Follow Us @nadiahasyir

Sunday, February 4, 2018

[TUTORIAL] Cara Mudah Membuat Alis ala Korean Style by Nadia Hasyir

Hulaaa gengs.
Selamat hari Minggu!
Hari ini pada ngapain? Jogging kagaaa?
Kalau males jogging, daripada glebak glebuk di kasur doang,
belajar cara bikin alis yuk! Kali ini Nadia ingin menunjukkan ke teman-teman,
"How to create korean eyebrow style"
- Cara membuat alis cewek-cewek korea ala Nadia.
Mau tau gimana caranya? Simak yuk!


Kali ini aku akan membuat eyebrow like Bae Suzy's. I know well even I tried to create tho eyebrow, kecantikan dia ga akan di forward ke aku, jadi jangan pada bawel, hihi.


Seperti yang kamu bisa lihat, alis orang korea memiliki gaya khas yang sangat natural, berwarna coklat, dan cenderung lurus. Gaya alis yang seperti ini sejujurnya bukan gaya alis favorit aku, karena totally I have a round face, jadi ga cucok bingits bikin makin tembem. If you know I have a very chubby face. Gaya alis yang seperti ini memang cocok sekali untuk orang korea dan kamu yang pipinya engga chubby hehe.

Let's start the tutorials!



1. Merapikan alis dengan menggnakan spoolie brush, rambut alis paling depan disisir ke atas dan alis bagian tengah dan belakang disisir searah dengan arah tumbuh alis.

2. Membuat bingkai alis, seharusnya dalam tahap ini perlu menarik garis dari ujung alis dalam ke luar. Tapi karena alis aku udah cukup berisi, aku hanya menambahkan garis (cek nomor 2)

3. Mengisi alis, tepat dibagian yang masih terlihat kosong. Aku biasa memulai dari belakang ke depan. Hal ini dilakukan supaya mendapatkan hasil yang bagus, yaitu bagian alis belakang tebal dan semakin ke depan, semakin halus dan tipis (sedikit modifikasi lah yaa untuk orang Indonesia heheeee..)

4. Finishing, menyamarkan warna alis bagian depan dengan spoolie brush, then done.


Nah, karena muslimah ada larangan untuk mencukur alis, maka cara bikin alis korean style ini cocok karena rambut yang tumbuh disekitar alis nggak akan mengganggu. Justru akan terkesan natural. Beda lagi kalau ingin memuat alis ala western, kamu akan membutuhkan concealer sebagai corrector untuk menyamarkan rambut alis yang ada di sekitar alis.

Aku pribadi prefer menggunakan korean eyebrow style untuk natural daily look! 💖💖💖

DONE!

Gimana? Gampang banget kan...

Disclaimer!
I am not an makeup artist.
The result is not as good as makeup artist professional.

Minggu ini aku berasa super productive bangun dipagi hari selain blogging, aku juga baru aja up video di youtube DIY Pressed Glitter (eyeshadow glitter). Makasih yaa udah pada mampir.
 💖💖💖



Find me on:

Business Inquiries:
nadiaanisahtahani@gmail.com

No comments:

Post a Comment