Follow Us @nadiahasyir

Tuesday, February 6, 2018

[REVIEW] Viva Cosmetics Liquid Foundation 5ribuan by Nadia Hasyir

Hulaaa gengs.
Selamat hari Selasa!
Masih semangat dong yaa menjalani weekday.
Sama! Nadia juga masih semangat blogging, hihi.

Hari ini adalah hari untu
"Wonderful Face"
Bagaimana mendapatkan hasil makeup look yang kece?
Makeup base menjadi hal yang harus diperhatikan.
Nah, kali ini Nadia akan kasih lihat ke teman-teman produk foundation yang cocok banget digunakan sehari-hari. Nggak cukup sampai disitu, produk ini sangat affordable. Siapa lagi kalau bukan,

Viva Cosmetics Liquid Foundation

Mau tau seperti apa kesan Nadia tentang produk ini? Simak yuk!



Seperti yang udah pernah Nadia bilang di [REVIEW] Moisture Lipstick 20ribuan kalau Viva menjadi satu diantara brand lokal yang udah ada sejak zaman nenek Nadia masih seorang young mother. Nah gimana coba? Amazing banget kan!
Tentang fakta dari foundation viva ini, 
hingga sampai pada saat ini nenek Nadia masih menggunakan produk ini untuk daily makeup, dan produk ini adalah FOUNDATION PERTAMA. Literally pertama, beberapa tahun yang lalu sebelum Nadia mengenal makeup, dialah foundation pertama yang Nadia beli. Gausa lama-lama yuk kita bahas packagingnya!

PACKAGING
Produk ini memiliki kemasan berupa tube yang terbuat dari plastik. Warna foundationnya kelihatan dari luar. Nggak ada yang istimewa dari packaging produk ini. Namun yang bisa kalian ingat dari produk ini adalah ciri khas dari packaging itu sendiri. Terutama logonya, sangat khas, hihi.

Bagian mulut tube produk ini lumayan luas. Mengingat produk ini memiliki tekstur yang sangat liquid, kalau nggak hati-hati bisa tumpah.

PRODUCTS
Produk ini mengandung bengkuang extract yang memiliki manfaat membantu mencerahkan, melembabkan, dan menghaluskan wajah. Seperti yang Nadia bilang di awal, kalau produk ini memiliki tekstur yang liquid. Kamu bisa mengira-ngira seberapa liquid dia dengan melihat foto di bawah ini. Ketika Nadia letakkan di tangan dan Nadia miringkan ke bawah, dengan mudah produk ini mengikuti gravitasi bumi.

Kesan yang Nadia dapatkan setelah menggunakan produk ini adalah:

Kelebihan
  • Sesuai untuk makeup daily yang sangat natural
  • Harganya super duper muraaaahhhh~
  • Gampang ditemukan
  • Sesuai untuk semua jenis kulit wanita daerah tropis

Kekurangan
  • Foundation ini sangat tidak mengcover apapun (bekas jerawat, jerawat, pori-pori, dll tidak tertutupi dengan baik). Saran penggunaan oleh Nadia, kamu bisa menggunakan produk ini sebagai alas bedak dan menggunakan produk bedak yang memiliki tingkat coverage yang lumayan bagus setelahnya
  • Mulut tube produk sangat besar, kalau tidak hati-hati akan mudah tumpah

Berdasarkan kekurangan-kekurangan yang dirasakan oleh Nadia, 
hingga pada sampai saat ini Nadia menggunakan produk ini untuk mixing foundation dengan foundation yang membutuhkan untuk di mix, misalnya foundation Revlon Nadia yang shadenya terlalu gelap untuk skintone Nadia. Selain itu, Nadia mencampur produk ini dengan powder dari Viva Cosmetics untuk digunakan sebagai DIY Concealer.


RATING
5.5/10

PRICE
Rp 4.600

WHERE TO BUY?
Counter Viva Cosmetics di seluruh Indonesia

WORTH IT & REPURCHASE?
Ya, hanya untuk koleksi saja.
4x pernah punya produk ini. Entah habis karena eksperimen DIY, dikasih ke orang terus ternyata butuh produk ini lagi. Pokoknya meskipun produk ini nggak terlalu bagus untuk mengcover, tapi selalu dibutuhkan keberadaannya!!!



Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment