Follow Us @nadiahasyir


Tuesday, June 13, 2017

TUTORIAL 03 : Make Up Natural Pergi Buka Bersama || Nadia Hasyir


Hai semuaaa, Assaamu'alaikum..
Marhaban Ya Ramadhan.. Meski ucapinnya sedikit telat tapi nggak apa lahyaa. Better late than never kan yak :p
Oke, jadi untuk postingan ini aku akan berbicara tentang acara yang wajib dan pasti selalu ada tiap menjelang akhir bulan Ramadhan. Coba tebak apaa??? Yapp. BUKBER alias buka bersama hehe.
Acara bukber (aku singkat aja ya) ini pasti dan selalu ada sebagai ajang reuni sekaligus temu kangen temen-temen lama. Mulai dari temen SD, SMP, SMA, atau mungkin temen kuliah, temen les, temen main? Kamu nggak mungkin dong ngelewatin momentum ini. Tapi yang jadi problematika adalah disitu ada mantan kamu. APAA?? MANTAANNN??
Oh myyy. Nggak mau dong ketemu mantan tapi kucel. Atau nggak mau juga dong ketemu tapi dandannya terlalu menor (over) banget? So yeah, disini aku punya tips make up (dandan) ala aku. Ngga menor dan nggak kucel. Anyway aku akan kasih list produk yang aku pakai pada look kali ini di bawah yaa.. Kamu bisa klik video di bawah ini untuk nonton tutorialnya.. Selama menonton :)



List produk make up natural BUKBER:
- Primer: Wardah Hydrating Aloe Vera Gel
- Foundation: Cushion The Face Shop Shade Light Beige
- Alis: Etude Drawing Eyebrow No. 5
- Eyeshadow: Brown Color
- Eyeliner & Mascara: Cameleon 2in1 Waterproof
- Blush on: Peach Color
- Highlihter: Shimmer Soft Gold Color
- Lipcream: LaTulipe No. 08

FEEDBACK!
Jadi guys, sedikit cerita nih.. Make up look ini beneran aku pakai pas acara bukber wkwk.. Dan, beneran ternyata ketemu dah sama mantan wkwkwk (lagi). Akhirnya ngobrol lah kita dikit setelah buka puasa dan you know what? Sahabat aku tiba-tiba nyeletuk, "Eh nad, tutorial kamu berhasil noh.". Aku lupa kan tutorial yang mana, trus *garuk-garuk kepala. Trus temen aku bilang lagi, "Itu tuh, video terakhirmu..."
Finally kita ketawa bareng berdua ditengah hiruk pikuk acara bukber bareng temen-temen.

 Nggak lucu? Yaudah gak papa :') wkwkwk.
Oke deh segitu dulu yaa buat postingan ini. Plis jangan judge yaa, semoga postingan kali ini berfaedah. Kalo kaga kalian boleh tinggalin komentar di kolom bawah, kritik boleh tapi jangan galak-galak yakk. Be positive ;)

Lets spread knowledge with love,

Xoxo,

Nadia