Follow Us @nadiahasyir


Monday, August 20, 2018

[SPONSORED] 4 REKOMENDASI PRODUK ZOYA COSMETICS UNTUK MUSLIMAH SYAR'I BY NADIA HASYIR

Beberapa waktu lalu, Zoya Cosmetics bekerjasama dengan komunitas beauty Beautygoers. Mereka mengirimkan 4 produk makeup yang hari ini mau aku review. Fyi, dulunya Zoya dikenal dengan brand hijab yang cukup besar dan terkenal di Indonesia, now they are growing up sehingga Zoya Cosmetics menjadi ada diantara kita saat ini.


4 produk Zoya Cosmetics yang aku ulas kali ini adalah sebagai berikut.


1. ZOYA MONO EYESHADOW CARAFE
Eyeshadow berjumlah satu atau mono ini memiliki jenis eyeshadow yang matte, yang berarti tidak terdapat efek berkelip. Eyeshadow ini dapat digunakan sebagai warna dasar eyeshadow. Carafe memiliki warna coklat yang sangat pigmented. Itulah mengapa menurut aku produk ini sangat multifungsi.



Beberapa step makeup yang bisa dilakukan menggunakan produk ini adalah membuat bayangan mata, meng-contour area hidung dan pipi, sekaligus bronzing. Produk ini juga bisa dipakai untuk mengisi alis loh, ladies.



































Kemasan produk ini berukuran kecil (hampir seukuran Maybelline Blush On itu deh) dan kemasannya berwarna putih dengan penutup bening bertuliskan Zoya Cosmetics.

2. ZOYA EVER LASH LENGTHENING MASCARA
Produk mascara dari Zoya ini di desain menggunakan warna hitam dengan ukuran yang lumayan tanggung, berisi 12 mL. Tulisan pada kemasan terdiri atas warna biru dan kuning. Mascara ini aku bilang sangat cocok digunakan oleh para muslimah, kenapa begitu? Sebentar lagi bakal aku jelasin.


Mascara ini memiliki warna hitam pekat, hasil akhir pemakaian akan menampakkan bulu mata yang lebih bervolume. Penampakan bulu mata bervolume ini disebabkan oleh formula dan juga aplikator saat pemakaian. Formula dari mascara ini membuat produknya mudah menempel pada bulu mata sehingga juga  memberi kesan melentikkan. Aplikatornya berukuran lumayan besar dengan kuas yang rapi berjajar besar kecil dan memiliki tekstur yang kaku tapi mudah diaplikasikan. Kalau aku bilang dia hampir mirip dengan Maybelline Push Up Drama Mascara. Tapi beda banget, nahlo jadi gimana nih, miripnya dimana bedanya dimana?


Hasil akhir pemakaian di bulu mata cantik banget. Tapi produk ini gampang banget kehapus alias non waterproof mascara. Mascara ini punya formula yang kalau di kucek atau diambil pake tangan dia bakal ngelopek, mmm apa ya nama baku-nya. Yaaa, gitu deh ya pokoknya. If you know what I mean. Kalau kena air, jangankan dikucek, digeser diit aja dia langsung ilang. Nah, ini yang aku bilang jadi perbedaan dengan Push Up Drama.

Kenyataan ini yang membuat aku menyimpulkan bahwa mascara ini memang direkomendasikan untuk para muslimah yang pengen pakai makeup tapi ketika datang waktu shalat, wudhlu harus dipastikan makeupnya benar-benar terhapus sempurna. Here it is ukhty! Yeay! Nggak perlu eye makeup remover, cuma pakai air aja langsung ilang kok, trust me!

3. ZOYA BABY WINK FALSE LASHES
WOW, masih nggak nyangka ternyata sekarang Zoya juga punya produk fake lashes! Excited banget lihat kemasan dengan warna kuning yang super cute like that. 


