Follow Us @nadiahasyir


Wednesday, October 24, 2018

CRAZY RICH BEAUTIESQUAD MAKEUP COLLAB | NADIA HASYIR

Beberapa waktu lalu dunia digemparkan denga "Crazy Rich Asian", sebuah drama komedi romantis American yang di direct oleh John M. Chu. Sukses mendapat perhatian publik, tak terkecuali nitizen Indonesia.

Berdekatan dengan viralnya logat bilingual khas anak Jakarta Selatan "which is literally", ternyata memicu nitizen Indonesia mengungkap fakta lain tentang trilingual khas cici-cici dan koko-koko Surabaya. Nggak perlu waktu lama, topik Crazy Rich Surabayan langsung menjadi hal yang sangat viral dan hangat untuk diperbincangkan.

Nah, karena lagi panas-panasnya nih, bertepatan pula untuk memperingati Hari Keuangan Nasional, aku bersama teman-teman dari BEAUTIESQUAD membuat makeup look dengan tema CRAZY RICH yang terinspirasi dari penampilan orang-orang kaya di Indonesia. Mau tau gimana aku create look denfan tema tersebut? Simak yuk!



Mengusung tema CRAZY RICH, aku menggunakan kalung mutiara palsu berwarna white and gold untuk memberikan kesan classy dan glamour serta menggumakan outfit berwarna hitam agar terlihat elegan. Teknik makeup red bold and glam aku gunakan beberapa produk di bawah ini. 

FACE
Setelah skincare routine aku lakukan, aku menggunakan Catrice Primer Serum Candlelight sebagai primer untuk memberi kesan finish makeup yang glowy. Maybelline Baby Skin Pore Eraser juga nggak lupa aku aplikasikan sebelumnya untuk menutupi pori-pori wajah aku yang tampak. Karena masih dalam fase penyembuhan breakout, which is wajah aku dipenuhi dengan jerawat dan bekas jerawat, jadi aku mengcovernya dengan Catrice HD Liquid Coverage Foundation No. 020 Rose Beige. Anyway, semua produk dengan base liquid aku aplikasikan menggunakan beauty blender untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless. Aku menggunakan Catrice Liquid Concealer shade Porcelain sebagai concealer untuk menutupi dark spot dan menghighlight area yang mau aku highlight seperti center face. Mirabella Two Way Cake aku gunakan untuk mengeset semua makeup complexion aku. Nggak lupa aku mengcontour bagian hidung mungil nan pesek lol menggunakan powder berwarna brown yang ada di bagian tengah palette Maybelline 3D Brow and Nose Palette shade Dark Brown. Finishing touch aku menggunakan highlighter dari Colourpop X Alexis Ren dan setting spray matte finish milik La Girl.

EYEBROW
Aku masih tetap cinta dengan Maybelline 3D Brow and Nose Palette Dark Brown dan mempertegas gambar alis menggunakan concealer dari Catrice.

EYES
Bagian mata aku fokuskan menggunakan eyeshadow 6in1 dari QL Cosmetics dengan nomor 3 dan sedikit sentuhan glitter Soft Purple dari palette Beauty Glazed Glam Glitz.  Maybelline Hyperimpact Eyeliner aku pakai untuk membuat eyeliner dan Maybelline Push Up Drama Mascara untuk memperlentik bulu mata asli dan palsu aku. Sedikit warna putih untuk water line bawah menggunakan NYX Jumbo Eye Pencil shade Milk. dan Mizzu Black Pencil Liner untuk menyempurnakan warna mata bagian atas.

LIPS
Aku memfokuskan pada bibir yang tampak tebal bak Syahrini yang seksih, tapi aku engga bibirku doang wkwk. Menggunakan Extica Color Stay Matte Lip Cream shade Carmine Candy dan Tutu Skirt aku berhasil membuat bold lip yang cetar ulalaaa~

Yes, that is all how I create that look dan kalau kamu pengen tau hasil makeup temen-temen aku, kepoin di bawah ini. They are so talented!



Anyway, mampir ke blog temen aku EMPUTTT yang nggak kalah keren loh hasil makeupnya dari aku.


Thank you for reading and see you next time! XOXO

 Find me on: Instagram | Twitter | Facebook | YouTube
 Business Inquiries: nadiaanisahtahani@gmail.com

2 comments:

  1. Lipstiknya bold banget, senyum donk beb hehe

    @tulipakasia
    www.strawberrymisire.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaa iya lagi pose galak mumpung pake lipstick bold xoxo

      Delete