Follow Us @nadiahasyir


Sunday, June 17, 2018

[REVIEW] NAULI COSMETICS GLOW UP LUMINOUS SETTING SPRAY BY NADIA HASYIR

Sebagai pemilik wajah yang gampang banget minyakan, dalam bermakeup aku selalu membuat hasil riasan wajah yang matte supaya produk makeup yang aku pakai nggak luntur dan tahan lama. Tapi, sama seperti kebanyakan manusia yang punya perasaan bosan dan pengen nyobain jenis makeup look dengan finish lain, misanya: glowy makeup look adalah satu hal yang pengen aku cobain juga dan beberapa hari ini aku lagi nyobain produk setting spray yang aku pikir cocok untuk menghasilkan riasan yang glowing tapi tahan seharian di kulit wajah yang berminyak seperti aku. Review kali ini adalah setting spray glowing up dari Nauli Cosmetic, simak yuk!



TENTANG NAULI COSMETICS
Nauli Cosmetics adalah brand lokal asli Indonesia yang berlokasi di Pulau Bali, Indonesia. Satu diantara produk yang diproduksi oleh Nauli Cosmetic adalah Glow Me Up Setting Spray yang akan diulas pada kesempatan kali ini. Fyi, buat kamu yang belum tahu apa itu setting spray. Setting spray adalah suatu produk makeup yang secara umum digunakan pada akhir step makeup karena bertujuan untuk meng-setting hasil makeup supaya tahan lama.

TENTANG GLOW ME UP SETTING SPRAY
Luminous Setting Spray. Setting spray ini adalah jenis setting spray yang digunakan untuk mendapatkan hasil finishing makeup yang glowing dan tahan lama seharian.

DESKRIPSI KEMASAN PRODUK
Kemasan produk terdiri dari 2 jenis, yaitu: 1) kemasan box dan 2) kemasan tube.

  • Kemasan box. Box berwarna hitam berbentuk persegi panjang dengan penjelasan produk beserta label dengan warna putih. Sorry to say untuk kemasan produk yang aku foto di bawah ini agak sedikit penyok karena produk ini dikirim dari Bali ke Mojokerto by kurir ekspedisi. Mungkin karena ketimpa paket-paket yang lain, I don't know! Bagian depan, terdapat tulisan Glow Me Up. Bagian kanan, keterangan produk ini diproduksi oleh Nauli Cosmetic yang merupakan produk lokal Indonesia. Bagian kiri, terdapat keterangan klaim produk. Bagian belakang, keterangan jenis produk yaitu Luminous Setting Spray, dikuti dengan ingredients, netto, dan petunjuk penggunaan. Noted: packaging box ini terbuat dari bahan kertas yang menurut aku agak ringkih, mungkin ini yang membuat kemasannya mudah penyok. Tapi it's okay untuk kemasan tube nya dia sangat kuat jadi tidak merusak bagian yang ada di dalam kemasan box
  • Kemasan tube, kemasan ini berbentuk botol spray seperti pada umumnya, berwarna hitam dan sangat elegan. Pada kemasan ini kamu akan menemukan tulisan Glow Me Up dan keterangan klaim dan cara penggunaan produk, yang ada di bawah ini. Selain itu, bentuk lubang spraynya juga bisa kamu lihat disini.



DESKRIPSI PRODUK LUMINOUS SETTING SPRAY
Nauli Luminous Setting Spray memiliki tekstur liquid (of course) dan aroma harus Citrus (sensasi jeruk) dan benar saja, setelah aku cek ingredientsnya, satu diantaranya terdapat bahan dari golongan Citrus yang dipakai.

A. KLAIM PRODUK NAULI LUMINOUS SETTING SPRAY
Mendapatkan hasil makeup yang glowing dan membantu makeupmu untuk tetap stay in place sepanjang hari meskipun hasil makeup yang akan terbentuk setelah pemakaian adalah subtle shimmer. Btw. tujuan dari hasil finish makeup yang seperti itu selain dilihat dari hasilnya yang cantik, ternyata juga dapat dimanfaatkan untuk menutrisi kulit supaya menjadi sehat dan tampak glowing.

B. INGREDIENTS
Di dalam satu botol sprayer ini berisi 100 mL produk yang memiliki komposisi sebagai berikut.

Aqua, glycerine, ethanol, Rosa canina extract, PEG-40 hydrogenated castor oil, sorbitol, mica, tween, Citrus medica limonium, menthol, sodium benzoate, titanium dioxide (CI 77891).

Aqua dan ethanol digunakan sebagai pelarut komponen lain dan sebagai komponen utama produk ini. Glycerine memberikan manfaat untuk menjaga kelembaban wajah.

C. SARAN PENGGUNAAN PRODUK
Baiknya untuk mendapatkan riasan dengan hasil yang sesuai dengan klaim produk, perlu dilakukan penggunaan glowing setting spray ini dengan cara sebagai berikut.
  1. Kocok terlebih dahulu produknya.
  2. Gunakan setelah step makeup kamu selesai dilakukan seluruhnya.
  3. Pegang botol dengan jarak 8-10 inch antara tangan dengan wajah.
  4. Semprotkan pada wajah 2-4 kali dengan membentuk huruf X atau T untuk mengaplikasikan produk dengan baik dan benar.
HASIL PEMAKAIAN DI WAJAH BERMINYAK AKU

D. WHERE TO BUY?
Setting spray lokal ini bisa kamu dapatkan di online store Makeupuccino (www.instagram.com/makeupuccino) dan juga offline store Makeupuccino di Bandung!

E. PRICE?
IDR 80.000. Lumayan murah untuk isi 100 mL wow!

F. IS IT WORTH IT AND REPURCHASE?
Worth it gilak lah! Selain salut dengan produk buatan dalam negeri, manfaat yang diperoleh dari setting spray murah ini nggak kalah keren dari setting spray produk luar negeri btw. Repurchase? Iya, tapi semoga pas mau repurchase Nauli Cosmetic udah keluarin produk setting spray terbaru khusus matte finish, karena aku terlanjut cinta dengan hasil matte finish hehe.

Anyway, aku juga punya tips makeup dalam bentuk tutorial untuk kamu yang kulit wajahnya oily, tapi bisa mendapatkan hasil yang glowy dengan menggunakan glwoing setting spray ini. Udah bisa ditonton di YouTube Channel aku yaa, happy watching!

Klik disini untuk terhubung ke videonya.


Oleh karena review produk kali ini bekerja sama dengan Beautygoers, 
jadi jangan lupa untuk visit kesini yaaa..

Instagram Nauli Cosmetics: https://www.instagram.com/naulicosmetics
Facebook Beautygoers: bit.ly/beautygoersFB


Thank you dan sukses selalu Nauli Cosmetics dan Beautygoers! 💋💋💋


Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com