Bulu mata yang aku dapet kali ini memiliki model yang cetar dan lumayan bervolume. Cantik banget, tapi sayangnya aku kurang suka dengan bahan bulu matanya, sepertinya sintetik. Lagi-lagi, ditujukan untuk para muslimah yang takut menggunakan bulu mata dari bahan rambut manusia asli. Ini bisa jadi pilihan tepat, tapi menurut aku Zoya pasti masih bisa kok berinovasi lagi dengan mengeluarkan model-model bulu mata palsu yang lebih natural.

Seperti yang aku bilang, karena aku kurang suka dengan bentuknya, maka aku melakukan beauty hacks untuk mendapatkan hasil bulu mata palsu yang lebih natural dengan menyikatnya menggunakan spoolie brush. Berikut ini perbedaan sebelum dan sesudah aku melakukan beauty hacks. 




Gimana? Nyata banget kan gengs perbedaannya. Aku kasih lihat perbedaannya yang lebih jelas nih.


4. ZOYA LACQUER LIPSTICK VELVET MATTE LIP PAINT WITH SEA BUTTER
Nah, ini produk kosmetik yang selalu jadi kecintaan aku, udah banyak pun punya, tetep aja kurang kan hehe. Lip paint namanya, yaa pada intinya sih liquid lipstick yang dikemas dalam tube gitu lah. Kemasannya berwarna putih dan aku dapet shade CREAM TINT, sayangnya warna ini terlalu pucet di aku. Waktu di swatch di tangan sih biasa aja ya kan warna bibir lebih gelap dari warna kulit. Tapi mas di bibir lumayan pucet. Jadi, biar hasil look nya tetep kece, aku timpa pakai shade DEEP CLARET dan hasilnya soooo beautiful and natural!


Kelebihan lip paint ini dia punya tekstur yang medium antara liquid dan cream, jadi enak aja pengaplikasiannya. Hasil akhirnya bener-bener waterproof dan transferproof banget, beberapa kali coba pakai dan nyaman dipakainya. Tahan lama tapi nggak bikin bibir kerasa kering. Berikut ini hasil aku menggunakan produk-produk dari Zoya Cosmetics di atas.


Anyway, seperti biasa kalau kamu ingin tahu cara aku mengaplikasikan dan menimpa lip paint seperti yang aku bilang tadi, jangan lupa untuk visit ke video [REVIEW] ZOYA COSMETICS | Nadia Hasyir di channel YouTube aku yaa..



That's all for today!


Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

14 comments:

  1. Eny blm nyobain zoya dan sekarang teracuni hhi

    ReplyDelete
  2. Padahal sebenarnya aku suka banget sama tipe bulumata yg seperti itu. Tapi sayangnya bahannya sintetik.

    ReplyDelete
  3. Baru tau yang beauty hacks bulmat itu lho aku nad haha tau gitu aku praktekan kmren 😋

    ReplyDelete
  4. Aku suka banget nih sama lip paintnya. Menurutku semua warna lip paintnya zoya cantik2

    ReplyDelete
  5. Asli ya warna nudenya cakep parah iniii, punyaku warna ungu haha

    ReplyDelete
  6. Baru tahu zoyaa punya bulmatt❤❤ itu cinta banget sama Zoya lip paint tahan lama bangett❤❤

    ReplyDelete
  7. Wah aku baru tau zoya punya bulmat 😱😱

    ReplyDelete
  8. Warna lip paint nya bagus ih, cocok banget dipake kamu beb 😍😍😍

    ReplyDelete
  9. Aku jg suka maskaranya zoya.. bikin panjaang bulmatnya.. tp emg ga waterproof, jd palingan buat layer pertama maskara abis itu timpa maybelline 😂😆

    ReplyDelete
  10. Yq ampun...cakep dengan 4 produk

    ReplyDelete
  11. Cakep deh warna eyeshadow carafe nyaa 😍

    ReplyDelete
  12. Bentuk bulu matanya so jadul ya to be honest. Kalo gak disisir dl sama spoolie kaku banget bentuknya.

    ReplyDelete
  13. warna lip paintnya coklaaat baguss. maskaranya sih yg paling aku suka hihi

    ReplyDelete