Follow Us @nadiahasyir


Thursday, February 15, 2018

8 Lip Cream Brand Lokal Harga Dibawah 50Ribu Indonesia by Nadia Hasyir

Hulaaa gengs.
Selamat datang dan balik lagi di sesi
"Lova Lips"

Hari kamis waktunya kita ngomongin tentang produk untuk bibir nih.
Kecintaan aku yang amat teramat sangat mendalam *apadeh, tidak lain dan tidak bukan *helah adalah Lip Cream Product!

I do loved lip cream.

Kenapa?



Ya suka, emang suka butuh alasan? *eh.
Aku tergolong ke dalam spesies yang anti ribet, even aku suka makeup yang sangat ribet dan butuh banyak step dandan sebelum keluar rumah, tapi aku tetap ingin hal yang tidak ribet. Yang aku nggak suka ribet adalah, kalau udah dandan lama-lama, ternyata makeup nggak tahan lama. Nah itu yang paling aku sebel.

I do love lip cream karena finishnya selalu tahan lama dan stay matte. I know well ada beberapa jenis lip cream yang kemampuan untuk transferproofnya rendah, but yaa. It's better than I have to use another kind of lip product like lip gloss, lipstick, or anything else. Banyak omong ya, intinya aku benci kalau setiap minum dan makan, lipstik aku ilang. Kalau pakai lip cream, dia ga akan ilang. Dengan demikian, makan minum jadi nyaman, ga kepikiran udah ketelen apa enggak.

Kali ini aku akan kasih lihat ke kamu, produk lip cream dengan harga di bawah 50K.
Sebagai pecinta lip cream aku turut bertanggung jawab kepada dompet supaya uang yang aku keluarkan untuk sekedar dandan nggak sampai menimbulkan kanker (kantong kering). Jadilah aku menemukan lip cream produk dari beberapa jenis brand lokal, yang kamu bisa cek di bawah ini.



1. Emina
Isi: 5.5 gram
Harga: Rp 37.000

2. La Tulipe
Isi: 4.5 gram
Harga: Rp 44.000

3. Wardah
Isi: 4 gram
Harga: Rp 45.000

4. Mirabella Expert
Isi: 8 gram
Harga: Rp 42.000

5. Pixy Cosmetic
Isi: 4 gram
Harga: Rp 38.000

6. QL
Isi: 4 gram
Harga: Rp 30.500

7. Pradasari
Isi: 4.5 gram
Harga: Rp 38.000

8. Purbasari
Isi: 6.5 gram
Harga: Rp 44.800

Review ke delapan lip cream di atas akan aku publish as soon as possible di Lova Lips tiap hari Kamis ya, pastiin kamu udah follow blog ini biar ga keskip. Antar shade dalam satu brand biasanya juga berbeda. Aku pernah bahas tiap shade dari 6 Pixy Lip Cream Nude Series, tiap-tiap shadenya memiliki karakter yang berbeda. Tiap shade aja udah beda, apalagi beda brand asal.



Harga yang aku cantumin adalah harga yang aku dapet selama beli, rentang harga bisa lebih tinggi atau lebih rendah di  tempat lain. Intinya ga sampai 50.000 yaa.. 

Nah, itu dia tadi lip cream dengan harga di bawah IDR 50.000 (sangat terjangkau).

Sekian,


Find me on:

Business Inquiries:
hallo.enha@gmail.com