Follow Us @nadiahasyir


Friday, December 28, 2018

ALTHEA X GET IT BEAUTY REAL FRESH SKIN DETOXERS | NADIA HASYIR

Hello, girls! Sudah baca postingan aku tentang My 10 Top Makeups and Skincares Wishlist from Althea Korea di postingan sebelumnya? Kalau sudah, kamu pasti sudah nggak asing dengan produk Althea X Get It Beauty Real Fresh Skin Detoxers. Kalau belum, aku suggest untuk kamu baca artikel tersebut terlebih dahulu, supaya waktu melanjutkan membaca artikel ini menjadi menarik!

Ceritanya, produk Althea yang satu ini di Korea sangat dikenal sebagai skin detoxer yang paling banyak diminati. Semoga artikel ini menjawab kenapa produk ini masuk ke satu diantara 10 produk yang aku mention di artikel tadi. Pertama kali aku melihat kemasan produknya, aku langsung jatuh cinta. Bukan semata-mata karena produk ini dari luar negeri atau karena aku adalah Althea Angels terus aku bagus-bagus in, no!

Kemasan produknya yang simpel dan nggak penuh dengan desain yang ramai membuat nyaman dipandang. Selain itu, jenis kemasannya yang transparan membuat tekstur dan juga bentuk produknya kelihatan dari luar. Otomatis membuat aku sangat penasaran karena formula produknya dilengkapi dengan bahan alami yang masih tampak nyata dan bukan cuma sekedar skincare cair aja. Mereka punya 2 jenis produk, yang kalau aku nggak salah satu dipakai untuk pagi - siang hari dan satu untuk malam hari.

Fyi, hal yang semakin bikin excited adalah produk ini merupakan satu diantara produk dari Althea Korea yang merupakan hasil kerja sama dengan Korea's top TV programme, Get It Beauty. Yep, nama produknya Real Fresh Skin Detoxer yang merupakan produk skincare dengan produk knowledge yaitu 10-second mask-to-cleanse skincare product! Kolaborasi ini diketahui benar-benar sukses! Tau nggak sih ternyata K-pop star Jeonghwa dari grup EXID juga pecinta produk ini, wohooo! Nggak percaya? Tonton video di bawah ini kuyyy!!!



Nah, karena semua orang pada ngomongin produk ini, jadilah aku kepengen banget nyobain produk ini, hihi. Anyway, kamu bisa dapatkan produk ini disini: https://in.althea.kr/althea-exclusives/


...***...

 Thank you for reading and see you next time! XOXO


Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com