR

Hi beauties,
welcome to this beauty blog!
Kali ini aku akan membahas tentang salah satu produk cushion, memang udah lama banget sih produk ini ada di Indonesia. But, yah semoga tetap bermanfaat buat kamu yang baru tahu produk ini dan mau tahu hehe.. Seperti biasa, penjelasannya akan aku bagi per-part biar mudah da nyaman dibaca ya..

1. Packaging
Produk terdiri dari kotak luar dan kemasan produk. Kotak berwarna gold tersegel rapih dan bertuliskan huruf-huruf China yang udah pasti aku ga bakal ngerti artinya apa (baca aja gabisa kok arti, wk). Kemasan produk di desain berwarna putih tapi agak aneh sih karena beda dengan bentuk cushion pada umumnya, dia hampir lebih mirip ke kemasan compact powder kalau dari luar. Setelah dibuka, kamu akan nemuin applicator cushion *pada umumnya, yang bagian untuk pengaplikasian berwarna biru dan di bagian atas terdapat nama brand Bioaqua. Bagian dalamnya ketika di buka, langsung deh ketemu sama cushionya.
2. Identitas
- Cushion ini terdiri dari 3 warna, milik aku sendiri adalah warna No. 01
- Produk buatan China

3. KesanKu
* Warna
Warna yang aku pakai keterangan *hiks. Aku perlu nge-bronze wajah aku untuk menyeimbangkan warna di wajah aku jadi nggak keputihan lagi.
Maybe nanti kalau ada kesempatan aku akan cobain yang No, 02 nya.

* Coverage
Produk ini nggak terlalu baik dalam mengcover, hasilnya sheer, cocok untuk daily karena as I said, bekas jerawat nggak mampu tertutup dengan baik. Aku sendiri suka banget pakai produk ini untuk sehari-hari.

* Tekstur
Liquid. Sama halnya dengan BB Cushion lainnya, tekstur ini akhirnya membuat cara pemakaiannya harus di tap-tap dan tidak boleh di geser karena kalau di geser, It won't work well. Efek yang dimunculkan dari pemakaian produk ini adalah glowing, jadi cocok banget buat yang kulit wajahnya kering. Produk cushion memang populer di kalangan wanita Asia Timur terlebih Korea karena memiliki kulit wajah cerah dan glowy lebih diminati daripada matte. Menariknya, wanita Indonesia (aku juga) banyak banget yang suka K-Drama dan produk make up pun diikuti. But I think jenis kulit wajah kita kurang cocok guys dengan warnanya hehe. Kecuali kalo kamu putih banget atau masih ada darah China, Korea, atau Asia Timur deh pokoknya. Testurnya yang glowy ini ngebuat aku yang kulitnya berminyak, butuh ekstra step dalam bermakeup baik step sebelum atau sesudah pakai produk ini, mengusahakan supaya produksi minyak diwajah tidak cepat terjadi dan makeup nggak cepet luntur.

Baiklah, segitu dulu review kali ini, semoga bermanfaat.
Baca juga Membuat Highlighter Sendiri di Rumah Tanpa Mahal.
Kalau ada saran yang bersifat membangun yang mau dikasih tahu ke aku, tinggalin komentar di bawah ya..

Let's spread knowledge with love,
LOVE YOU ALL,

XOXO,
Nadia


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment